Bebas Minyak Dan Jerawat Dengan Himalaya Purifying Neem Mask

by - Agustus 07, 2019

 Assalamualaikum beauties!

Membersihkan segala masalah pada wajah bukan perkara yang mudah, jika kalian sudah mengikuti dan membaca blogku dari dulu pasti sudah tahu banget apa saja masalah kulit wajah yang sering muncul.  Seperti yang kalian tahu tipe kulitku berminyak dan mudah sekali berjerawat. Di tambah kegiatan sehari-hari terkena panas matahari, bertemu polusi dan debu tak jarang jerawat lebih sering dan mudah sekali muncul.

Ekstra merawat kulit berjerawat memang perlu banget, tapi kadang jika kita salah memlih produk justru memperparah kondisi kulit. Setelah ngobrol dengan teman yang memiliki masalah kulit yang sama, selain skincare yang sering kita pakai baik pagi dan malam hari, ternyata perawatan seperti rutin menggunakan masker juga sangat amat membantu mengatasi masalah kulit kita. Sebenarnya aku juga pernah menggunakan masker-masker untuk wajah tetapi itu hanya untuk melembabkan dan itupun tidak rutin aku lakukan.

Karena masalah utamanya adalah jerawat, akhirnya aku mencari tahu terlebih dahulu sebelum menggunakan masker yang benar-benar cocok untuk aku gunakan secara rutin, guna mengatasai atau meredakan masalah tersebut.


Nah akhirnya aku memutuskan menggunakan salah satu produk masker Himalaya yaitu Himalaya Purifying Neem Mask. Kenapa aku memilih produk ini? aku akan bahas selengkapnya. Tetapi bagi yang belum tahu tentang brand Himalaya ini sebelumnya, aku akan memberi informasi sedikit ya beauties! ^^
Hilamaya Herbals yang aku tahu adalah sebuah perusahaan farmasi yang sudah ada sejak tahun 1930, sudah hadir di lebih 80 negara dengan kantor regional yang terletak di seluruh dunia seperti AS,UEA, Asia Pasifik, Eropa dan India. Aku suka sekali dengan Visi dari #HimalayaHerbals ini yaitu menawarkan Ayurveda (Ilmu kesehatan yang berasal dari Negara India), ilmu yang digunakan bagi kesehatan, kecantikan dan kesejahteraan menyeluruh.
Kenapa aku percaya banget untuk menggunakan produk Himalaya ini karena setelah benar-benar mencari tahu lebih, ternyata Himalaya ini menggunakan bahan-bahan dari pertanian organik dan menggunakan cara eko-sensitif dalam pertaniannya sehingga dapat membantu melindungi bumi. Yang paling aku suka adalah produk-produk Himalaya ini tidak satupun yang diuji cobakan pada hewan, sudah memiliki no BPOM dan oleh tim ahli ilmuan pertanian benar-benar dijaga kualitas bahan-bahan alami yang akan digunakan.

100ml

Pertama kali membeli produk Himalaya ini adalah Himalaya Purifying Neem Mask beberapa hari yang lalu di #Alfamart, makin excited menggunakan produk Himalaya Purifying Neem Mask ini dan share pengalamannya kepada kalian. So keep scrolling beauties! ^^

Aku sangat penasaran dengan Himalaya Purifying Neem Mask ini karena memiliki banyak manfaat untuk kulit dan mengklaim dapat membantu membuat kulit wajah terasa lebih sehat, cerah dan terbebas dari jerawat. Sesuai namanya, cara kerja produk Himalaya Purifying Neem Mask ini memiliki kandungan utama yaitu Neem/Nimba yang di kenal sebagai pembersih dan antibakteri yang membantu mengontrol jerawat.

Kemasan

Kemasan Himalaya Purifying Neem Mask ini menurutku sangat simple dan travel friendly. Berbentuk tube yang ramping, pada bagian dengan tutup berbentuk flip top sehingga menjadi sangat praktis saat mengambil isi produk tanpa takut tumpah dan berantakan.


Desainnya sangat khas sekali dengan produk-produk Himalaya sebelumnya yaitu perpaduan warna putih dan hijau. Untuk desain Himalaya Purifying Neem Mask ini sendiri berwarna dasar putih dengan sentuhan warna hijau dan terdapat gambar daun Neem/Nimba yang tertlihat dengan jelas.


Pada bagain depan kemasan terdapat nama brand, nama varian produk, netto, nama kandungan utama produk ini yaitu daun neem dan Turmeric. Sedangkan pada bagian belakang terdapat informasi produk seperti manfaat produk, cara penggunaan, tanggal kadaluarsa, no BPOM, nama perusahaan yang memproduksi dan informasi lainnya.


Himalaya Purifying Neem Mask in setahu aku hanya tersedia dalam satu ukuran yaitu berukuran 100 ml. Harga masker ini pun menurutku masih sangat terjangkau dan masih temasuk kategori travel friendly loh, jadi aman! ^^

Tekstur

Himalaya Purifying Neem Mask ini berwarna hijau lumut tetapi sepintas menurutku berwarna seperti lumpur.


Dari segi tekstur Himalaya Purifying Neem Mask bertekstur creamy dan terdapat tekstur seperti scrub yang lembut. Tekstur creamy yang seperti ini sangat mudah di aplikasikan pada wajah. Aromanya sangat khas wewangian rempah yang sangat menenagkan. Jadi saat digunakan terasa nyaman dan rileks.

Ingedients :

Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller’s Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydration, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate.
Dari beberapa kandungan Himalaya Purifying Neem Mask ini terdapat kandungan aktif herbal yang sangat baik untuk kulit seperti Melia Azadirachta Leaf Extract, Curcuma Longa Root Extract dan Fuller’s Earth.
Melia Azadirachta Leaf Extract

Melia Azadirachta Leaf Extract ini biasanya tumbuh di daerah tropis dan semi-tropis yang merupakan salah satu dari dua spesies dalam genus Azadirachta yang berasal salah satunya dari Negara India. Melia Azadirachta Leaf Extract di kenal dengan sebutan Neem/Nimba ini memliki banyak sekali manfaat. Kandungan antibakteri yang mengurangi bakteri penyebab jerawat dari sumbernya, menghilangkan minyak berlebih dan kotoran, tanpa membuat kulit terasa kering berlebihan dan meningkatkan kesehatan kulit secara umum.

Curcuma Longa Root Extract

Curcuma Longa Root Extract, di kenal dengan nama kunyit ini memiliki banyak manfaat juga loh untuk mengurangi radang pada kulit dan meredam breakout.

Fuller’s Earth

Fuller’s Earth ini adalah clay yang terdiri dari banyak mineral. Sebagai bahan baku alami yang banyak sekali manfaatnya, di antaranya bermanfaat untuk menyerap minyak, menghilangkan jerawat dan noda untuk mendapatkan kulit cantik berseri, membersihkan pori, kotoran dan minyak berlebih secara mendalam, serta mengurangi bekas jerawat di wajah.

Biasanya aku menggunakan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati terlebih dahulu sebelum menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask. Kalian dapat menggunakan scrub merk apa saja sesuai dengan jenis kulit kalian. Tapi saran dari aku jika kulit kalian sedang memiliki jerwat yang meradang sebaiknya jangan menggunakan scrub, karena takut akan melukai wajah khususnya jerawat kalian.

Cara pengunaan Himalaya Purifying Neem Mask:

- Cara penggunaanya sangat mudah, aplikasikan Himalaya Purifying Neem Mask secara merata ke seluruh area wajah dan leher, hindari area di sekitar mata dan mulut.

- Biarkan mengering selama 10-15 menit, tapi biasanya aku suka menggunakan masker ini lebih 15 menit kalau lupa hehe

- Setelah mengering bersihkan dengan usap bagain masker yang sudah mengering menggunakan spons basah atau handuk dengan lembut.

- Baru setelah dirasa cukup bersih, lalu bilas menggunakan air dingin.

Saat di aplikasikan pertama kali, Himalaya Purifying Neem Mask ini sangat mudah di baurkan ke seluruh wajah. Awalnya yang kurang aku suka Setelah di aplikasikan pada wajah adalah masker ini terasa ada sensasi kesemutan dan kencang seperti tertarik gitu tetapi lama kelamaan biasa saja dengan sensasi seperti ini. Ternyata sensasi seperti ini tidak asing terjadi karena sifat antibakteri dari Neem tersebut. Biasanya sensasi ini aku rasakan 5 menit-an tapi so far aku tidak masalah dengan ini.

Biasanya aku gunakan masker ini 1-2 kali dalam seminggu. Di gunakan saat sore atau malam hari sebelum tidur, karena pada malam hari biasanya akan sangat efektif penyerapan masker hingga ke pori-pori. Sehingga setelah menggunakan masker kulit terasa jauh tebih lembut dan jerawat yang baru akan tumbuh akan mudah sekali mengempis. Oya yang terpenting sih menurutku, jika setelah maskeran ada baiknya jangan sampai kulit terkena sinar matahari yang berbahaya.  ^^


Overall, Cara kerja Himalaya Purifying Neem Mask ini menurutku sangat cepat sekali terasa manfaatnya untuk kulit. Sesuai dengan apa yang telah produk ini klaim ternyata benar-benar membantu masalah kulit jerawatku. Jerawat jadi tidak gampang muncul apalagi setelah digunakan beberapa kali, jerawat sudah mulai mengempis dan sedikit demi sedikit memudar. Selain itu juga membantu mengatur sekresi minyak berlebih pada kulit berminyakku, yang paling aku rasakan sekali  dari pertama menggunakan masker ini yaitu kulit terasa lebih lembab, halus,kenyal dan tidak membuat kering pada kulitku. Selain itu kulit terasa benar-benar bersih sampai ke dalam pori dan sel-sel kulit mati terangkat dengan baik, jadi kalau pakai serum atau toner dan skincare lainnya jadi cepat menyarap dengan baik dan kulit terasa lebih cerah.

Yang sedikit kurang aku suka dari Himalaya Purifying Neem Mask adalah sensai kesemutannya saja, tapi so far aku bisa mengatasinya dan bukan menjadi suatu masalah sih buat aku. Jadi oke-oke aja hihihi

Repurchase? YES! ^

#HimalayaHerbals #HimalayaNeem #AlamiKehidupanmu #Alfamart #GoWithNature

Jadi aku sangat merekmendasikan juga Himalaya Purifying Neem Mask ini untuk kalian yang ingin mengatasi masalah kulit yang sama denganku seperti jerawat dan minyak berlebih. Atau jika kulit kalian sudah bersih dari jerawat, kalian tetap dapat menggunakan produk ini untuk tetap merawat kulit berjerawat. Jadi Himalaya Purifying Neem Mask #GoWithNature dengan segala kebaikan kandungan yang ada di dalamnya. Super duper suka sekali dan super recommended! ^^

Oya, kalian dapat membeli Himalaya Purifying Neem Mask ini di beberapa e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Atau kalian juga sudah bisa membeli Himalaya Purifying Neem Mask di Alfamart seluruh Indonesia.

Shopee            : bit.ly/HimalayaHerbalsShopee

Tokopedia       : bit.ly/HimalayaHerbalsTokopedia

Bagi Kalian yang ingin tahu lebih updatean terbaru Himalaya Hebals, kepoin media sosial Himalaya Hebals di -> https://www.instagram.com/himalayaherbalsindo/



Thanks for visit and reading, semoga bermanfaat ya Beauties
See you in my next post! ^^


How to contact me :










You May Also Like

21 komentar

  1. aku juga pernah pake ini dan emang enak banget bikin jerawat cepet kering dan kulit mulusss banget

    BalasHapus
  2. Itu cerahnya nyata banget, mba. Kayaknya aku harus nyoba nih karena berasa banget wajah jadi agak kusam euy :)

    BalasHapus
  3. produknya mudah didapatkan dan harganya terjangkau banget ya mba, tapi aku belum pernah nyobain beb, hasilnya oke juga nih.

    BalasHapus
  4. Saya bermasalah dg minyak berlebih nih sepertinya wajib nyobain masker ini nih biar minyak segera sirna.

    BalasHapus
  5. Belakangan ini aku lg emamg kepo banget sama produk himalaya ini deh. Soal nya harga nya affordable. Dan gampang dicri nya

    BalasHapus
  6. Hasilnya langsung terlihat mbak, kinclong muka yah, plus mdh didaptkan dam harganya murah juga

    BalasHapus
  7. Daku dan anak-anakku yang remaja cocok pakai produk skincare dari Himalaya ini, terutama face washnya. Segar di kulit wajah.

    BalasHapus
  8. Kalau maskeran ini emang harus rutin banget deh dan keliatan banget bedanya setelah pake masker jadi lebih cerah...

    BalasHapus
  9. Wah rekomendasi sekali masker nya . Belum pernah coba jadi tertarik buat mencoba nya juga . pas lagi jerawatan banget .

    BalasHapus
  10. Sekarang lagi trend banget ya pemakaian garam Himalaya untuk bumbu masak. Lalu masker pun masker Himalaya, sepertinya banyak yang bisa digali dari Himalaya ya mbak. Salah satunya masker ini, apalagi dari bahan bahan organik jadinya lebih nyaman pakainya dan terasa khasiatnya

    BalasHapus
  11. Makin penasaran dibuatnya sama clay mask Himalaya ini. Krn salah satu ingredients nya ada "KUNYIT". Makanya tekstur clay nya tuh kaya apa dan rasanya setelah dipakai di wajah seperti apa yg buat penasaranpp

    BalasHapus
  12. Sebagus itu ya maskernya, aku pengen cobain juga deh...harganya juga terbilang terjangkau ya

    BalasHapus
  13. Bakal aku rekomendasiin nih masker dengan kandungan neem ini buat keponakanku yang lagi sering berjerawat. Biar mukanya kembali bersih dan sehat kalau mau maskeran secara rutin.

    BalasHapus
  14. Hasilnya keliatan cerah banget ya Mbak. Saya jadi penaasaran dengan produk masker himalaya ini. Jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
  15. AKu tergodaaa nih pakainya. Seama ini kulitku kombinasi, tergantung cuaca negara tempat aku tinggal. Di Indonesia berminyaak aja deeh

    BalasHapus
  16. Aku juga suka pakai masker dari Himalaya ini soalnya bantu jerawat jadi lebih cepat kering ^^ aku pakai sekitar 15 menit sajaa XD

    BalasHapus
  17. Aku belum pernah pakai produk masker satu ini sepertinya bagus juga ya apalagi bahan-bahannya juga alami

    BalasHapus
  18. Adikku punya Himalaya body care, tapi sepertinya belum punya maskernya. Kurekomendasikan untuk adikku ya :)

    BalasHapus
  19. Jadi lebih cerah gitu ya abis dibilas. Cerahnya keliatan seger banget.

    BalasHapus
  20. ituDewa Poker Domino QQ | Ceme Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen Poker | Judi Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten | BlackJack

    PROMO SPESIAL GEBYAR BULANAN ITUDEWA. KUMPULKAN TURNOVER SEBANYAK-BANYAKNYA DAN DAPATKAN HADIAH YANG FANTASTIS DARI ITUDEWA.

    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI SETIAP BULANNYA!

    ? DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL ( Senilai Rp.100.000.000,- )
    ? New Yamaha Vixion 150 ( Senilai Rp.25.340.000,- )
    ? Emas Antam 10 Gram ( Senilai Rp.10.160.000,- )
    ? Free Chips 1.500.000
    ? Free Chips 1.000.000
    ? Free Chips 250.000

    SYARAT DAN KETENTUAN : KLIK DISINI

    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    1 ID untuk 7 Game Permainan yang disediakan oleh Situs ituDewa

    => Bonus Cashback 0.3%
    => Bonus Refferal 20% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)
    => Bonus UPLINE REFERRAL UP TO 100.000!
    => Bonus New Member 10%
    => Customer Service 24 Jam Nonstop
    => Support 7 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank)

    • Deposit Via Pulsa, OVO & GOPAY
    • Pusat Bantuan ituDewa

    Facebook : ituDewa Club
    Line: ituDewa
    WeChat : OfficialituDewa
    Telp / WA : +85561809401
    Livechat : ituDewa Livechat

    BalasHapus