Cantik Cerah Sempurna dengan L’oreal Paris White Perfect Clinical Series

by - Juni 19, 2018



Assalamualaikum beauties... Apa kabar hari ini? ^^

Semakin beranjak dewasa aku sadar betul pentingnya menjaga dan merawat kulit adalah satu hal wajib yang bisa kita lakukan untuk menjaga agar kulit tetap terlihat sehat dan awet muda. Jika di tanya pilih makeup atau skincare, mana yang akan aku pilih? Tentunya yang akan aku pilih adalah skincare. Kenapa skincare? Karena menurut aku skincare sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, bukan hanya dapat kita rasakan manfaatnya ketika kita gunakan saat ini tetapi juga dapat menjadi aset berharga di kemudian hari. Karena mempercantik diri dan terlihat memukau tidak cukup hanya menutupi kekuarangan dengan makeup saja.



Beberapa bulan terakhir karena kegiatan lebih sering di luar ruangan wajah terasa kusam, kulit lebih gelap sehingga noda bekas jerawat lebih terlihat dan beberapa flek hitam yang muncul sangat mengganggu. Sempat menggunakan berbagai cara untuk mengatasi masalah tersebut. Sebagian wanita pasti banyak juga di antara kalian yang sering mencoba produk ini dan itu untuk mendapatkan kulit wajah cerah yang memukau, terhindar noda-noda bekas jerawat dan flek hitam. Seperti halnya aku, sering mencoba banyak produk kecantikan yang menjanjikan kulit cerah seketika dan terbebas dari noda-noda pada wajah tetapi jarang sekali mendapatkan produk yang cocok, sehingga membuat kullit wajah tetap terlihat kusam.
 

Nah kali ini aku mau review dan sedikit sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian treatment dari L’oreal Paris  yaitu L’oreal Paris White Perfect Clinical. Jadi L’oreal Paris White Perfect Clinical  merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terinspirasi oleh pakar kecantikan dan di formulasikan dengan 3 (tiga) aksi pencerah untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah dan merawat kulit agar tetap terlihata awet muda. Terdapat tiga produk yang aku gunakan yaitu L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, L’oreal Paris White Perfect Clinical OverNight Treatment dan L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion. So baca sampai selesai ya! ^^

Packaging
Dari segi packaging luar atau box ketiganya memiliki tampilan yang di sesuaikan dengan packaging bagian dalam, ketiga packaging ini memiliki warna yang hampir sama yaitu silver dengan sentuhan warna biru dan sedikit warna gold pada bagian nama brand. L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ dan L’oreal Paris OverNight Treatment  memiliki tampilan yang hampir sama, di bagian depan packaging terdapat nama brand, nama produk. Di bagaian belakang dan samping packaging terdapat informasi produk, apa saja yang produk klaim dan hasil yang terlihat setelah menggunakan produk dan cara pemakaian. Pada bagian bawah packaging terdapat keterangan bahan-bahan yang digunakan, netto, barcode, keterangan masa berlaku produk setelah di buka atau digunakan dan terakhir adalah tanggal kadaluarsa.



Pada packaging bagian dalam, berbentuk jar kaca dengan tampilan yang sangat high end tapi sayangnya packaging seperti ini tidak travel friendly menurut aku . Jar L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ berwarna abu-abu dengan tutup berwana silver sedangkan jar L’oreal Paris OverNight Treatment berwarna biru dan bagian tutup berawarna silver. Pada bagian depan packaging keduanya terdapat nama brand, nama varian produk, di bagian belakang terdapat nama varian produk, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa, terdapat alamat website dan keterangan masa penggunaan setelah produk ini di buka. Di bagian dalam terdapat penutup jar agar produk tidak berantakan atau tumpah. 




Pada packaging luar L’oreal Paris Essence Lotion berbetuk box panjang seperti balok. Pada bagian depan packaging terdapat nama brand, nama varian produk, pada bagian belakang packaging terdapat informasi produk, apa saja yang produk klaim, cara pemakaian dan peringatan penggunaan produk. Pada bagian samping packaging terdapat informasi produk dan bahan-bahan yang digunakan, bagian bawah packaging terdapat netto dan barcode



Sedangkan pada packaging bagian dalam terbapat botol plastik tebal berwarna senada yaitu bernuansa biru dan silver. 



Pacakging yang satu ini lebih terlihat ekslusif karena pada bagian depan dan belakang packaging semua keterangan di ukir jadi  bukan berupa stickerPada bagian depan packaging terdapat nama brand, nama produk, sedangkan pada bagiaan belakang terdapat nama produk, cara pemakaian, peringatan pemakaian, netto, masa berlaku penggunaan setelah produk di buka atau di gunakan dan terakhir tedapat nama brand “L’oreal Paris” pada bagaian tutup semakin menambah kesan eksklusif dan mewah.


Netto dan Harga

L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
Netto : 50 ml
Harga : Rp.170.000,-

L’oreal Paris White Perfect Clinical OverNight Treatment
Netto : 50 ml
Harga : Rp. 202.000,-

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion.
Netto : 175 ml

Harga : Rp. 226.000,-

Tekstur, aroma dan bahan/ingredients 

L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++

Tekstur L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini seperti cream pada umumnya, terasa halus dan sangat creamy, aromanya sangat harum dan lumayan bertahan lama ketika kita sudah aplikasikan pada wajah L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini cepat menyerap dengan baik.  


Bahan/Ingredients :
Aqua / Water. Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Niacinamide, Dimethicone, Octocrylene, Propylene Glycol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Isopropyl Myristate, Paraffinum Liquidum / Mineral Oil, Titanium Dioxide, Potassium Cetyl Phosphate, Talc, Synthetic Wax, Stearic Acid, Cera Microcristallina / Microcrystalline Wax. Paraffin, Carbomer, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate Citrate, Behenyl Alcohol Triethanolamine, Silica, Palmitic Acid, Aluminum Hydroxide, Ascorbyl Glucoside, Disodium Edta, Disodium Ethylene Dicocamide Peg-15 Disulfate, Capryloyl Salicylic Acid, Caprylyl Glycol, Tourmaline, Xanthan Gum, Oxothiazolidinecarboxylic Acid, Methylparaben, Phenoxyethanol Ethylparaben, Ci 16o35 / Red 40, Ci 77891 / Titanium Dioxide, Linalool, Geraniol, Eugenol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol Parfum / Fragrance. (Fil: B43582/1).

L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ mempunyai kandungan Pro-Vanish 3 yaitu kandungan atau bahan aktif  pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. Serta kandungan SPF 19 PA +++ sangat membatu untuk memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA dan UVB untuk mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap. Kandungan SPF pada L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream selain melindungi kulit, juga sangat membantu L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion bekerja dengan baik.   

Pada bahan/Ingredients di atas juga ada beberapa bahan yang sangat femiliar untuk aku yaitu Glycerin, Ethylhexyl Salicylate dan Niacinamide. Glycerin biasanya banyak di gunakan pada produk-produk kecantikan yang dapat membatu menjadikan kulit lebih cerah, melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat membuat kulit jadi gelap dan keriput, membantu melembabkan kulit tetap kenyal dan awet muda serta dapat membantu menyamarkan noda atau bintik-bintik hitam pada wajah. EthylhexylSalicylate juga membantu memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UV. Yang terakhir adalah Niacinamide, bahan Niacinamide membantu mempertahankan lapisan kulit yang sangat luar sekaligus membantu mengencangkan kulit dan untuk kulit berminyak Niacinamide juga sangat bagus untuk menjaga pertahanan kulit dan membantu produksi minyak jadi semakin terkendali.

Paris White Perfect Clinical Over Night Treatment

Tekstur L’oreal Paris White Perfect Clinical Over Night Treatment ini sedikit thick tetapi tidak terlalu terasa lengket ketika sudah di aplikasikan, aromanya harum sama seperti aroma L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++.


Bahan / Ingredients :
Aqua/Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Isohexadecane, Cyclohexasiloxane, Ammonium Polyacryldimethyltaumaride / Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Titanium Dioxide, Peg-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Diethylamino Hydroxybenzoyl, Hexyl Benzoate, Synthetic Wax, Stearic Acid, Potassium Cetyl Phosphate, Manganese Gluconate, Silica, Palmitic Acid, Aluminum Hydroxide, Phenylethyl Resorcinol, Ascorbyl Glucoside, Capryloyl Salicyclic Acid, Tetrasodium Edta, Citric Acid, Citrus Medica Limonum Extract/Lemon Fruit Extract, Tourmaline, Biosaccharide Gum-1, Cetyl Alcohol, Octyldodecanol Methylparaben, Phenoxyethanol Caprylyl Glycol, Ethylparaben, Ci 77891 / Titanium Dioxide, Linalool, Geraniol, Eugenol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal,benzyl Alcohol, Parfum / Fragrance. (Fil B42074/1).
                                                  
L’oreal Paris White Perfect Clinical Over Night Treatment juga memilki kandungan atau bahan aktif Pro-Vanish 3 yaitu kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerakan dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari. Terdapat beberapa kandungan yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan kulit ku seperti kandungan Vitamin B membantu mencerahkan kulit, Procystein membantu mengurangi produksi/pembentukan melanin berlebih dan Bio-Peeling Ex membantu menjaga kulit tampak halus dan lebih cerah.  

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Tekstur L’oreal Paris Essence Lotion lebih ringan, cair dan aromnya tidak terlalu strong di bandingkan dengan L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ dan L’oreal Paris White Perfect Clinical Over Night Treatment.


Bahan / Ingredients :
Aqua/Water, Alcohol, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Propylene glycol, Glycolic Acid, Glycerin, Sodium Hydroxide, Citric Acid, PPG-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, BIS-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl  Silane, Ascorbyl Glucoside, Biosaccharide Gum-1 Xanthan Gum, Panthenol, Linalool Limonene, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol, Parfum/pragrance (Fil B165134/1).

L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion merupakan hasil riset selama bertahun-tahun di L’Oreal Laboratories kini sudah ada hasil nyata. Kombinasi bahan aktif yaang unik, yaitu terdapat kandungan Glycolic Acid  untuk membantu melembutkan/melicinkan tekstur kulit, Hepes yang berperaan dalam regenerasi/pembaharuan kulit. Yang teraakhir mengandung Vitamin CG membantu menyamarkan/menghilangkan noda/bintik sehingga kulit tampak bersih dan cerah.


Dari ke 3 rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinical ini menurut aku semuanya nyaman digunakan dan sangat terasa sekali manfaatnya pada kulit bahkan dari pertama kali di gunakan dan tidak  greasy dikulit. Pertama kali di gunakan formulanya sangat ringan dikulit dan mudah meresap pada kulit, jadi tidak butuh waktu lama untuk selanjutnya mengaplikasikan makeup setelah pemakaian essence dan day cream. Ketiga produk L’oreal Paris White Perfect Clinical ini Tidak lengket saat di gunakan bahkan tidak membuat kulit terlihat berminyak. Day cream tidak meninggalkan noda setelah pemakaian walaupun mengandung SPF 19 PA+++, tekstur day creamnya lebih kental dibandingkan night creamnya dan berwarna pink muda.



Sejak menggunakan L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, L’oreal Paris OverNight Treatment dan L’oreal Paris Essence Lotion kurang lebih 10 hari ini, wajah jadi lebih terlihat cerah, kulit terasa lembab dan noda bekas jerawat memudar. Saat kegiatan di luar ruangan atau pergi seharian aku biasanya bawa L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ karena suka aku gunakan kembali atau re-apply setelah shalat Dzuhur. Sedangkan  L’oreal Paris OverNight Treatment creamnya seperti gel sedikit thick, sangat lembut dikulit, tidak terlalu terasa lengket ketika sudah di aplikasikan pada wajah. Setelah semalaman di pakai, pagi hari kulit aku terasa lebih glowing dan terasa kenyal.

Cara pemakaian : 

Sebelum menggunakan L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, L’oreal Paris OverNight Treatment dan L’oreal Paris Essence Lotion biasanya aku mencuci muka terlebih dahulu.
Pagi hari
Gunakan L’oreal Paris Essence Lotion teerlebih dahulu, aplikasikan Essence dengan menggunakan kapas dan tuangkan L’oreal Paris Essence Lotion secukupnya.
Setelah cukup kering atau meresap, barulah aplikasikan secukupnya L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ secara merata keseluruh area wajah dan leher.

Malam hari
Gunakan L’oreal Paris Essence Lotion teerlebih dahulu, aplikasikan Essence dengan menggunakan kapas dan tuangkan L’oreal Paris Essence Lotion secukupnya.
Setelah cukup kering atau meresap, barulah aplikasikan secukupnya L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment secara merata keseluruh area wajah dan leher.


So far aku suka dengan rangkaian treatment L’oreal Paris White Perfect Clinical karena :
> Teksturnya enak dan ringan di pakai
> Tidak greasy sama sekali
> Tidak lengket
> Cepat meresap pada kulit
> Packaging dan desain-nya mewah terlihat high end
> Aroma wanginya enak
> Untuk ukuran dan packaging yang bagus menurut aku harganya sesuai
> Kulit terlihat lebih cerah dan tidak kusam
> Kulit lebih lembab dan kenyal
> Cara pemakaiannya juga cukup mudah dan tidak ribet

Yang kurang aku suka :

> Packagingnya tidak travel freindly jadi memakan banyak tempat jika di bawa-bawa
Tidak terdapat spuli untuk menggambil produk pada jar jadi tangan harus benar-benar bersih atau higienis jika mengaplikasikan pada kulit.
> Dari semua manfaat dan pengalaman menggunakan rangkaian treatment L’oreal Paris White Perfect Clinical ini aku sangat merekomendasikan untuk kalian yang mempunyai masalah atau keluhan yang sama dengan yang aku rasakan. Agar lebih maksimal untuk hasil yang di dapat aku juga saranin treatment ini rutin di gunakan setiap hari. Karena cantik butuh proses jadi kalian harus telaten merawat atau menjaga kulit juga ya beauties. 
Rating yang pas untuk rangkaian treatment L’oreal Paris White Perfect Clinical :
L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++  8.5/10
L’oreal Paris White Perfect Clinical OverNight Treatment  7.5/10
L’oreal Paris White Perfect Clinical  Essence Lotion  8/10

Kalian dapat menemukan atau membeli rangkaiaan treatment L’oreal Paris White Perfect Clinical ini di counter-counter L’oreal Paris di departement store, toko kosmetik atau online-online shop seperti Lazada atau Shopee

Repurchase ? YESSSSS!


Terimakasih untuk Yukcoba.in untuk produk yang sangat aku butuhkan ini. ^^
By the way kalian juga ikut update Yukcoba.in melalui media sosial mereka
Facebook : Yukcoba.in
Twitter ; @yuk_cobain
Instagram : @yukcobain
Website : http://yukcoba.in/


#CahayaCantik #WhitePerfectClinical #LorealParis



Thanks for reading, semoga bermanfaat ya Beautiess.

See you in my next blog!^^


How to contact me :


Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella





You May Also Like

1 komentar