( REVIEW ) Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

by - November 15, 2016

Hai semuanyaaa...
     Di postingan pertama aku ini, aku mau nge-review skincare yang lagi ngehits dikalangan kaum hawa, hihi . .
Ini pertama kalinya juga aku pake produk skincare dari Wardah. Ada beberapa teman aku yang menyarankan untuk mencoba produk wardah yang HYDRATING ALOE VERA GEL. Awalnya sempet bingung dan ragu buat cobain skincare selain yang sering aku pakai soalnya aku udah cocok dengan moisturizer yang aku pakai saat itu.





     Pertama kali liat sih aku ga terlalu interest karena dari packaging-nya ga terlalu yang “waaahh banget” tapi aku suka warnanya cerah dan transparan. Hampir semua warna produk Wardah cerah sih kayanya. Jadi aku putusin untuk coba salah satu skincare dari Wardah ini. Semoga aja cocok sama kulit aku yang cenderung kering-berminyak ini.




     Dari informasi yang tertulis di packaging-nya sih, produk ini di rekomendasikan untuk yang memiliki kulit kering selain itu multifungsi juga seperti bisa menghidrasi kulit, memberikan efek dingin ke kulit dan bisa dipakai ke kulit yang memerah akibat terkena sinar matahari, tapi ga sedikit juga ada yang pakai ini di rambut dan masih banyak lagi. Informasi dari teman-teman aku dan aku lihat-lihat review para beauty vlogger juga katanya di pakai di semua anggota tubuh juga bisa tapi aku pakai ini cuma di muka. Kulit muka aku memang gak kering, karena jenis kulit aku kombinasi antara kering dan berminyak. Tapi aku baca itu bisa untuk semua jenis kulit. Jadi ga salahnya untuk mencoba kan?

     Untuk teksturnya lebih padat dan sedikit lebih lengket. Aku kurang tau apa semua moisturizer yang ada kandungan aloe vera-nya memang seperti ini atau engga. Yang jelas ini agak lengket dan sedikit lebih lama untuk kering.  Sekitar 15 menitan baru bisa untuk memakai foundation.

  

     Biasanya aku hanya pakai 2 kali sehari pagi dan di malam hari menjelang tidur. Ini sudah hari ke 8 aku pakai wardah hydrating aloe vera gel ini. Awal-awal pemakaian agak terasa kurang nyaman karena agak sedikit gatal tapi tidak sampai menyebabkan muka memerah atau iritasi. Jadi aku lanjut, sampai hari ke 4 yang aku rasain sudah mulai enak dan tidak terasa gatal lagi dan untuk pemakaianya tidak harus menunggu lama agak langsung meresap. Kulit aku juga lebih kenyal dan teranya nyaman ketika kegiatan sehari-hari. Karena hydrating aloe vera gel dari Wardah ini membantu meningkatklan ketahanan kulit dan membantu menjaga kulit agar tetap segar dan lembab sepanjang hari. jadi sejauh ini aku nyaman dengan Wardah hydrating aloe vera ini.

Semoga bermanfaat ^^





You May Also Like

0 komentar