Diva Beauty Drink Minuman Kesehatan untuk Kulit Sehat dan Cerah dengan Satu Langkah Mudah [ REVIEW]

by - Desember 26, 2017

Hi Beautiessss.....
Kadang merawat kesehatan dan kecantikan kulit untuk sebagian orang termasuk aku hanya merawat kesehatan dari luar dan kadang lupa jika kesehatan dan kecantikan kulit juga harus di rawat dari dalam. Dan tidak jarang jika perawatan luar tidak di lakukan secara rutin membuat kulit menjadi kusam.  Nah kali ini aku mau sedikit Review dan share pengalaman aku mencoba Diva Beauty Drink. Tapi sebelumnya sudah ada yang tahu atau sudah ada yang mengkonsumsi Diva Beauty Drink ini?

Jadi, Diva Beauty Drink ini adalah salah satu inovasi terbaru dari Kalbe dengan kandungan Kolagen Aktif, Super Antioksidan dan Vitamin E. Sudah teruji Klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan dan mencerahkan kulit. Tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.

Packaging

Dari segi Packaging tidak terlalu yang wah seperti packaging minuman biasa dalam bentuk botol kecil mirip dengan packaging minumman botol susu untuk anak-anak yang mungkin kalian sudah ada yang aku packaging susu mana yang aku maksud. hihi Packaging yang kecil jadi enak di bawa kemana-mana.  ^^


Bagian depan botol terdapat tulisan besar, sesuai dengan namanya yaitu bertuliskan “Diva” dengan gambar buah-buahan pada bagian tengahnya, terdapat keterangan berat/bersih isi botol yaitu 80 ml. Bagian belakang botol terdapat tanggal kadaluarsa, khasiat/keunggulan produk, informasi nilai gizi, jumlah per sajian dan terdapat komposisi atau kandungan apa saja yang ada  di dalamnya. Serta pada sisi botolnya terdapat aturan cara mengkonsumsi dan gambar buah-buah apa saja yang terkandung dalam minuman beserta tulisan di sampingnya.





Yang paling mengejutkan dari jumlah per sajiannya  ini benar-benar lemak total 0 gr dan tinggi akan vitamin A 1000 IU, Vitamin E 75 mg.

Rasa Diva Beauty Drink

Dari segi rasa aku kira ini rasanya seperti obat atau minuman kecantikan  yang tidak mengenakan, tapi surprising ini enak dan I really like it. Rasa manis tetapi ada sedikit rasa asam ini seperti yougurt yang kaya akan buah-buahan yang menyegarkan. Karena ini kaya akan Mix berries dengan Collagen, Pomegranate, Acai, Acerola dan Grape Seed. Sedangkan baunya berbau harum buah juga pastinya.

Aturan minum :
Hanya membutuhkan 1-2 botol perhari (kalau akau pagi dan malam waktu minumnya)

Diva Beauty Drink ini sendiri meng-Claim dapat melembabkan kulit dan mencerahkan hanya dalam 2 minggu, dan untuk hasil yang maksimal gunakan Diva Beauty Drink ini selama beberapa bulan atau kurang lebih 3 bulanan unuk hasil yang maksimal.

Aku sudah meminum Diva beauty Drink kurang lebih sudah 10 hari dan yang aku rasakan badan jadi terasa lebih enak (entah ini suggestion atau emang beneran bikin badan enakan juga :’D), wajah lebih terasa lembab dan tidak kusam jadi lebih cerah serta tidak membuat nafsu makan bertambah.
Harga Diva Beauty Drink ini cukup affordable yaitu Rp. 11.000,-/pcs dengan jangkauan yang lebih gampang, karena kalian bisa meneumukan ini di mini market-mini market dekat rumah atau kalian bisa membeli langsung secara online dari website www.kalbestore.com dengan harga jauh lebih murah.

So far I really like it sama Produk Kalbe yang satu ini karena :
  • Kaya akan manfaat untuk kulit 
  • Membuat kulit aku lebih lembab dan sedikit lebih cerah
  • Harganya affordable
  • Tidak menggunakan bahan pengawet
  • Rasanya eank

Sejauh ini tidak ada alasan untuk aku untuk tidak menyukai Diva Beauty Drink ini. Semuanya aku suka, tapi mungkin saran dari aku kemasannya aja yang di perbaharui agar lebih gampang seperti botol kecil dengan tutup fip-flop, jadi agak jauh lebih praktis.  


Thanks for reading my review, semoga bermanfaat ya Beautiesss... See you in my next blog! ^^


You May Also Like

2 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Awal nya ak minum kinohimitshu 2minggu lbh kulit bner2 cerah...tp cz hrga nya sngth2😊 selang 1 buln ak d tawarin tmn ak diva collagen drink...bli lah ak 1karton😜..rasa ak suka..khasiat nya xlo ak liat sndri kulit ak mank kulit ak kuning lngsat y..hehe tp xlo ak ngaca tuh bner2 cerah putih huuft..xlo lgi VC an cwo ak aj blng kmu putih bngeth segh...wooow brti org yg nilai y hehe..sxrng ak ud minum mau 2 karton dan ud mau pesen lgu 1 krton...d coba degh..

    BalasHapus