[ REVIEW ] Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water dan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening

by - Desember 20, 2017

Hai Beautiessss....! ^^


Welcome back to my blog. Seneng deh akhir-akhir ini aku lebih banyak waktu buat bikin coretan di blog aku. Setelah bulan-bulan kemarin kayanya bisa di hitung coretan yang aku bikin cuma ada satu dua doang. Hihi
Di blog aku kali ini aku mau sedikit review pembersih wajah yang berbahan dasar air (gak jauh-jauh dari ngomongin make up ya cinnn, Maafkan diriku. Keusss manja)
 :D
Ngomongin tentang make up, pasti dari kalian ada yang masih membersihkan make up hanya dengan facial foam? Hayo ngaku! Ternyata hanya dengan facial foam aja gak cukup loh, apalagi kalau kita setiap hari menggunakan make up. Perlu pembersihan yang ekstra pastinya.
Nah pembersih make up yang akan aku bahas di review kali ini adalah dua Micellar Water keluaran terbaru yaitu Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water dan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening. So dari pada kebanyakan ngomong langsung saja kita bahas. 



Apa itu Micellar Water?
Micellar water adalah air dengan micelle, yakni partikel minyak berukuran mikroskopis (ultra kecil) yang disatukan ke dalam air. Micelle akan berfungsi sebagai pembersih ketika bereaksi dengan benda-benda seperti kotoran dan makeup, lalu tercuci karena mereka berada di dalam air," Terang Mike, seperti dilansir Women's Health.
Micellar Water pembersih wajah berbasis air ini juga di klaim dapat menyapu makeup maupun kotoran pada wajah hanya sekali usap. Dan dibandingkan pembersih berbasis alkohol, micellar water terbilang lebih aman karena tidak mengikis kelembaban alami dari permukaan kulit. Micellar water juga disebut-sebut punya efek melembapkan.

Keunggulan masing-masing yang di tawarkan dalam kemasan :

Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water
Mengandung Vitamin B3 yang dikenal untuk mencerahkan kulit. Membersihkan dengan lembut untuk mengangkat kotoran dan make up yang susah hilang. Untuk kulit bersih cerah alami pada setiap pemakaian, lembut di kulit. Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water juga mengklaim bersih dan cerah hanya dalam sekali usap dan tanpa di bilas. 



Ovale Micellar Cleansing Water Brightening
Teruji dermatologi dan hypoallergenic membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan bibir tanpa perlu di bilas. Kulit terasa lembut dan segar. Di perkaya dengan ekstrak magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit.


Dari kedua keunggunalan yang di tawarkan produk ini sebenarnya hampir sama yaitu meng-klaim dapat membersihkan dan mencerahkan tanpa perlu dibilas. Hanya saja kandungan untuk mencerahkannya saja yang berbeda. Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water mengandung Vitamin B3 sedangkan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening mengandung ekstrak magnolia.

Packaging

Dari segi packaging Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ini berbentuk botol berwarna putih transparan jadi kita dapat melihat sisa Micellar Water ketika kita pakai, bagian lubang botol terdapat pelindung yang rapat agar Micellar Water tidak tumpah, tutup botolnya berwarna putih dan pemakaiannya di putar sehingga aman tidak gampang tumpah, dihiasi sticker produk yang berwarna pink jadi terlihat feminin pada bagian depan botol, di bagian belakang botol terdapat keterangan keunggulan, cara penggunaan, ingredients, peringatan penyimpanan dan pada bagian bawah botol terdapat tanggal kadaluarsa. Bentuk Botol yang imut travel size gitu tidak terlalu besar, jadi gak ribet jika di bawa-bawa.






Sedangkang, Oval Micellar Cleansing Wate Brighteningr Botolnya dibuat tidak yang terlalu bulat, agak sedikit pipih. sama dengan Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water botol ini berwarna putih transparan. Bagian tutupnya fip-flop jadi memudahkan pemakaian dan tidak mudah tumpah, dihiasi sticker produk yang berwarna pink jadi terlihat feminin pada bagian depan botol. Pada bagian belakang botol terdapat keunggulan produk, cara penggunaan, ingredients dan terdapat tanggal kadaluarsa.






Tekstur dan Bau
Untuk tekstur keduanya hampir sama cair bening seperti air, tapi ketika aku taruh dan usapkan di kedua tangan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening sedikit lengket setelah setengah kering tapi lengket juga tidak terlalu terasa, sangat ringan dan setelah 1 menit lengket itu hilang dan kulit aku lebih lembab. Keduanya tidak memiliki bau harum. Mereka memang juga klaim bahwa produknya alcohol-free dan fragrance-free. tetapi terdapat bau khas Micellar water menurut aku, aku tidak terlalu suka baunya. Tapi itu gak masalah buat aku.

Setelah memakai ini sebenarnya tidak perlu dibilas pakai air lagi, jika membersihkan malam hari dan mau langsung tidur juga boleh. Tapi menurut aku  biasanya aku selalu double-cleansing mencuci muka dengan facial foam lagi. apalagi kalau setelah memakai make up seharian, agar wajah lebih bersih dan segar.

Harga dan berat produk :
Dari segi harga dua produk ini affordable banget  yaitu kurang dari 50rb perproduk. Harganya tidak beda jauh, hanya saja pada berat produknya berbeda dua kali lipat. Kalian bisa dapatkan produk ini di drugstore-dragstore terdekat, onlineshop atau di mini market-mini maret sudah banyak menjual produk ini.

Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water 
Netto  : 100ml
Harga : Rp. 30.900,-
Ovale Micellar Cleansing Water Brightening
Netto  : 200ml
Harga : Rp. 30.000,-
Cara penggunaan :
Tuangkan Micellar Water baik Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water ataupun Ovale Micellar Cleansing Water Brightening pada kapas. Usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dari kotoran dan make up. Di gunakan pada pagi dan malam hari atau gunakan  jika di perlukan.

Mari kita coba membersihkan Lip Cream, Lipstick Matte dan Lipstick biasa dalam sekali usap....

LIP CREAM


LIPSTICK MATTE


LIPSTICK TIDAK MATTE
 

Overall Menurut aku untuk ukuran micellar water lokal, ini lumayan bagus. Tapi dengan tagline kedua produk ini yaitu “bersih sekali usap” agak kurang, tapi lumayan untuk ukuran micellar water dengan harga yang dibawah Rp. 50.000,- an. Untuk mendapatkan hasil yang benar-benar bersih harus 2-3 kali usap baru benar-benar bersih.

Ketika aku coba di tangan seperti pada foto di atas, aku suka walaupun tetap harus mendapat usapan dua atau tiga kali setelahnya baru benar-benar bersih. Yang aku suka, setelah tes di tangan ngga bikin tanganku kering, justru lembab walaupun agak terasa lengket sedikit banget itu gak masalah. Dan ketika aku coba pada wajah, Surprisingly dia gampang banget angkat semua makeup di wajah aku.

Yang aku suka dari dari kedua produk ini :
·   Membersihkan kulit dari kotor
·   Melembutkan dan melembabkan kulit
·   Harganya yang super affordable

Yang aku kurang suka dari kedua produk ini :
·   Bersih sekali usap agaknya kurang pas (maafkan)
·   Agak sedikit lengket pada Ovale Micellar Cleansing Water Brightening walaupun sangat ringan.
·   Bau dari kedua Micellar Water
·   Kemasan Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water saat akan di tuangkan ke kapas harus pakai tenaga dikit karena Micellar Water yang keluar sedikit-sedikit sekali beda dengan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening.
(Review yang aku suka dan kurang suka dari kedua produk di atas pure pendapat aku ya guys, gak tau menurut kalian) ^^


Menurut aku nilai yang pas untuk  Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water  ini adalah 7.5/10
Menurut aku nilai yang pas untuk Ovale Micellar Cleansing Water Brightening  ini adalah 7.8/10

Thanks for reading my review, semoga bermanfaat Beautiessss. See you in my next blog....! ^^



You May Also Like

2 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus