[ REVIEW ] Purbasari Lulur Mandi Zaitun

by - Juli 24, 2017

Hi beautiesss... welcome back to my blog, buat yang baru mampir ke blog aku salam kenal ya semuanya! 

Hayooo siapa yang kurang suka merawat badan? Tidak hanya wajah yang perlu di urus atau di rawat, kecantikan tubuh juga perlu untuk di rawat, tidak hanya mandi pake sabun aja loh beauties. :p kali ini aku mau review Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Sooooo yuk simak reviewnya. ^^




PACKAGING/KEMASAN
Dari segi packagingnya hampir sama dengan packaging lulur Purbasari pada umumnya.yaitu kemasan dalam bentuk seperti bangkuk kecil. Bedanya hanyalah varian dan warna packagingnya saja. Di bagian belakang lengkap tentang produk dan cara pemakaiannya.



KHASIAT
Tidak hanya mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit tapi kandungan Purbasari lulur mandi zaitun ini juga seperti namanya mengandung ziatun. Zitun kaya antioksidan,ada tiga komponen penting dalam zaitun yaitu mengandung vitamin E, polyphenols dan Phytosterols. Antiosidan akan melindung kulit dari UV. Sementara polyphenols dan Phytosterols melindungi kulit dari radikal bebas.




TEKSTUR
Tekstur lulur Purbasari ini sendiri creamy dan penuh dengan butiran scrub yang enak banget, karena butiran scrub ini tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil, jadi pas banget digunakan dan digosokkan keseluruh tubuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan tidak terasa sakit.

WANGI
Wanginya super seger banget tapi sepintas seperti wangi green tea juga kalau menurut aku jadi enak karena dapat merileksasi badan. Warna lulur tidak berwarna putih seperti pada umunya, warnanya putih bercampur warna hijau muda karena kandungan zitun tersebut.




PERFORMANCE
Pemakaian dilakukan seperti biasa di usapkan ke seluruh tubuh yang akan di scrub lalu gosok secara perlahan. Biasanya aku pakai ini di usapkan ke seluruh tubuh tunggu kurang lebih 1 menit lalu baru di gosok-gosok secara perlahan sampai bersih. Walaupun ada butiran srcub, di kulit tidak terasa memerah, perih ataupun sakit.
Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu rasanya enak banget, kulit jadi terasa lebih bersih, cerah dan terasa ringan sekali dan gak perlu lagi deh ribet-ribet lulur kesalon untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Karena perawatan di rumah menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun juga sudah cukup re-charge. Sangat cocok untukmemanjakan badan sendiri di rumah. Dan biasanya setelah aku menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun aku juga menggunakan Purbasari hand & Body Loation Zaitun setiap hari. Gak ribet kan? ^^





HARGA
Untuk harganya Purbasari Lulur Mandi zaitun dan Purbasari Hand & Body Loation Zaitun ini super duper terjangkau beauties... kisaran Rp. 10.000,- – Rp. 20.000,- Kalian dapat membeli ini di Drugstore-drugstore terdekat.

Thanks for reading my review, semoga bermanfaat. See yaaa! ^^



You May Also Like

0 komentar