Pengalaman Mencerahkan Kulit Tubuh dengan Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub Pomegrante dan Body Lotion Charming

by - Juli 11, 2020


Assalamualaikum Beauties!


Selama dirumah aja beberapa waktu lalu, hampir setiap hari kalau lagi nyantai sering banget pantengin online shop atau buka semua akun media sosialku termasuk Instagram. Setiap scroll sering sekali aku melihat banyak yang sharing tentang perawatan tubuh mereka selama di rumah aja dan kebanyakan diantaranya membahas rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening By Felicya Angelista yang membuat kulit lebih cerah dalam waktu yang singkat.


Aku juga sudah memakai Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Chariming dan hasilnya bagus di kulit aku. Kebetulan 2 minggu yang lalu Body Lotion aku ini tinggal sedikit lagi dan aku pesan kembali. Nah, yang berbeda kali ini aku juga memesan beberapa produk Scarlet Whitening lainnya seperti Scarlett Whitening Bosy Scrub Romansa dan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante untuk memaksimalkan perawatan tubuhku dan memberikan bukti nyata untuk kalian apakah produk-produk Scarlett Whitening yang aku gunakan benar-benar recommended untuk mencerahkan atau tidak? so, baca dan scroll sampai selesai ya Beauties! ^^

Setelah produk sampai, aku selalu suka karena Scarlett Whitening selalu mengemas dengan sangat rapih dan aman. Menggunakan buble wrap pada bagian kepala botolnya. Lebih jelas tentang Unboxing Produk-produknya ini, sudah aku share di Instagram Story milikku ya Beauties.



Sebelum aku sharing pengalaman aku selama menggunakan rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening ini. Mungkin bagi kalian yang belum tahu, Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini adalah brand perawatan Indonesia yang diproduksi oleh Artis cantik Felicya Angelista. Terdapat banyak produk perawatan dari kepala hingga ujung kaki. Seperti : Scarlett Whitening Body Scrub (Pomegrante dan Romansa), Brightening Shower Scrub ( Pomegrante, Cucumber dan Mango), Fragrance Brightening Body Lotion ( Charming, Romansa dan Fantasia), Shampoo, Moisturizer dan Face Wash.

Yang membuat aku tertarik dengan rangkaian produk Scarlett Whitening ini karena terdapat kandungan Glutathione dan Vitamin E yang sangat baik untuk melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit dengan sangat baik. Selain itu, semua produk sudah terdaftar di BPOM, produknya tidak di uji cobakan pada hewan (Cryelty Free), jadi sudah terpercaya dan aman.

Untuk mempermudah menjelaskan dan sharing tentang rangkaian produk dari Scarlett Whitening by Felicia Angelista yang aku pakai, aku urutkan berdasarkan step by step penggunaanya ya.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa



Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini dikemas dengan sangat cantik, girly dan rapih, berbentuk jar berwarna dasar putih berukuran cukup besar, jadi bisa digunakan berkali-kali dan lebih praktis. Pada bagian atas, tutupnya di desain sanggat cantik terdapat bunga-bunga berwarna pink. Pada bagian atas ini terdapat keterangan nama brand, nama varian produk dan kandungan utama produk.


Sedangkan pada bagian sekeliling jar terdapat informasi produk seperti nama brand, nama kandungan utama produk, cara pemakaian, No BPOM, barcode, simbol Recycle dan Cruelty Free.



Pada bagian dalam terdapat Alumunium Foil Seal untuk menjaga produk tetap terjaga kehigienisannya.


Tektstur Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini bertekstrur padat dengan scrub yang halus. Aroma produk sangat wangi dan enak, tidak mengganggu sama sekali saat di gunakan.

Saat di balurkan ada seluruh tubuh terasa nyaman dan scrubnya mampu mengangkat sel-sel kulit mati dengan sangat baik tanpa membuat kulit terasa perih ataupun iritasi.

Biasanya aku gunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa 2-3 kali dalam seminggu. Pertama aku biasanya ambil body scrub secukupnya, balurkan pada seluruh badan, diamkan 2-3 menit, lalu gosok perlahan-lahan hingga sel-sel kulit mati terangkat dengan baik.

Ini sudah memasuki minggu kedua aku menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini secara rutin, hasilnya benar-benar terlihat dan jauh berbeda sebelum dan sesudah penggunaan. Aku merasa kulitku jauh lebih bersih, cerah dan lembab.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini memiliki kemasan berbentuk botol flip off transparan, terdapat nama brand yang timbul pada bagain depan dan belakang botol, botolnya lumayan handy dan berukuran 300ml, jadi dapat di gunakan berkali-kali sesuai kebutuhan.

Pada bagian depan kemasan terdapat nama brand, nama varian produk dan klaim produk. Sedangakan pada bagian belakang botol terdapat informasi produk seperti manfaat produk, cara penggunaan, ingredients, netto, tanggal kadaluarsa, simbol Recycle, Cruelty Free dan informasi lainnya.


Tekturnya Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante Ini gel dan terdapat butiran-butiran scrub yang halus berwarna warni dan busanya juga lembut. Warna gelnya berwarna ungu, jadi pas dan serasi dengan desain dan kandungan utamanya yaitu pomegrante yang berwarna senada.

Aroma Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini sangat wanginya manis, lembut, fresh dan enak sekali. Belum digunakan saja, kita sudah dapat menebak kesegaran seperti apa yang akan kita dapatkan. Karena aku suka dengan wewangian yang menyegarkan seperti ini, jadi tidak ada masalah sedikitpun saat menggunakannya.

Saat digunakan, rasanya benar-benar terasa nyaman dan enak sekali, butiran-butiran scrubnya lembut dan tidak membuat kulit terasa sakit. Wewangiannya membuat aku rileks dan rasanya ingin berlama-lama di kamar mandi. Hihi

Setelah selesai mandi, benar-benar badan dimanjakan sekali, badan terasa lebih bersih, cerah, lembab, segar dan wangi. Aku suka sekali cium-cium tangan sehabis mandi karena wanginya enak sih. ^^
Biasanya aku gunakan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini 2-3 kali setiap hari atau setelah menggunakan body scrub.

Cara penggunaanya sangat mudah seperti menggunakan body wash seperti biasa, basahi tubuh terlebih dahulu, keluarkan gel Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini secukupnya, lalu gosok ke seluruh badan dengan lembut dan sampai mengeluarkan busa sabun, aku lanjut gosok-gosok menggunakan spons, lalu bilas seluruh badan sampai benar-benar bersih.

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming


Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini adalah salah satu body lotion favorit aku beberapa waktu terakhir ini. Selain karena manfaat baik yang terasa pada kulitku, aku juga suka karena wanginya sama banget dengan wewangian salah satu parfum mewah yang hype sekali yaitu Baccarat Rouge 540 Eau De Prafume. Wangi Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming tahan lama dan khas, inilah yang membuat aku jatuh cinta. Dari awal menggunakan body lotion charming ini, aku sudah sering sharing pengalamanku di Instagram story tetapi belum secara detail aku jelaskan, jadi sekalian aja aku bahas dan berbagi pengalaman menggunakan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini di blogku.


Dari segi kemasan, Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini berbentuk botol transparan yang sama dengan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante, yang membedakannya adalah pada bagian tutup. Pada Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini berbentuk pump dengan double protection, yang pertama terdapat pengunci pada bagian leher pump yang bisa di lepas pasang. Kedua terdapat keterangan open dan close pada bagain atas pump, jadi tidak takut isi produk berantakan ataupun tumpah. Bagus sekali untuk yang akan traveling dan suka simpan barang-barang di koper.


Pada bagian depan terdapat nama brand, nama varian produk dan klaim produk. Sedangakan pada bagian belakang botol terdapat informasi produk seperti manfaat produk, cara penggunaan, ingredients, netto, tanggal kadaluarsa, simbol Recycle, Cruelty Free dan informasi lainnya.


Produk Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming berwarna ungu muda, teksturnya  creamy, tidak lengket dan mudah sekali di ratakan.

Pertama kali menggunakan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini sempat kaget dengan hasilnya, karena dapat mencerahkan kulit seketika, benar-benar dapat di lihat hasilnya langsung dalam sekali pemakaian dan masih aku gunakan setiap hari sampai saat ini.

Biasanya aku menggunakan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini setelah mandi, sebelum tidur atau pada saat-saat sedang dibutuhkan. Cara penggunaannya sangat mudah, ambil isi produk secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh.

Aku suka sekali dengan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini karena setelah digunakan benar-benar fresh dan wanginya tahan lama. Jadi kadang ketika kegiatan pagi hari aku jarang sekali memakai parfume, cukup menggunakan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini , jadi lebih hemat kan. Hihi 


Overall, setelah menggunakan ke-3 produk dari Scarlett Whitening +/- 2 minggu ini benar-benar terasa perbedaan pada kulitku. Kulit terasa lebih bersih, fresh, cerah dan lembab. Suka pisan pokoknya dengan ketiga produk Scarlett Whitening yang aku pake ini dan menurut aku dalam waktu 2 minggu, hasilnya benar-benar sudah sangat terlihat bagus sekali dan memuaskan. Jadi semakin semangat aja nih rutin menggunakan ke-3 produk ini. Semoga nanti ada size yang lebih kecil dan lebih gampang di bawa kemana-kemana untuk traveling atau backpackeran.


Untuk harganya masing-masing produk menurutku masih cukup terjangkau. tapi jika ditanya aku akan beli lagi atau tidak? Of course YES, karena sebagus itu! ^^

Oya jika kalian ingin juga Scarlett Whitening Bosy Scrub Romansa, Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Chariming atau Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante kalian bisa membelinya di akun resmi Shopee, What’s Up dan Line Scarlett Whitening by Felicya Angelista, atau kalian bisa juga melihat setiap update-an terbaru Scarlett Whitening by Felicya Angelista di Instagram secara detail.



Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^



How to contact me :











You May Also Like

28 komentar

  1. aku juga pake ini mbak, wanginya aku suka banget, apalagi yang charming :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang aku kepo sama serumnya donk pengen cobain apalagi katanya ada banyak varian termasuk brightening dan acne prone juga :)

      Hapus
  2. Aku belum nyobain ini tapi tertarik banget deh pengen coba body scrubnya itu dan penasaran banget sama wanginya.

    BalasHapus
  3. Samaan nih Aku juga pakai Scarlett, paling senang sama body lotion nya yang charming wanginya tuh enak dan tahan lama.

    BalasHapus
  4. Aku ud coba pake dan emang aku akuin produknya scarlett tuh worth the price banget! Suamiku yg ga pernah pake lotion ikutan suka gegara tumit pecah2nya jd alus 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampe sekarang juga aku masih pake produk scarlett. Pakenya disayang2 takut cepet habis 🤭

      Hapus
  5. aku belum pernah nih pakai produknya scarlett, lihat hasilnya emang worth it banget ya!

    BalasHapus
  6. Aku belum pakai mba tapi bisa jadi pilihan mba katena bisa scrub tanpa bikin kulit kering :)

    BalasHapus
  7. Produk scarlett ini lucu-lucu banget ya kak ini pakagingnya. Gemes gitu lho jadi pakenya bisa bersemangat. Kadang aku semangat beli di awal untuk pengaplikasiannya malas-malasan.

    BalasHapus
  8. Ada shampoonya...
    ini Scarlet paket super lengkap ini yaa, kak...
    Yang lainnya juga di review doonk kak...

    BalasHapus
  9. Yang kemasan body scrubnya itu kok bisa gemaazzz banget gitu ya. Apalagi aromanya yang enak gitu ya, jadi pengin segera body scrub-an nih biar wangiiii...

    BalasHapus
  10. wah jadi pengen nyobain body scrubnya deh mbak. pengen punya kulit yang lembut dan terawat

    BalasHapus
  11. aku sampe sekarang masih pake dan emang wangi banget ya kak. adek ku selalu notice kalo aku abis pake bodylotionnyaa

    BalasHapus
  12. Yang fragrance lotion katanya baunya enak banget yaa? hihihi mau cobain ahh nanti abis lotion di rumah abis :D

    BalasHapus
  13. Scarlett whitening ini emang juara banget aku juga rutin pakai dan puas sama hasilnya.

    BalasHapus
  14. aku juga suka pake ini hasilnya keliatan nyata banget, cepet banget cerahin kulitnya. aku kira viral2an doang, ternyata bener

    BalasHapus
  15. Ternyata beneran sebagus itu yaa Scarlett Whitening Body Care series ini jadi makin penasaran pengen coba aku tuh

    BalasHapus
  16. Aduuuh sukaa deh aku liat semua yang ungu - ungu. Shower scrubnya kayaknya okeee

    BalasHapus
  17. waa samaan kita beb aku juga pake Scarlett yang tiap hari aku pake shower scrubnya paling sukakk

    BalasHapus
  18. Scarlett whitening memang top deh aku suka pake semuanya selama pandemi ini yg sdh lama ngga perawatan ke spa

    BalasHapus
  19. Wah musim pandemi ini bikin orang makin aware sama perawatan dan Scarlett ini emang oke punya ya produk lokal berkualitas

    BalasHapus
  20. Banyak yang mengidolakan prodk scarlett whitening ini ya kak. Aku mau beli belum kesampaian melulu nih ehhehe liat jadi pengen lagi

    BalasHapus
  21. Lengkap nih paket perawatannya yaaa. Aku pengen juga nih sesekali ganti sabun mandi pakai perawatan tubuh yang sepaket kek gini. Gk tau kenapa suka juga sama yang kemasannya bulky2 gtu buat body washnya hehe

    BalasHapus
  22. banyak banget review scarlet ini dan hasilnya emang sebagus itu ya. aku jadi penasaran deh pengen coba.

    BalasHapus
  23. Aduhhh aku penasaran banget deh pengen cobain scarllet ini, pengen cobain body lotionnya yang bisa cepat mencerahkan gitu. huhuhuhu

    BalasHapus
  24. Baca artikel ini jadi inget handbody aku sudah mau habis, boleh dicoba merk ini

    BalasHapus
  25. aku juga pke Scarlett,baru seminggu udh bisa bikin kulit jd bersih.. wanginya pun tahan lama banget..

    BalasHapus
  26. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D
    WA;+855969190856

    BalasHapus