[ REVIEW ] Bibir Cantik Sehat Bekilau Dengan Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach

by - Mei 19, 2020


Assalamualaikum Beauties!

Gimana puasanya Ramadhan kali ini? Masih semangat dong walaupun dalam Susana pandemic yang sedang terjadi saat ini. Ini sudah hampir minggu keempat puasa, rasanya cepet banget ya. Ngabuburit puasa hari ini kalian mau ngapain aja beauties? Kalau aku ngabuburit kali ini aku mau sedikit review salah satu produk terbaru Elsheskin yang lagi sering banget aku pakai akhir-akhir ini yaitu Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach.

Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach merupakan lip gloss yang diklaim memiliki tekstur, kilau dan glitter yang mewah. Melembabkan bibir dan memberikan kesan glamor. So dari pada kelaman, langsung aja kita bahas secara detail, jangan lupa scroll sampai akhir ya beauties! ^^

Packaging

Dari segi packaging luar, berbentuk kotak panjang berwarna peach dengan glitter pada keseluruhan box yang membuat tampilannya sangat cantik, menarik dan mewah. Pada bagian depan terdapat nama brand, varian produk dan netto





Pada bagian samping terdapat tanggal kadaluarsa produk dan pada bagian belakang packaging terdapat klaim produk “Smooth,Non-Sticky, lightweight dan Luxurious Finish”, ingredients, nama perusahan yang memproduksi , barcode dan informasi lainnya.

Pada bagian atas dan bawah juga terdapat segel, jadi sangat dijaga kualitas produk dan dijamin keaslian produk dalam kondisi baik.


Pada packaging dalam berbentuk kotak, bagian tutupnya berwarna hitam dan terdapat nama brand pada salah satu sisinya. Sedangkan pada bagian bawah di biarkan transparan agar kita dapat melihat isi produknya secara langsung dan terdapat nama brand, nama varian produk dan netto pada bagian bawah.


Membuka tutup dengan cara diputar, aplikatornya berbentuk pipih, ujungnya lancip dan bagian tengah terdapat lubang.

Tekstur dan Bau

Dari segi tekstur Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach ini kental berwarna peach dan terdapat glitter-
glitter halus yang berkilau seperti Kristal, tidak heran jika varian ini di beri nama Crystal Peach. Kilau Glitter yang dihasilkan Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach sangat cantik dan menarik. Baunya sangat wangi dan enak sekali seperti wangi permen karet. Biasanya Lip gloss memiliki kandungan minyak yang tinggi dibandingkan lip balm atau lip butter.


Saat pertama kali aku menggunkan Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach ini aku suka sekali karena membuat bibir terlihat lebih sehat, bervolume, berkilau dan bibir terasa lebih lembab bahkan dalam sekali pemakaian. Biasanya aku menggunakan Lip Gloss ini dengan dua cara.


Pertama digunakan secara langsung tanpa menggunkan lipstick atau lip ceam terlebih dahulu. Rasanya nyaman dan membuat tampilan terlihat natural. Karena ini lip gloss jadi saat digunakan tidak menutup sepenuhnya kekurangan pada bibir hasilnya sedikit sheer tapi tetap terlihat cantik dan berkilau. Jadi, walaupun saat puasa dan pandemic seperti sekarang ini, digunakan sehari-hari cocok banget untuk menjaga kelembaban bibir dan tetap terlihat fresh.


Kedua digunakan sebagai lapisan kedua setelah menggunakan lipstick atau lip cream. Kali ini lapisan pertama aku menggunkan lip cream berwarna terang seperti warna merah setelah itu barulah aku menggunakan Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach sebagai lapisan kedua. Hasilnya membuat tampilan terlihat berbeda dan glamor, bibir terlihat lebih sehat, bervolume dan cantik.


Ketahanan Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach cukup baik, walaupun produk ini sama dengan lip gloss pada umunya akan tetap transferpoof saat digunakan. Tapi yang membedakannya adalah rasa yang di hasilkan saat kita menggunakan Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach ini membuat kita ingin apply lagi dan lagi. ^^

Ingredients

Polybutene, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Pentaerythrityl Tetraethylgexanoate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Silica Silylate, Microcrystalline Wax, Silica Dimethyl Silylate, CI 77019, VP/Hexadecene Copolymer, Synthetic, Fluorphlogopte, Ci 77891, Ethythexyl Methoxycinnamate, CI 77491, Tocopheryl Acetate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, CI 77499, CI 15850:1, Polyglyceryl Diisostearate, CI 75470, BHT.

Harga 

Untuk harga Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach adalah Rp. 129.000,- mungkin sedikit pricey buat aku, tetapi jika melihat hasil dan kualitas yang di tampilkan, produknya sangat woth it dan recommended!

Overall, aku sangat suka dengan Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach karena packaging bagus dan terlihat mewah, aplikatornya sangat mudah digunakan. Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach juga membuat tampilan bibir lebih fresh, sehat, bervolume, dapat memberikan kesan natural ataupun  glamor. Dapat digunakan setiap hari sesuai kebutuhan kita.

Yang mungkin kurang aku suka adalah harganya sedikit pricey, tapi jika ditanya aku akan beli lagi atau tidak , jika sudah habis? Of course YES, karena sebagus itu!


Nilai yang sesuai untuk Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach adalah : 9/10

Oya jika kalian ingin mencoba Elsheskin Glam Gloss Crystal Peach dan Varian Elsheskin lainnya seperti Intense Gloss Matte dan Smooth Lip Matte atau produk Elsheksin lainnya harus di akun resmi mereka ya. aku kasih infonya ya :

Instagram : 




Line : @elshe (gunakan @)

Website : www.Elsheskin.com



Jangan lupa ketika melakukan pemesanan gunakan kode “SQUADREVA” untuk mendapatkan diskon 10% tanpa minimal pembelian.
Lumayan kan jadi bisa lebih hemat…^^



Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^




How to contact me :






You May Also Like

17 komentar

  1. Elsheskin tu banyak banget ya produknya, kukira awalnya dia cuma skincare aja loh, ada makeup juga rupanya

    BalasHapus
  2. Glam gloss ya mbaa. Nice indeed.. dan warna nudenya oke yaa

    BalasHapus
  3. Sekarang ekshe skin ga cuma skincare ya. Tp mulai melebarkan sayap ke makeup

    BalasHapus
  4. Cantiknya mba cakep banget yang gloss nya cucok sekali loh jadi pengen beli

    BalasHapus
  5. Bagus yang ini warnanya, tapi ada warna apa saja sih mbak? Kalau yang bold gitu ada juga gak sih?

    BalasHapus
  6. Wah Elsheskin bisa beli di Shopee ya Mba. Meluncur deh ke akun Shopeenya. Tertarik sih mau cobain setelah baca review kamu Mba

    BalasHapus
  7. Cakep ini mba tp emamgbya harganya pricey tapi aebagus itu pasti repurchase ya mba

    BalasHapus
  8. Warnanya cantiik~
    Karena orangnya yang make juga siih...hehhee...
    Aku suka banget yang nude. Nge-blend sama fotonya di alam terbuka.

    BalasHapus
  9. aku suka banget pewarna bibir yang ada glossynya gini, leboh fit on my lips, karena bikin warna kulit kita lebih cerah, look younger and definitely look fresh aja, meski harus pakai berualng-ulang

    BalasHapus
  10. Wah dari teksturnya cocok banget nih.. kesukaan aku dan harganya juga relatif aman di kantong, Jadi pingin beli deh

    BalasHapus
  11. sepertinya aku keracunan mau beli produ ini juga setelah membaca review tulisanmu deh mba, racun racun racun haha

    BalasHapus
  12. Aku suka kalau warna natural mba. Bisa jadi pilihan aku nih mba :)

    BalasHapus
  13. Wah berarti bagus banget ya mbak sampai dikasi nilai 9 gtu. Ini kyknya sangat cocok gtu dipakai buat aktivitas sehari2, kyk di rumah aja saat skrng ini, buat yang suka make up natural2 :D

    BalasHapus
  14. Ini warnanya cakeeep, aku suka deh warna-warna warm natural kaya gini. Dipakai ombre kayanya cakep jugaaa hihi

    BalasHapus
  15. produknya emang keren nih

    www.ipung.net

    BalasHapus
  16. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus