Pengalaman Menggunakan Elsheskin Glowing Facial Peeling

by - November 25, 2019


Menggunakan skincare berlapis-lapis setiap hari kadang tetap tak membuat semua masalah kulit bisa teratasi ataupun terlindungi. Salah satu kondisi kulit yang kadang tidak bisa dihindari adalah kulit kusam. Walaupun kulitku lebih cenderung berminyak tapi aku paling males kalau sudah di hadapkan dengan kondisi kulit seperti ini. Kadang double cleansing setiap haripun ternyata masih tetap tidak cukup loh untuk kulit benar-benar bersih dari kotoran atau sel kulit mati yang menumpuk.

Menumpuknya sel kulit mati pada kulit wajah membuat produk skincare yang biasa kita pakai sehari-hari dapat tidak berfungsi secara maksimal. Selain itu, ketika menggunakan makeup akan sangat jelas terlihat hasilnya tidak merata. Percuma juga kan rutin skincare-an setiap hari dan makeup-an jika hasilnya setengah-setengah. :’D

Jadi biasanya aku benar-benar usahakan seminggu sekali tidak melewatkan yang namanya eksfoliasi. Eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati pada permukaan kulit wajah, hal ini berfungsi menjaga kebersihan kulit wajah agar wajah tidak terlihat kusam.



Eksfoliasi itu bisa berupa facial atau chemical peeling. Nah kalau kedua perawatan ini dulu sering banget aku biasanya lakukan di klinik kecantikan. Setiap minggu harus mengeluarkan kuang lebih 300-400ribu untuk satu kali perawatan, kebayang kan berapa yang harus di keluarkan untuk setiap bulannya dan itu sangat boros sekali. Tapi bersyukur banget perawatan yang ajaib yang cukup ampuh membantu mengeksfoliasi kulit bisa menjadi lebih mudah setelah aku di rekomendasikan salah satu sahabatku untuk menggunakan Elsheskin Glowing Facial Peeling.

Elsheskin Glowing Facial Peeling ini ini merupakan produk perawatan wajah yang mengandung multifruit AHA, dapat membantu mengeksfoliasi kulit secara lembut, dapat digunakan untuk semua jenis kulit.


Nettp : 15g
Harga : Rp. 85.000,-



Kemasannya sangat mungil dan travel friendly, dapat di bawa bepergian dan tidak memakan banyak tempat. Kemasannya berbentuk tube kecil dengan bagian tutupnya di putar. Pada keseluruhan kemasan memiliki warna dasar putih dengan sentuhan warna merah dan hitam pada tulisannya. Pada bagian depan terdapat nama brand yaitu “Elsheskn”, varian produk “Glowing facial Peeling” dan netto.



Sedangkan pada bagian belakang terdaat keterangan produk yang menurutku sudah cukup jelas seperti kegunaan produk, cara penggunaan, komposisi, No BPOM, tanggal kadaluarsa dan keterangan perusahaan yang memproduksi.



Tekstur dari Elsheskin Glowing Facial Peeling ini tidak terlalu kental dan cenderung cair seperti essence, tidak lengket dan warnanya transparan. Aromanya lumayan menyengat tetapi menurutku aromanya masih oke dan tidak mengganggu sama sekali.

Cara penggunaan :

Cara penggunaanya sangat mudah, aku hanya perlu oleskan Elsheskin Glowing Facial Peeling secara tipis dan merata pada kulit wajah. Biasanya aku gunakan Elsheskin Glowing Facial Peeling ini cukup seminggu 1-2 kali saja.

Saat pertama kali menggunakan Elsheskin Glowing Facial Peeling ini biarkan meresap 2-3 menit, jika sudah lumayan terbiasa tingkatkan waktu pemakaian selama 10 menit. Setelah itu bilaslah dengan air dingin dan biasanya setelah di bilas, aku tekan perlahan mengguakan handuk yang sudah di basuh dengan air es. Setelah benar-benar di bilas bersih kulit langsung terasa tertarik, kencang dan terasa fresh.

Oya untuk Pertama kali mengguakan Elsheskin Glowing Facial Peeling ini ada sensasi cekit-cekit tetapi tidak terlalu lama dan tetap terasa nyaman saat digunakan, jadi tetap aku lanjutkan.

Ingredients :
Aqua, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Laureth-3, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide-1 Cetyl Ester, Glycolic Acid, Lactic Acid, Gluconolactone, Xanthan Gum, Methylsilanol Mannuronate, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum Ferment Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Disodium EDTA.



Overall, aku suka banget dengan Elsheskin Glowing Facial Peeling karena packagingnya travel friendly, harganya terjangkau di bandingkan kita melakukan perawatan di klinik yang harganya lebih mahal tetapi rasanya dan manfatnya tetap sama, satu tube Elsheskin Glowing Facial Peeling ini bisa di pakai 4-5 kali lebih. Elsheskin Glowing Facial Peeling ini sangat terasa banget manfatnya untuk exfoliasi sel kulit mati pada wajahku, membuat wajahku jauh lebih bersih jadi saat menggunkan skincare lainnya ataupun makeup hasilnya lebih maksimal, kulit wajah lebih cerah, pori-pori juga lumayan mengecil.

Oya karena mengandung AHA 3.6%. selama pemakaian hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Gunakan tabir surya atau sunscreen minimal SPF 15.

Repurechase? YES! ^^

Nilai yang sesuai untuk Elsheskin Glowing facial Peeling adalah : 8.5/10

Oya sedikit informasi jika kalian ingin mencoba juga, kalian dapat pemesanan Elsheskin Glowing facial Peeling ini di akun resmi mereka. aku kasih infonya ya...

Instagram : @Elsheskin @elsheskinclinic
Line : @elshe (gunakan @)
Website : www.Elsheskin.com/


Jangan lupa ketika melakukan pemesanan gunakan kode “SQUADREVA” untuk mendapatkan diskon 10% tanpa minimal pembelian.
Lumayan kan jadi bisa lebih hemat…^^



Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^



How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella
Beautynesia Blog : https://beautynesiablog.id/blog/revanisanabella93






#clozette #elsheskin #revanisanabella #beautynesia










You May Also Like

17 komentar

  1. udah lama ga pakai produk peeling karena habis, boleh juga nih bebh rekomendasi facial peeling nya elsheskin, next time mau coba yang ini juga

    BalasHapus
  2. Aku juga suka loh beph... Hasilnya glowing keliatan pas hati berikutnya. Mana size-nya gemes bgt

    BalasHapus
  3. Elsheskin Glowing facial Peeling ini bisa untuk peeling di rumah ya, istilahnya home treatment ya. jadi gak usah ke salon kecantikan lagi. banyak yg bahas elsheskin ini jadi pengen coba.

    BalasHapus
  4. Aku juga make elsheskin, tapi produk ini belum pernah nyoba sih, jadi pengen order juga hihi

    BalasHapus
  5. Kalo pakai chemical exfo emang biasanya ada efek cekit2 ya.

    BalasHapus
  6. Bisa buat wajah glowing ya Elsheskin Peeling ini? Ngga iritasi kan ya? Aku khawatir sj iritasi di kulit wajah

    BalasHapus
  7. Belum pernah nyobain produk2 elsheskin ini tapi sepertinya worth to try ya

    BalasHapus
  8. bukan tipe yg keluar daki gitu ya dia hihi wah mayan juga nih baru, jd penasaran

    BalasHapus
  9. sizenya oke banget ya travel friendly, hasilnya oke juga. pingin coba sih tapi aku biasanya gak cocok sama chemical exfo, hmm..

    BalasHapus
  10. Ini dioles doang ya ga pake dipijet-pijet gitukah? Praktis banget yaaa... tinggal diemin beberapa saat dan dibasuh. Udah deeh segeeerr... Jadi terangkat semua sel kulit mati di wajah ya.

    BalasHapus
  11. Kayaknya kalau aku pakai juga makin glowing dan pori pori kayaknya makin mengecil :)

    BalasHapus
  12. Dahsyat juga nih hasil produknya ternyata. Tapi aku belum pernah pakai produk ini.

    BalasHapus
  13. Aku baru aja order ini tapi belum aku pake.soalnya lagi jerawat an. Makin penasaran deh pgn cobain

    BalasHapus
  14. Fix aku mau order ini bulan depan. Aku 3 bulan ini pake produk elsheskin. Dan semua aku suka

    BalasHapus