[ REVIEW ] Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Sebagai Masker Anti-aging

by - Juni 30, 2020


Assalamualaikum Beauties!

Bagaimana kabar kalian hari ini Beauties? Selama pandemi sampai saat ini, apa saja kegiatan yang paling sering kalian lakukan? Kalau aku masih di sibukan dengan kerjaan dan tak jarang terpaksa harus keluar rumah untuk tetap memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat sekitar, tapi jika sedang di rumah aku lebih suka merapihkan kamar dan melakukan perawatan wajah sendiri, salah satunya rajin menggunakan Masker Wajah tipe Sheet Mask karena terbilang mudah dan praktis.

Perawatan wajah menggunakan sheet mask, akhir-akhir ini sangat populer di kalangan pecinta skincare. Makanya aku usahakan minimal 1x seminggu menggunakan sheet mask untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit agar tetap kencang terawat.

Tapi karena akhir-akhir lebih sering ke lapangan panas-panasan untuk door to door melakukan pemberian pelayanan kesehatan, muka jadi lebih kusam, kadang timbul jerawat, tak jarang di beberapa bagian wajah sering terasa kering dan gelap seperti tak terurus. Karena usia tak remaja lagi, jadi aku harus mencari perawatan wajah yang benar-benar tepat untuk seusiaku. :’D

Nah maka dari itu aku membutuhkan perawatan sheet mask yang lebih baik dari sheet mask-sheet mask yang pernah aku gunakan sebelumnya. Setelah menemukan sheet mask yang aku inginkan, finally aku beranikan dan sangat excited untuk berbagi pengalaman aku menggunakan sheet mask dari salah satu brand favoritku yaitu L’Oreal Paris. So pastikan baca dan scroll sampai akhir ya Beauties! ^^


Jadi, LOreal Paris beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan produk masker wajah atau sheet mask terbaru yaitu LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask yang merupakan sebuah inovasi terbaru generasi Advanced Cellulose Mask yang di desain di jepang.

Kenapa aku tertarik untuk mencoba dan menggunakan produk ini? awalnya karena setelah membaca dan melihat review-review tentang masker Loreal Paris ini aku jadi makin penasaran, apalagi ketika tahu satu sheet mask LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini memiliki kekuatan setara dengan satu botol serum, bahkan dengan penggunaan yang praktis dan tak butuh waktu lama cukup 15 Menit saja. Gilsss gimana gak makin penasaran akutu! :D

Netto : 30g
Harga : Rp.38.000,-

Terdapat 3 Varian LOreal Paris Revitalift Pro-Youth Mask yaitu :

LOreal Paris Revitalift Pro-Youth Mask - Brightening Essence
LOreal Paris Revitalift Pro-Youth Mask - Plumping Essence
LOreal Paris Revitalift Pro-Youth Mask - Lifting Essence

Kemasan

Dari segi kemasan, ketiga varian LOreal Paris Revitalift Pro-Youth Mask ini terlihat mewah dan elegan. Memiliki desain dan bentuk yang sama satu sama lain, tetapi yang membedakan adalah gradasi warna pada masing-masing varian.


Pada bagian depan kemasan terdapat nama brand, nama varian produk, informasi keunggulan sheet mask dan pada bagian bawah terdapat tanggal kadaluarsa.


Sedangkan pada bagian belakang kemasan, terdapat informasi produk dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Thailand. Terdapat keterangan keunggulan varian produk, fungsi produk, ingredients, cara pemakaian, saran penyimpanan produk, barcode, no BPOM, netto dan keterangan penting lainnya.


LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini memiliki ketebalan 0.3mm, yang memberikan sensasi 2nd skin effect, jadi terasa nyaman seperti kulit kedua dan di sesuaikan khusus untuk bentuk kulit orang Asia. Masker wajah yang digunakan LOreal Paris ini merupakan inovasi desain dari Jepang yakni generasi baru Advanced Tissue Mask yang mampu menyerap essence atau serum 10x lebih banyak kedalam lapisan kulit.

Untuk lebih mempermudah menjelaskan pengalamanku selama menggunakan ketiga varian diatas, aku akan urutkan satu-satu dari varian yang pertama kali aku pakai.

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Brightening Essence

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Brightening Essence ini mengklaim terbukti secara klinis untuk merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening.


Memiliki aroma wangi yang sangat lembut dan tidak mengganggu sama sekali saat digunakan. Aku sangat suka sekali LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Brightening Essence ini, karena saat pertama kali digunakan sesuai dengan apa yang produk ini klaim. Essence yang terdapat di sheet masknya benar-benar sangat banyak dan lembut sekali.


Setelah menggunakan sheet mask ini benar-benar sangat suka sekali, cocok di jadikan sebagai masker untuk wajah kusam seperti yang sedang aku alami, karena sangat terasa sekali perbedaanya sebelum dan setelah pemakaian. Setalai digunakan kulit terasa lebih lembab, kenyal, halus dan amazingnya kulit langsung terlihat lebih segar dan cerah. I love it! ^^


Ingredients
Aqua / Water, Glycerin, Butylene Glycol, Ppg-1-Peg-9 Lauryl Glycol Ether, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Pvm/Ma Copolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Coceth-7, Sodium Chloride, Sodium Hyaluronate, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacrylate Starch, Cellulose Acetate Butyrate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Dipotassium Glycyrrhizate, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Polyvinyl Alcohol, Potassium Sorbate, Methylparaben, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance (F.I.L C223853/1)

Selain ingredients di atas terdapat juga kandungan utama yaitu Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients yang dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit agar terasa halus dan terlihat cerah alami. Tak heran pertama kali menggunakan varian ini aku langsung jatuh hati, karena sesuai dengan apa yang diharapkan. ^^

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Plumping Essence

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Plumping Essence ini mengklaim terbukti secara klinis untuk merawat elastisitas dan kekencangan kulit karena mengandung Hyaluronic Acid yang dikenal dengan kemampuannya merawat kulit sehingga halus dan elastis.


Ini salah satu varian sheet mask favorit ku jika kulit sedang terasa kering. Saat digunakan LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Plumping Essence ini selain terasa nyaman, Masker LOreal Paris ini juga salah satu masker wajah yang bagus dan tepat jika kalian sedang mencari masker atau sheet mask yang membuat kulit terlihat cantik merona, halus, lembab, plumping, kencang dan membuat kulit tetap terjaga elastisitasnya.


Oya, karena mengandung Hyaluronic Acid selain mampu melembabkan kulit dengan baik, juga dapat mengurangi peradangan serta berfungsi sebagai antioksidan. 2 hari setelah penggunaan sheet mask ini aku sangat terkejut dan senang karena ternyata membantu mengurangi beruntusan jerawat di bagian keningku tanpa menggunakan obat jerawat apapun. Fix ini masker anti aging sekaligus masker untuk menghilangkan bruntusan yang wajib kalian coba! ^^


Ingredients

Aqua / Water, Glycerin, Butylene Glycol, Rosa Damascena, Ppg-1-Peg-9 Lauryl Glycol Ether, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Pvm/Ma Copolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Coceth-7, Sodium Chloride, Sodium Hyaluronate, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacrylate Starch, Arginine, Cellulose Acetate Butyrate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Dipotassium Glycyrrhizate, Propanediol, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Polyvinyl Alcohol, Methylparaben, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance (F.I.L C223853/1)

Dari kandungan di atas selain mengandung Hyaluronic Acid, LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Plumping Essence juga mengandung Damask Rose yang merupakan bunga mawar langka yang dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman, sekaligus memancarkan kilau cerah merona.

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Lifting Essence

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Lifting Essence ini mengklaim teruji secara klinis untuk merawat elastisitas dan kekencangan kulit. Jadi, sheet mask LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Lifting Essence ini adalah salah satu sheet mask favorit tante aku yang sering ia pakai, btw tante aku usia 40 tahun tetapi masih sangat rajin merawat kesehatan kulitnya. Makanya tak heran jika di usianya yang tak muda lagi, kulitnya tetap terlihat kencang dan sehat. Hihi


Jujur kalau aku baru kemarin malam mencoba varian ini, essencenya sangat melimpah dan sama dengan 2 varian lainnya. Setelah menggunakan sheet mask ini, pagi hari ketika bangun tidur kulit terasa segar, lembab, kerutan di bagian sekitar mata sedikit memudar dan kulit terasa kencang tetapi tetap terjaga elastisitasnya.


Ingredinets

Aqua / Water, Glycerin, Butylene Glycol, Ppg-1-Peg-9 Lauryl Glycol Ether, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Pvm/Ma Copolymer, Hamamelis Virginiana Water/ Witch Hazel Water, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Coceth-7, Sodium Chloride, Sodium Hyaluronate, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacrylate Starch, Cellulose Acetate Butyrate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Dipotassium Glycyrrhizate, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Xantham Gum, Ethylhexylglycerin, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Polyvinyl Alcohol, Potassium Sorbate, Methylparaben, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance (F.I.L C223853/1)

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Lifting Essence terdapat kandungan Witch Hazel yang dikenal dapat merawat elasisitas kulit untuk kulit yang terasa kencang dan halus.

Cara pemakaian :

Pertama kali menggunakan sheet mask LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini ternyata benar-benar sangat mudah

1. Buka lipatan Masker LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask, aplikasikan pada wajah yang sudah di bersihkan dengan lapisan biru menghadap keluar.


2. Lalu angkat bagian lapisan pelindung biru yang menempel pada sheet mask.


3. sesuaikan masker dengan bentuk wajah,  lalu diamkan selama 15 menit.


4. Lepaskan masker wajah dan tepuk-tepuk secara lembut, agar sisa essence di wajah untuk peresapan secara optimal.



Overall, Aku sangat suka dengan ketiga varian LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini dari kemasannya yang elegan dan tidak main-main jadi walaupun terlihat simple tapi tetap terlihat sangat premium. Selain itu aku sangat suka dengan semua varian LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask karena :

Saat digunakan sangat terasa nyaman dan ada sensasi 2nd skin like effect yang benar-benar terasa ringan seperti lapisan kulit kedua.

Essence yang terdapat pada sheet mask benar-benar banyak dan melimpah, sangat basah jadi saat digunakan pun langsung terasa sensasi dingin yang menyegarkan walaupun tidak di simpan dalam lemari es. Jadi saat masker ini telah digunakan, kulit seketika menjadi lembab, kenyal dan glowing. Oya, Sisa essence yang terdapat pada kemasan, juga bisa digunakan pada bagian leher atau di simpan pada wadah atau jar.

Semua variannya memberikan efek menghidrasi kulit dengan sangat baik dan benar-benar cocok untuk menjadi masker favorit, terutama untuk usia 25-40 tahun yang sangat rentan terjadinya penuaan jadi aku sangat merekomendasikannya masker LOreal Paris ini. Ketiga varian ini juga mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri yang sangat bagus satu sama lain tergantung dengan kebutuhan kulit.

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Brightening Essence cocok di jadikan sebagai masker untuk wajah kusam, masker untuk mencerahkan wajah karena sangat terasa sekali perbedaanya sebelum dan setelah pemakaian. Kulit terasa lebih lembab, kenyal, halus dan kulit langsung terlihat lebih segar dan cerah.

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Plumping Essence ini menurutku cocok dijadikan sebagai masker untuk kulit kering, masker untuk menghilangkan beruntusan dan mampu merawat kulit sehingga halus dan elastis. Setelah menggunakan masker loreal untuk jerawat ini membuat kulit terlihat lebih bersih, beruntusan jerawat berkurang, lembab, plumping, kencang dan membuat kulit tetap terjaga elastisitasnya.

LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Lifting Essence ini cocok untuk mengurangi kerutan pada wajah, kulit terasa kencang terutama pada bagian pipi dan elastisitas kulit sangat baik. Rasanya ingin cubit-cubit pipi sendiri. Hihih

Mungkin untuk harganya sedikit pricey menurutku, tapi jika ditanya aku akan beli lagi atau tidak? Of course YES, karena sebagus itu!


Oya jika kalian ingin mencoba LOreal Paris Revitalift Pro Youth Mask Brightening Essence, Revitalift Pro Youth Mask Plumping Essence dan Revitalift Pro Youth Mask Lifting Essence kalian bisa membelinya di akun resmi Tokopedia , Shopee atau Lazada LOreal Paris. Harganya hanya Rp 38.000. Atau kalian bisa juga melihat setiap update-an terbaru LOreal Paris di Instagram atau melihat informasi produk LOreal Paris Revitalift Pro Youth secara detail.



Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^




How to contact me :






You May Also Like

10 komentar

  1. ini masker fav aku :) bisa di pakai sebadan hahaha udah gitu masih nyisa juga, saking banyaknya essencenya

    BalasHapus
  2. Asik banget ini sekarang Loreal Revitalift ada sheet masknya juga ya, jadi pengen nyobain juga deh. Semakin banyak deh list jajanan sheet mask, karena aku paling suka pakai sheet mask.

    BalasHapus
  3. wah dari kemarin bacain review ini jadi tertarik bangte pengen pakai, lumayan juga ya ada 3 varian yang bisa dipilih, bisa dipakai bergantian tiap pakai. mau nyobain ah, luv banget sama packagingnya merah dong, my favuorit color. satu lagi kalau udah bahas masker selalu excited dan wajib beli hehehe

    BalasHapus
  4. Wah beneran ini bagus bgt bebb agak pricey sih tp beneran maskernya sebagus itu dongggg. Kenceeeeng ❤️

    BalasHapus
  5. Wuh aku juga kepengen juga make masker ini kak. Ga perlu oles tinggal tempel. Memudahkan banget ya. Harganya juga terjangkau kangen perawatan jadinya

    BalasHapus
  6. Seneng liat after effect nya, kak..
    Kulitnya keliatan banget terlihat lembab dan cerah.
    Baiknya dipakai seminggu 3 kali kah?

    BalasHapus
  7. Aku suka banget essence nya melimpah sheet masknya kak dan harganya juga oke lah

    BalasHapus
  8. Lengkap bangeeet hehehe aku penasaran sama sheetmask ini, tapi mau coba running ingredientsnya dulu biar tau ini funugal acne safe atau nggak hehe

    BalasHapus
  9. Aku suka sama sheet mask yang modelnya mirip second skin gitu rasanya adem nyaman banget di muka pas make pengen cek ah brb

    BalasHapus
  10. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong, bandar66, perang bacarat dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus