MUKKA COLOR STAY LIPSTICK MATTE REVIEW

by - Maret 06, 2017

Hai beautiesssss...^^

Kali ini aku mau review brand lokal alias dalam negeri yaitu Mukka Color Stay Lipstick Matte. Brand Mukka ini adalah brand lokal tapi yang di produksi di China. Mungkin udah ada yang tahu atau pernah mendengar brand ini?  Oke aku akan ulas semua tentang matte lipstick ini ada berapa warna, berapa lama ketahanannya dan berapa harganya? Serta aku akan akan kasih tau mana aja yang menjadi warna-warna favorit aku. So, wajib baca sampai selesai yaaa... ^^

Aku sebelumnya sudah pernah tahu tentang produk ini tapi belum pernah mencobanya.  ketika aku ikut di salah satu event di bilangan Fx Sudirman kemarin tepatnya event Trove Market jadi penasaran tentang produk yang satu ini.

Pertama yang akan aku review adalah dari segi packaging-nya yang lucu banget, di bagian tutupnya ada warna lipstik sesuai dengan warna lipstik di dalamnya. Jadi mempermudah kita untuk ambil sesuai warna yang kita inginkan dan gak perlu ribet-ribet buka-buka. Bentuknya yang bulat mungkin hampir sama ya dengan bentuk packaging lipstik pada umumnya, hanya saja menurut aku ini sedikit lebih besar. Untuk merek dan nama lipstik yang tertera di pinggir packaging-nya juga aku suka kesannya mewah dan terlihat lebih modern.


Untuk warnanya sendiri Mukka Color Stay Lipstick Matte ini ada 12 warna. Dan warna-warnanya menurut aku bagus-bagus dari warna-warna soft  sampai yang paling terang. Untuk warna terangnya sendiri tidak yang terlalu mencolok, jadi masih aman untuk di pakai sehari-hari. Dan yang terpenting dari produk Mukka ini aman karena sudah ada BPOM-nya.






Ketika pertama kali aku swatch lipstik ini agak susah aku apply karena ujung lipstik yang cenderung kering banget jadi  harus sedikit aku tekan untuk mengaplikasikannya di bibir aku. Ngeri patah sih awalnya tapi ternyata engga :’D. Lipstik ini juga berbau wangi seperti permen kaaret tapi ketika sudah di pakai lama kemaan akan hilang dengan sendirinya.

Untuk ketahanannya color stay lipstick matte ini tahan lama antara 6-7 jam dan lumayan tidak transfer, mungkin sedikit transfer jika minum atau makan.  Hanya saja karena ini matte lipstick dan bibir aku yang cenderung kering jadi sedikit cracking kalau sudah pemakaian lebih dari 3 jam, so aku saranin buat kalian yang sama bibirnya kaya aku yang cenderung kering untuk pakai lip balm dulu ya sebelum kamu pakai lipstik ini. Saat membersihkan setelah pemakaian lumayan agak susah jadi kalian perlu beberapa kali membersihkan menggunakan pembersih make up. Kalau aku biasanya langsung pakai Nivea facial foam 2 in 1 make up clear yang white oil control. Dan Nivea ini super duper bekerja bersihkan lipstik yang menempel juga.


Overall dari 12 warna yang aku suka no 01,03,06,09,10,12 dan juga ketahanannya yang lumayan lama. Yang kurang aku suka hanya waktu pengaplikasiannya pertama kali yang agak susah dan gak cepat nempel di bibir karena lipstik cepat kering bagian ujungnya. dan harganya menurut aku super terjangkau banget yaitu kurang lebih Rp 20.000,00/pcs. Jadi buat kalian yang mau coba matte lipstick tapi dengan harga terjangkau aku sarananin untuk beli ini. Kamu bisa dapatkan di drugstore terdekat, karena ini mudah di dapatkan di banyak tempat, atau kalian bisa ke website resmi www.mukka.co.id dan bisa kepoin di Instagramnya @mukka_kosmetik.










Thanks for reading my review. Semoga bermanfaat ^

You May Also Like

0 komentar