[ REVIEW ] EMINA CREAMATTE. KUALITAS KECE DENGAN HARGA TERJANGKAU!

by - Maret 07, 2017

Hi Beautiesss welcome back to my blog...

Di postingan kali ini aku mau sedikit review tentang Emina Creamatte Lip Cream. Emina ini adalah brand lokal dan baru-baru ini mulai booming dan sudah mulai di kenal banyak orang kurang lebih setahun ini kalau gak salah dan produk-produk kecantikannya juga pas banget untuk remaja-remaja yang baru akan belajar make up.  Hayooo ada yang baru-baru cari referensi make up untuk belajar dandan? ^^


Ok kita lanjut yaaaa ke Creamatte Lip Cream-nya!

Dari segi packaging aku suka banget. Emina benar-benar menciptakan desain box yang sangat lucu parah menurut aku, seperti shade yang aku punya yaitu Jelly Bean memiliki gambar permen  di bagian depan box-nya dan pastinya box lainnya yang tak kalah lucu. Jadi ga monoton seperti box lipcream pada umumnya.



Setiap box memiliki warna yang sesuai dengan warna shade lip cream di dalamnya, jadi gampang dan gak perlu bingung membedakan antara shade yang satu dan shade lainnya cukup liat box-nya aja. Kedua sisi box kiri dan kanan tertera tulisan creamatte sesuai dengan temanya masing-masing. Di bagian bawah sisi box tertera shade masing-masing lip cream di dalamnya serta di bagian belakang box juga dituliskan tanggal kadaluarsanya juga.
Warna-warna Emina Creamatte Lip Cream ini tersedia dalam 7 warna yaitu :
01 Choco Lava
02 Fuzzy Wuzzy
03 Mauvelous
04 Frost Bite
05 Flamingo
06 Jelli Bean
07 Tumbleweed



Bentuk Emina Lip Cream ini berbentuk botol yang imut jadi bisa di bawa kemana-kemana tanpa memakan tempat. Untuk tutupnya sendiri berbahan plastik yang lumayan tebal jadi kemungkinan kecil terjadinya rusak (semoga aja :’D).  Kuas atau aplikatornya mungkin hampir sama seperti kebanyakan lipcream lainnya ujungnya yang miring jadi memudahkan ketika apply di bibir serta menjangkau ujung-ujung bibir agak terlihat lebih rapih. 



Mungkin sudah ada yang mencoba dan jatuh cinta dengan Emina lip cream ini? Untuk wangi lip creamnya aku gak terlalu suka ya karena baunya agak sedikit bau kimiawi. Jadi agak sedkit mengganggu saat digunakan dan untuk teksturnya sendiri Emina Lip Cream ini bertekstur creamy.




Baru pertama kali swacth langsung bisa keliatan pebedaannya yaitu langsung menutup permukaan bibir atau full coverage dan sangat ringat saat di pakai, mungkin agak berbeda dengan lip cream seperti Wardah, Make Over atau Maybelline yang agak sedikit lebih berat terasa. Menurut aku mungkin karena Emina ini di buat  lebih kepada  anak-anak remaja jadi tidak terlalu pigmented. Tapi jika ada yang bibirnya cenderung kering aku saranin pakai lipbalm dulu beberapa menit sebelum memakai ini agar tetap lembap.

Kalau ada yang tanya aku suka atau tidak dengan Emina Lip Cream ini pasti aku jawab  SUKA PARAH!  Kenapa suka? Soalnya sepengalaman aku pakai Emina Creamatte Lip Cream ini enggak cracking sama sekali dan dipakai ringan banget seperti gak pakai lip cream sama sekali. Dan lip cream ini enggak memperjelas garis-garis bibir jadi ga bikin keliatan kering, lumayan tidak kissproof tapi bukan berarti bisa nempel sana-sini atau gampang luntuk dengan mudah soalnya enggak  juga. Ketahanannya kurang lebih 4-5 jam kalau menurut aku dan kalau kamu touch up ga yang cracking itu jadi aman kalau mau di timpa lagi.
Harga Emina Creamatte Lip Cream ini juga menurut aku super terjangkau banget dengan kualitas yang kece dan gak kalah dengan brand ternama tapi jauh lebih murah yaitu dengan RP 45.000,00/pcs. 

Yang aku suka 💚 :
(+) packagingnya lucu
(+) ringan saat di pakai
(+) tidak cracking saat di pakai ataupun ketika touch up kembali
(+) full coverage
(+) harganya terjangkau

Yang aku kurang suka  :
(-) bau lip creamnya seperti bau kimiawi. :')

Overall aku suka banget dengan produk lip cream dari emina ini.
Rating 1-10 = 8 💕


Thanks for reading my review guys... Semoga bermanfaat. see yaaa! ^^

You May Also Like

0 komentar