( REVIEW ) PIXY Lip Cream and Swatches All Colours

by - Mei 25, 2017

Hi beautiesss... welcome back to my blog, buat yang baru mampir ke blog aku salam kenal ya semuanya! :)

Setelah beberapa minggu ini aku gak nulis di blog karena kesibukan dengan beberapa hal yang harus aku kerjakan, baru  sekarang ini deh sempat untuk nulis blog lagi. Huhuhu Inshallah bulan ini akan lebih sering untuk nulis dan akan ada beberapa review juga tentang beberapa produk. Yeay...


Nah di postingan aku kali ini aku mau sedikit review Lip Cream dari brand lokal yaitu PIXY Lip Cream, jadi beberapa hari yang lalu aku dapat ini waktu di acara Female Daily #JakartaXBeauty 2017. Jadi aku tertarik untuk membuat Review tentang lip cream yang satu ini. mungkin beauties udah pada tahu ya akhir-akhir ini yang namanya Lip Cream lagi booming banget di kalangan para penggemar make up, dan pastinya lip cream ini menghasilkan hasil yang matte. Oke langsung aja yuk kita reviewwww....



PACKAGING

Dari segi packagingnya Box Pixy Lip Cream ini menurut aku lucu dan tampilannya menarik karena memadukan warna hitam dan di bagian bawah ada warna yang  sesuai  dengan isi lip cream dari masing-masing box. Bagian depan di tulis dengan jelas nama brandnya yaitu PIXY dengan tulisan Lip Cream yang di tuliskan menyamping. Bagian kanan dan kiri tertulis dari mulai ingredients sampai cara pemakainnya. Bagian belakang ada tanggal expired  dan di bagian bawahnya ada no, nama sesuai dengan shade  lip cream. 






Bagian packaging Pixy Lip Creamnya sendiri lebih gemesin lagi karena berbentuk botol kaca plastik yang lumayan tebal dan masih memadukan warna hitam tetapi bagian bawah kaca plastiknya ini di biarkan transparan agak kita bisa melihat warna Lip Cream tersebut, sedangkan bagian tutupnya berwarna pink dan bagian bawah botol ada no nama sesuai dengan shadenya.





APLIKATOR

Aplikator Pixy Lip Cream  menurut aku hampir sama dengan aplikator lip cream pada umumnya yaitu doe foot aplicator, sehingga memudahkan kita mengaplikasikan di bibir kita. Aplikator ujungnya tidak terlalu lunak banget jadi memudahkan kita membentuk garis bibir. 



WARNA/PIGMENTASI

PIXY Lip Cream ini awalnya ada 4 warna yaitu #01 Chic Rose, #02 Party Red, #03 Classic Red, #04 Fun Fuchsia tapi beberpa waktu lalu PIXY hadir dengan meluncurkan 2 warna baru yaitu #05 Edgy Plum dan #06 Bold Maroon. Jadi total warna keseluruhan ada 6 warna. PIXY Lip Cream  juga menghasilkan Warna yang fresh, tahan lama dan ringan saat di  pakai . Walaupun sepertinya ada perbedaan formula dari setiap warnanya ini tetapi ketika pertama kali di aplikasikan di bibir warnanya sudah langsung terlihat jelas dan mengcover. Mungkin hanya ada satu warna saja yang harus di apply beberpa layer untuk menutup secara sempurna seperti warna No #04 Fun Fuchsia butuh 2-3 layer untuk dapat mengcover seluruh bibir terutama bagian pinggiran bibir. Dan saran aku pake lip balm dulu ya sebelum lip cream di aplikasikan ke bibir kamu. :) 
Di bawah ini adalah ke enam warna ketika saya swatch di tangan. Warnanya terlihat jelas dan cantik.


WANGI

Wangi PIXY Lip Cream ini seperti wangi bubble gum tapi sedikit ada wangi vanillanya juga. Jadi ketika kamu aplikasikan di bibir wanginya masih tercium untuk beberapa saat.

KETAHANAN

Untuk ketahanannya menurut aku lumayan bagus, karena ketika aku coba yang Chic Rose di pakai seharian itu kurang lebih 7-8 jam masih oke, mungkin sedikit memudar dan kadang agak cracking di bagian dalam ketika kamu makan dan minum tetapi warnanya gak yang langsung sepenuhnya hilang  dan bagian luar masih bagus banget jadi ketika kamu re-apply cukup bagian dalamnya saja. ^^

HARGA

Harga PIXY Lip Cream ini cukup terjangkau di jual antara Rp. 40.000 – Rp. 50.000 kalau gak salah. Karena Drugstore dan Online shop kadang berbeda-beda harga.  Tapi menurut aku cukup worth it dengan harga segitu tapi kualitas gak kalah dengan brand luar. 

#01 Chic Rose

#02 Party Red

#03 Classic Red

#04 Fun Fuchsia


#05 Edgy Plum 


#06 Bold Maroon

Oy cara membersihkan PIXY Lip Cream jauh lebih mudah loh, cukup bersihkan dengan menggunakan Pixy Eye & Lip Make Up Remover. very easy, right? ^^




Yang aku suka :
(+)  Ringan saat di pakai
(+) Full coverage
(+) Harga terjangkau

Yang aku kurang suka :
(-) agak sedikit cracking pada warna  #04 Fun Fuchsia :’)

Overall , aku suka dengan PIXY Lip Cream ini selain harganya terjangkau kualitasnya pun bagus. Warna favorit aku yaitu no #01 Chic Rose, warna no 01 ini yang paling aku gunakan untuk aktifitas sehari-hari dan menurut aku teksturnya lebih enak dari ke 5 warna lainnya. so mana yang menjadi warna favorit kalian? :)
Rating untuk PIXY Lip Cream 1-10 =7.5

Thanks for reading my review, semoga bermanfaat. See yaaa!


You May Also Like

0 komentar