[ REVIEW ] Softlens A+ Big Eyes Hazel and Sky Blue

by - Januari 04, 2019


Assalamualaikum beauties!

Memilki mata yang indah mungkin dambaan setiap orang, kadang tak jarang kaum hawa mendambakan mata yang indah seperti aku sebagai orang asia kadang mendambakan mata yang indah seperti orang-orang barat, yang terlihat beragam warna. Nah kali ini aku mau review soflens dari salah satu brand yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu a+ dan yang akan aku review adalah a+ Big Eyes Hazel dan Sky Blue.


Bagi yang belum tahu tentang a+ aku kasih info sedikit ya, jadi a+ adalah salah satu koleksi dari exoticon soft cosmetic lens yang diproduksi dari sistem multy-layer polymerization sehingga warnanya tidak pudar dan aman untuk mata. Dan a+ ini masih satu keluarga dengan X2 dan ICE loh.

Dari segi packaging a+ Big Eyes ini memiliki box persegi yang simple dan juga imut, di bagian depan dan belakang terdapat nama brand yang terlihat sangat jelas, kelebihan soflens. Pada bagian sisi-sisi box terdapat informasi produk seperti No yang di keluarkan dari KEMENKES, peringatan penggunaan, masa kadaluarsa soflens setelah di buka, dari mana a+ Big Eyes ini di produksi dan lain sebagainya. Dan pada bagian ujung sisi lainnya terdapat nama varian soflens




Berbicara tentang packaging dari a+ Big eyes ini terdapat perbedaan warna box pada setiap varian warna soflensnya. Seperti a+ Big Eyes Hazel berwarna box orange dan a+ Big Eyes Sky Blue berwarna Biru muda. Sebenarnya terdapat satu varian warna lagi yaitu a+ Big Eyes Grey dengan box berwarna hijau.

Bagian dalamnya terdapat soflens yang di kemas dengan blister strips terpisah antara soflens kanan dan kiri dengan sedikit cairan di dalamnya.  

a+ Big Eyes Hazel

Warnanya menurut aku sangat cantik berwarna orange yang tidak terlalu terang tetapi jika sudah di pakai lebih terlihat cokelat yang natural. Dengan pinggiran berwarna hitam seperti ini membuat mata terlihat lebih besar dan lebih indah.



Ketika digunakan sangat nyaman dan tidak terasa seperti menggunkan soflens. Tidak membuat mata kering dan warnanyapun cantik dan aman ketika di pakai untuk pergi kerja atau kegiatan harian. Super recommended! ^^

 a+ Big Eyes Sky Blue

warnanya super cantik banget, berwarna biru cerah dengan pinggiran hitam membuat tampilan mata lebih hidup dan cerah. Dan sesuai namanya a+ Big Eyes membuat mata terlihat lebih bulat dan cantik. Selain itu efek blue tone ini sangat pas ketika digunakan saat hangout dengan teman-teman atau pergi ke event-event. Saat digunakan sama seperti a+ Big Eyes Hazel ranya nyaman dan seperti tidak menggunakan soflens sama sekali.


Detail a+ Big Eyes :
2 tones disposable soft cosmetic lens
For 6 months supplies
55% water content, Ocufilcon A
Kemenkes RI AKL : 21204010580
Base Curve      : 8.60mm
Diameter         : 14.5mm
Technology      : SDD (Sndwiched Dyeing Doughnut) technology

Batas pemakaian yang tertera pada box, masa pemakaian a+ Big Eyes adalah 6 bulan setelah soflens di buka atau digunakan dan harganya kurang lebih Rp. 65.000 - 70.000 jadi menurut aku murah dan worth it. a+ Big Eyes ini memiliki tiga keunggulannya yaitu :

  1. Menggunakan SDD (Sandwich Dyeing Doughnut) Technology yang memiliki ruang keluar masuknya oksigen lebih banyak sehingga mata dapat bernafas dengan lebih baik.
  1. Cast Moulding & Sandwich yang menghasilkan lensa dengan lebih tipis bahkan yang berwarna namun tetap nyaman dipakai. Sandwich sistem adalah metode pewarnaan yang tidak akan langsung terkena pada mata dimana ada lapisan yang melindungi warna sehingga warna pada lensa tidak akan luntur.
  1. UV Blocking, sistem perlindungan tambahan yang bisa menyerap radiasi UV dan mengurangi jumlah radiasi yang mencapai permukaan mata baik dari atas ataupun sisi samping mata.
Overall aku suka dengan Soflens a+ Big Eyes ini selain packagingnya yang simple dan imut, tetapi kedua warna a+Big Eyes yaitu Hazel dan Sky Blue ini setelah di gunakan ternyata sangat bagus dan nyaman, membuat mata terasa lebih hidup,  membuat mataku terlihat lebih besar dan cerah. Warna yang di tampilkan kedua warna inipun sangat cantik untuk di gunakan sehari-hari bahkan acara atau event-event tertentu.




Selain itu harganya juga menurut aku affordable, travel friendly karena mudah digunakan kemana-mana tanpa ribet harus bawa tempat soflens yang ribet karena a+ Big Eyes sudah menyiapkan juga tempat soflens yang aman dan simple.

Nilai yang sesuai dengan a+ Big Eyes Hazel : 8.8/10

Nilai yang sesuai dengan a+ Big Eyes Sky Blue : 8.5/10

Repurchase ? YES!

Untuk kalian yang mau mencoba juga soflens dengan harga affordable tetapi kualitasnya oke banget aku super rekomendasiin a+ Big Eyes ini untuk kalian. Berikut aku beri link akun medsos mereka untuk kepoin : hihi

Website           : http://exoticon.co/

Terimakasih banyak untuk Beautynesia untuk Gift yang super aku suka ini, jadi Beautynesia adalah sebuah portal khusus yang membahas tentang perempuan baik informasi kesehatan, beauty dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan yang paling aku suka dari beautynesia adalah forum-forumnya yang selalu bermanfaat. So buat kalian yang mau kepoin akun media sosial Beautynesia boleh banget karena akan aku taruh linknya di bawah ini :

Website           : http://beautynesia.id/


Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^


How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella


You May Also Like

0 komentar