[ Event Report ] Friendship Gathering Beauty Goers dan Beauty Ranger | Temu Kangen di Bandung

by - Maret 23, 2019


Assalamualaikum Beauties…!



Beberapa hari lalu tepatnya Jumat, 8 Maret 2019 aku berangkat ke Bandung bersama beberapa teman lainnya. Tidak hanya untuk liburan, tetapi juga menghadiri event special yang di tunggu-tunggu. Jadi Sabtu, 9 Maret 2019 aku bersama teman-teman lainnya menghadiri Event Friendship Gathering Beauty Goers dan Beauty Ranger yang bertempat di Makeupuccino daerah Bengawan NO.15 Bandung. So aku sangat excited banget untuk share pengalamanku saat berada di event #Friendshipgathering kemarin.


Seperti biasa saat datang ke sebuah event biasanya aku datang lebih awal, lebih baik datang awal dari pada datang telat kan beauties? Hihihi yang membuat gemas di Event ini bertema Pajamas Party dan dalam schedule nanti acara akan lumayan panjang yaitu dari pukul 14:30 – 19:00 Wib.

 
Saat datang aku sudah disambut dengan teman-teman lainnya yang juga datang lebih awal termasuk panitia acara. Super happy karena sekian lamanya mengenal mereka dalam dunia maya yang fana ini (maaf Reva emang suka lebay wkwkwk) finally bertemu juga dan langsung asik ngobrol. Nah karena acaranya masih 2 jam lagi dari saat aku datang, jadi saat datang ke event aku belum ganti pakaian. di sana aku semapt berkeliling-keliling sebentar dan juga melihat dekorasi event yang sangat lucu, girly dan menggemaskan karena bernuansa warna-warna pastel.


Oya pertama kali datang ke Rumah Makeupuccino awalnya aku kira hanya sebuah caffe dengan toko makeup biasa dan ternyata dugaanku salah, Makeupuccino super lengkap banget dari mulai menyediakan segala macem makeup dan kebutuhan kita dari ujung rambut sampai ujung kaki terdapat ruangan-ruangan dengan masing-masing jenisnya seperti ruangan yang khusus tentang skincare, makeup, kebutuhan tambahan head to toe dan lain sebagainya.

Makeupuccino menurutku termasuk tempat yang cukup luas karena di bagian belakang terdapat Caffe, ruangan studio yang dapat di sewa untuk para content creator, ruangan serbaguna seperti makeup class dan lain sebagainya, super lengkap banget kan. Jika ke Bandung dan kebetulan berada di daerah Bengawan kalian wajib banget datang. ^^

Caffe Makeupuccino

Studio Sewa Makeupuccino


Setelah lumayan lama keliling-keliling, foto-foto dan berganti pakaian, finally acara di mulai. Acara dimulai dengan apik, gokil dan super rame oleh kak Zhea di lanjut kata sambutan dari kedua founder Beauty Goers yaitu Demia dan Beauty Ranger yaitu Nona. Sangat senang kenal dengan kedua founder ini karena benar-benar totalitas mengurus masing-maing komunitasnya.

Founder Beauty Goers dan Beauty Ranger

Di lanjut dengan sharing season tentang blog dan juga vlog. Narasumber untuk sharing season pertama yaitu Demia yang membahas seputar dunia per-blog-an. Banyak sekali yang bisa aku ambil ilmunya, saling sharing dan tanya jawab. Setelah sharing-sharing seputar blog ini Makin semangat buat nulis nih beauties, doain ya! :D



Abis sharing season pertama, di lanjut dengan games yang super bikin ngakak karena di games ini kita di bagi atas beberapa kelompok sesuai dengan nomor urutan kelompok yang kemudian gamesnya adalah seperti games acar televisi jadul yaitu komunikata, tapi bedanya kita di beri kata-kata dalam bahasa sunda. Kebayang kan gimana serunya ketika teman-teman yang tidak bisa bahasa sunda di tantang untuk berbisik dalam bahasa sunda dan berakhir dengan tingkah yang lucu sehingga membuat teman-teman kelompok lainnya ikut tertawa. 


 

Setelah games tadi selesai di lanjut dengan sharing season kedua yang membahas seputar tentang vlog, youtube, dan bagaimana cara mendapatkan timing yang pas untuk membuat video dan tips dan trick agar tetap konsisten membuat sebuah video. Nah sharing tentang vlog ini di sampaikan dengan lengkap oleh kak Arianti. Setelah sharing season selesai dilanjut dengan games-games yang membuat acara semakin seru sampai lupa waktu. ^^

Nah acara yang di tunggu-tunggu nih beauties yaitu unboxing beberapa produk yang aku dapat saat di Event. Seperti :


Raiku Brightening Serum


Senang sekali saat tahu jika produk pertama yang aku dapat adalah Raiku Brightening serum, karena jika kalian sudah pernah melihat instastory Instagram atau blogku yang membahas tentang Raiku ini pasti akan suka juga karena Raiku Brightening Serum ini mempunya kandungan-kandungan yang sangat baik untuk kulit seperti Niacinamide dan Rice Extract untuk membantu meratakan warna kulit, Safflower untuk membantu agar kulit lebih bercahaya dan kandungan AHA untuk membantu mengangkat sel kulit mati serta melembutkan kulit dan yang paling aku suka adalah teksturnya ringan, tidak lengket di kulit dan cepat menyerap pada kulit. Nanti aku akan bahas lagi khusus tentang Raiku brightening Serum di post berikutnya ya. ^^

Acnol Lotion dan Acnol Gel for Acne

 

Nah produk ini adalah salah satu produk  yang membuat aku penasaran. Kalian tahu kenapa? karena produk ini konon katanya sangat bagus dan pernah menjadi top brand tahun 2011. Jadi acnol Lotion ini kemasannya super imut travel size banget, teksturnya cair dan baunya sangat menyengat tetapi so far aku gak bermasalah dengan baunya. Acnol Gel for Acne ini tekturnya sama seperti namanya yatiu bertektur gel dengan bau yang tidak terlalu menyengat sekali. Nah aku sangat tertarik dengan kedua produk ini karena penasaran apakah produk ini dapat juga membantu persamalahan jerawatku saat ini. Aku akan sharing nanti pengalaman aku menggunakan kedua produk ini di Post-an aku berikutnya ya beauties.

Les Jeunes Brightening Day Cream dan Night Cream


Jadi Les Jeunes ini adalah lokal brand skincare merupakan yang pertama kali yang menawarkan perawatan kecantikan dengan bahan-bahan alami, vegan, halal, bebas paraben. Terdapat dua jar Brightening, yaitu Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream. Les Jeunes Brightening Day Cream untuk membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit serta melindungi kulit dari sengatan sinar UV karena mengandung SPF 30.  Sedangkan Les Jeunes Brightening Night Cream membantu mencerahkan kulit secara alami dan dapat meratakan warna kulit. Tekturnya ringan dan tidak panas pada kulit.

Calmedi Acne Care Soothing Toner dan Calmedi Serum Acne


Jadi kedua produk ini adalah produk-produk skincare yang khusus untuk masalah kulit berjerawat karena mengklaim dapat membantu menyembuhkan jerawat,mengeringkan jerawat, membunuh bakteri penyebab jerawat. Mengandung asam salisilat atau benzoyl peroxide. Untuk tekstur Calmedi Acne Care Soothing Toner ini cair dan wanginya tidak terlalu tercium atau menyengat. Untuk Calmedi Serum Acne tekturnya ringan cepat meresap pada kulit dan travel size banget.

Mizzu Chrome Eyeliner Gel Iconic pink dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel


Jadi kemasannya berbentuk seperti pensil dan warnanya sangat cantik. Kedua warna Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini pigmented, mudah di aplikasikan pada kelopak mata atau bagian bawah mata. Yang paling aku suka dengan kedua MIzzu Chrome Eyeliner Gel ini karena ada shimmer yang cantik dan juga tahan lama karena waterproof.

Makeupuccino Eyelashes 


Nah suatu hal baru lagi nih beauties, karena aku baru tahu jika Makeupuccino juga mengeluarkan eyelashes. Tipe bulu matanya sangat bagus jadi ketika di pakai tetap telihat natural dan harga-harganya sangat terjangkau. Hihihi

Setelah acara unboxing selesai barulah di lanjut dengan makan malam yang sudah di sediakan oleh Rumah Makeupuccino. Jangan Tanya nama menunya apa ya beauties karena aku kurang tahu, tapi kalau kalian mau tanya soal rasanya? Super duper enak banget!


Jadi menu yang pertama ada ayam dada goreng yang di balut dengan tepung roti, terdapat saus di bagian bawahnya potongan ayam dan kentang yang di goreng sangat lembut. Aku memang tidak terlalu pintar mendeskripsikan bagaimana makanan itu tetapi yang jelas makanan beratnya super duper endolita babanero. Hihi ^^



Untuk Dessertnya aku juga gak tahu namanya apa, jadi jika kalian ngiler juga bisa langsung Tanya aja langsung ke makeupuccino. Dessertnya menurut aku sangat pas dan enak banget. Terdapat pudding strawberry dengan saus cokelat dan strawberry. plating makanpun menurutku cukup apik dan cantik.


Setelah makan malam, pembagian hadiah games langsung di umumkan. Dari semua games tidak ada satupun yang aku dapatkan. Tapi tidak usah biombang dan galau karena saat Event kemarin ternyata Aku menjadi Best dresscode. Yeayyy so happy karena hadiahnya ternaya di sponsori oleh  Makeover. Terdapat 2 produk yang aku dapatkan yaitu Makeover Eyeshadow Palette Smokey dan Make Over Powerstay Matte Powder Foundation Natural Beige.


Acara di tutup dengan sangat manis dan terakhir semua melakukan sesi foto-foto bersama dan mengabadikan moment sampai acara benar-benar sudah selesai. Hihihi


Overall Event Friendship Gathering ini super duper seru banget, selain acaranya yang gokil tetapi juga teman-teman yang hadir super excited sehingga acara menjadi lebih happy. Semoga setelah Event ini masih bisa di pertemukan dengan para Beauty Goers dan Beauty Ranger.


Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^


How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella

    


  


You May Also Like

1 komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus