KULIT CERAH TERAWAT DENGAN RAIKU BRIGHTENING SERUM

by - Maret 31, 2019


Assalamualaikum beauties!

Beberapa hari lalu aku mulai menggunakan kembali Raiku Brightening Serum setelah sebelumnya aku pernah share pengalaman aku secara singkat tentang Raiku Brightening Serum ini dan rangkaian Raiku Treatment Brightening series lainnya. Nah kali ini aku akan khusus kan sharing pengalaman aku menggunakan Raiku Brightening Serum. Oy, ada yang sudah menggunakan rangkaian skin care dari Raiku atau bahkan belum pernah mendengar apa itu Raiku? Jika belum atau mungkin namanya masih asing terdengar, aku beri informasi sedikit tentang Raiku terlebih dahulu.


Raiku adalah salah satu brand lokal dengan rangkaian perawatan wajah yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya dan produk Raiku ini di formulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Jadi ini salah satu alasan aku mempercayakan rangkaian Raiku Skin care series untuk aku gunakan. Raiku mempunyai 2 rangkaian skin care series yaitu Brightening Series dan Anti aging series di lengkapi Cleasning series dan hydrating mask.

Brightening Series untuk meratakan warna kulit dan membuat kulit terasa lebih bersih, cerah dan bersinar. Anti aging series untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuan dini dan untuk menjaga keremajaan dan elatisitas  kulit. Sedangkan Cleansing Series adalah membersihkan debu serta make-up yang menempel pada wajah dan Hydrating Mask untuk membantu menangkal radikal bebas, wajah tampak cerah dan juga membantu menjaga kelembabannya. 


Produk Raiku ini di formulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Selain itu, semua produk Raiku sudah bersertifikat BPOM dan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), Manajemen Standar Mutu ISO 900: 2008, Manajemen Standar Keamanan Lingkungan ISO 1400:2004, Occupational Health & Safety Management System ISO 18001, Jaminan Halal serta MUI dan juga dibuat di pabrik yang sudah bersertifikat ISO (International Organization for Standardization).

Penasaran dengan Raiku Brightening Serum yang aku gunakan dan mungkin bisa membantu permasalahan yang sama dengan kulit kalian, aku sharing kembali agar lebih mudah menjelaskan. So keep scrolling beauties! :D



Dar segi kemasan, Raiku Brightening Serum ini memiliki box luar berwarna dasar putih dengan sentuhan warna pink pastel dengan sentuhan sedikit warna peach, pada bagian depan box terdapat nama brand yaitu Raiku, varian produk, dan terdapat nama-nama kandungan utama brightening serum ini. Pada bagian samping kemasan terdapat informasi produk, seperti kegunaan Raiku Brightening Serum, cara pemakaian, peringatan penggunaa, ingredients, no BPOM, tanggal kadaluarsa, netto, label halal dan informasi lainnya.

Sedangkan kemasan dalam berbentuk botol kaca putih yang imut, dengan sticker berwarna senada dengan kemasan luar, terdapat pipet sebagai aplikator pada bagian mulut botol sehingga memudahkan dalam menggunakannya.

Harga : 148.000,-
Netto : 30 ml




Isi produk Raiku Brightening Serum ini berwarna putih keruh, terkturnya liquid, tidak lengket, aromanya lembut bahkan hanya tercium jika di dekatkan langsung dengan hidung. karena serum ini nyaman di gunakan, tidak lengket dan ketika di aplikasikan pada kulit terasa ringan dan cepat menyerap pada kulit. Biasanya aku menggunakan serum ini kurang lebih 2-3 tetes dan di aplikasikan 10 menit setelah menggunakan toner. Saat mengaplikasikan serum pada wajah, hal yang tidak pernah terlewatkan adalah melakukan pijatan lembut sehingga kulit terasa sangat rileks.

Ingredients :
Aqua, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Hydrogenated Polydecene, Sodium Lactate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

Dari beberapa ingredients di atas terdapat beberapa ingredients utama dari Raiku Brightening Serum ini, seperti Niacinamide, Rice Extract, AHA dan Safflower.

Niacinamide dan Rice Extract : membantu memberi hidrasi pada kulit,mengatur produksi minyak alami pada wajah, meningkatkan imunitas kulit, membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi, membantu meratakan warna kulit, membantu warna kulit tampak lebih cerah, menyamarkan kerutan dan garis halus.

AHA : Membantu mengurangi efek penuaan, membantu mengangkat sel kulit mati, melembutkan tekstur kulit, membantu mengencangkan dan menghaluskan kulit serta mengurangi luka bekas jerawat. selain itu juga membantu mengurangi pembesaran pori-pori.

Safflower : Membantu kulit tampak lebih bercahaya, menyamarkan bintik hitam, melembabkan.

Setelah menggunakan Raiku Raiku Brightening Serum beberapa hari terakhir, kulit jauh terasa lebih lembab, kenyal, terasa kencang, lembut dan wajah tidak terlalu kusam. Jadi sangat cocok di gunakan untuk digunakan sehari-hari, dan aku yakin jika di gunakan secara teratur dan rutin, wajah akan jauh terlihat lebih cerah dan cantik alami. ^^

Oya, kalian bisa kepoin aku media sosial Raiku untuk melihat segala produk yang sangat baik manfaatnya untuk kulit.


Dan aku juga sangat berterimakasih untuk @Beautyranger.id dan @Beautygoers yang sudah baik banget memasukan Raiku sebagai salah satu hampers di acara Friendship Gathering di Bandung. Oya, kalian juga bisa kepo-in media sosial mereka untuk tau info seputar per-Beauty-an. #BGBRGathering #FriendshipGathering #RaikuBeauty



Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^

How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella

You May Also Like

10 komentar

  1. Aku sudah cobain yang raiku serum anti aging dan cocok, sepertinya raiku brightening ini oke juga ya buat yang mau kulitnya kebih cerah..

    BalasHapus
  2. Raiku yg brightening ini serumnya lebih bening dan agak cair gt ya dibanding yg anti agingnya

    BalasHapus
  3. Aq juga udah coba nih sinraiku, bikin lembab ��

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah coba yg series ini. Kayanya menarik untuk di coba ya 😍

    BalasHapus
  5. Aku juga sudah coba raiku serum ini, enak karna cpt nyerepnya dan bikin kulit lembappp

    BalasHapus
  6. Ini tuh bagus, cuma buat kulit kering seperti aku kurang cocok.. sedih deh huhuhu..

    BalasHapus
  7. Wahh raiku, aku juga pernah nih coba si raiku.. tapi yang anti aging series..

    BalasHapus
  8. Aku belom coba nih yang brightening series, aku baru coba anti aging..

    BalasHapus
  9. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus