Kulit Sehat Dan Lembab Dengan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Recommended?

by - Mei 18, 2019


 Assalamualaikum beauties…!

Menjaga kelembaban kulit ternyata bukan semata-mata tugas jenis kulit kering, ternyata untuk kulit berminyak sepertiku juga wajib loh. Selain menjaga kelembabanya, kulit yang sehat dan lembab membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, dan di postingan aku kali ini aku mau sharing pengalaman menggunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.


Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence adalah best seller dari Avoskin yang mengandung bahan-bahan unggulan. Essence dengan konsentrasi tinggi berfungsi menjaga kesegaran dan kelembaban kulit dan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence mengklaim mampu membuat kulit terasa lebih lembut, kenyal, cerah alami, dengan pemakaian rutin dapat menyamarkan dan mengecilkan pori-pori.


Kemasan

Dari segi kemasan menurutku cukup simple, terlihat manis dan tidak norak. Kemasan luar atau boxnya berwarna dasar putih dengan sedikit sentuhan gambar bunga pada salah satu bagian sisi box. 


Pada kemasan luar ini terdapat segel dan informasi produk seperti nama brand, varian produk, manfaat produk, cara pemakaian, perhatian pengguanan, ingredients dan beberapa informasi tambahan seperti tanggal kadaluarsa, simbol atau logo seperti keterangan jika produk essence ini tidak di uji cobakan pada hewan, tidak mengandung bahan-bahan hewani, batas pemakaian ketika produk sudah dibuka dan Avoskin ini berkonsentrasi secara financial untuk mendaur ulang produk.


Pada kemasan dalam berbentuk botol kaca duff transparan dengan tutup berwarna silver. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence terdapat 2 ukuran yaitu 100ml dan 30ml. yang aku pakai sekarang adalag botol yang berukuran 30ml, jadi lebih  simple dan travel friendly. Pada botol hanya terdapat keterangan nama brand dan varian produk.

30ml Rp 129.000,-

100ml Rp 289.000,- 

Pada mulut botol terdapat pelindung karet, jadi membuat isi produk 2 kali lebih aman selain menggunakan tutup. Sayangnya saat mengambil isi produk harus sedikit menepuk mulut botol pada telapak tangan agar mempermudah isi produk keluar, tetapi itu bukan masalah besar untukku.



Tekstur

Dari segi tekstur Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence bertekstur cair dan menurutku ini sangat watery sekali. Warnanya bening transparan, aroma wanginya sangat lembut dan terasa sangat fresh. Jadi untuk kalian beauties yang mungkin juga kurang suka dengan wangi-wangian essence yang terlalu strong, ini adalah pilihan essence yang tepat, karena wanginya tidak terlalu terasa dan sangat nyaman digunakan.


Saat diaplikasikan pasa wajah terasa sensasi dingin, sangat nyaman dan ringan saat digunakan. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini cepat meresap dengan baik pada kulit, tidak terasa lengket, panas ataupun iritasi selama pemakaian. Essence ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit berminyak sepertiku.  

Cara pakai :

Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup tuangkan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence secukupnya pada kapas atau telapak tangan, tapi biasanya aku taruh secukupnya pada telapak tangan, setelah itu aplikasikan keseluruh wajah dan leher hingga meresap dengan baik. Biasanya aku gunakan Essence ini pada pagi sebelum makeup ataupun malam sebelum tidur. (Video pemakaian ada di Tutorial Make upku ya ) --->  Cara Pemakaian 

Ingredients :

Aqua, alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Dari beberapa ingredients di atas terdapat beberapa kandungan seperti Ascorbic Acid/ETVC, Chamomile Extract, Carrot Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip). Selain itu kandungan Alcohol dalam Avoskin PHTE juga berbeda dari alcohol skincare pada umumnya. Karena kandungan alcohol jenis fatty yang digunakan dalam Avoskin PHTE berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain yang ada di produk skincare tersebut. Selain itu, jenis alcohol ini justru dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta rambut di kulit.


Overall aku suka dengan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini karena selain harganya menurutku lumayan terjangkau, kemasannyapun travel friendly dan setelah digunakan kulit terasa lembab, kenyal dan lembut. Teksturnya ringan, watery banget, tidak terasa lengket, panas atau iritasi saat digunakan. Dan sedikit yang mengganggu tetapi bukan masalah besar adalah pada bagian mulut botol yang agak susah mengeluarkan isi produknya.


So aku rekomendasikan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini untuk kalian beauties yang ingin menjaga kesehatan kulit agar tetap lembab dan essence ini dapat digunakan untuk semua jenis atau type kulit, pancarkan #PesonaCantikAlami Cuma dengan menggunakan Essence ini.

Oya, kalian dapat membeli Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini di e-commerce seperti Shopee, Lazada, sociolla atau e-commerce lainnya. Dan aku pertama kali tahu Avoskin ini dari media sosila mereka yaitu https://www.instagram.com/avoskinbeauty/


Thanks for visit and reading, semoga bermanfaat ya Beauties
See you in my next post! ^^


How to contact me :




You May Also Like

14 komentar

  1. Tampilan essence dari avoskin elegant sekali beb. Apalagi bisa travel size gitu, ohya beb aku belom pernah nyobain produk dari avoskin. Jadi pengen nyobain jg sama essencenya sebagai rangkaian rutin skincare harianku.

    BalasHapus
  2. Untung glyserinnya di PTHE ini banyak ya. Jadi biarpun banyak alkoholnya, tapi nggak bikin produknya jadi mengeringkan jaringan bawah kulitnya :)

    BalasHapus
  3. kayaknya bagus nih untuk menghidrasi kulit. Ada kemasan travelnya lagi.

    BalasHapus
  4. Avoskin ini packaging-nya mewah banget ya, mbak. Kayak pantes gitu jadi produk yang range harganya jutaan. *eh
    Ternyata malah harganya terjangkau dan ini brand lokal pula.
    Love banget sama Avoskin iniiii.

    BalasHapus
  5. ini fav aku dari semua produk Avoskin, pertama kenal masi botol plastik dan ga ada ukuran kecilnya, sekarang ga tau udah abis berapa botol :)

    BalasHapus
  6. Suka bgt sama packaging nya yang elegan dan travel friendly :) ini cepat meresap ga ya produknya?

    BalasHapus
  7. aku lagi penasaran banget nih beb sama avoskin yang ini, kemaren kemaren aku nyobain serumnya dan cocok banget nih di kulit akuuu

    BalasHapus
  8. avoskin, terngiang terus akutu sama brand ini. penasaran banget deh pokoknya

    BalasHapus
  9. Ini nih produk yang jadi wishlist aku sekarang. Banyak yang bilang bagus bikin aku penasaran. Tapi katanya selalu sold out ya produknya. Huhuhu... kudu sabar nih nanti kalo order :D

    BalasHapus
  10. Banyak reviewnya pada cocok ya sama Avo Skin, mmmh kudu nyobain soon nih

    BalasHapus
  11. Wah nambah lagi insight aku tentang ingredient skincare essence kalo kandungan alcohol jenis fatty yang digunakan dalam Avoskin PHTE berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain yang ada di produk skincare tersebut. Selain itu, jenis alcohol ini justru dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta rambut di kulit.

    BalasHapus
  12. Aku tuh sensitif banget sama kandungan alkohol di produk skincare, tapi ternyata kandungannya yang di avoskin ini malah baik ya

    BalasHapus
  13. Akutu mulai ketagihan pakai essence.
    Rasanya yang melembabkan bikin seger di wajah.

    Pingin coba Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence jugaa...
    Keknya reviewnya banyak yang cocok yaa..

    BalasHapus
  14. wah aku kepo deh sama produk avoskin yang ini, belum pernah coba soalnya. hehehe..

    BalasHapus