Grand Launching Clinelle Purifying Series, Solusi Untuk Kulit Berjerawat dan Beminyak

by - Mei 28, 2019


Jerawat? Apa yang terlintas dalam pikiran kalian tentang kata itu? Untuk sebagian orang pasti pernah mengalami masalah jerawat ini, baik peremuan atau laki-laki. Kadang hal-hal kecil seperti seringnya memegang jerawat kemudian tanpa sadar memecahkan jerawat tersebut merupakan hal kecil yang membuat jerawat  semakin ter iritasi, tak kunjung hilang dan bahkan bertambah banyak.


Nah jerawat jugalah yang menuntun aku untuk membuat postingan kali ini. Seperti yang kalian tahu salah satu masalah kulit wajahku yang tak bisa dihindari adalah masalah jerawat. Karena beberapa waktu lalu aku sudah menggunakan beberapa produk terbaru dari salah satu brand yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu Clinelle. Clinelle baru saja meluncurkan produk terbaru yang di khususkan untuk para pejuang jerawat dan kulit berminyak yaitu Clinelle Purifying Series.

Jadi rangkaian produk Clinelle Purfying Series ini di luncurkan pada tanggal 02 mei 2019 kemarin, dan berkolaborasi dengan Clozette di Bottega Ristaurante. Selain itu Clinelle meluncurkan sebuah campaign yaitu #MyAcneMyJourney yang bertujuan sebagai ajakan dan edukasi kepada siapa saja tentang pentingnya memahami dan mengenali diri sendiri secara pribadi untuk tahu apa saja yang kita butuhkan untuk merawat dan menjaga kulit secara tepat.


Dalam acara tersebut kita di wajibkan menggunakan dresscode white with touch of tosca. Di  hadir kurang lebih 30 para beauty Blogger dan Vlogger dan juga Clinelle juga menghadikan tiga Influencer yaitu Hanum Mega, Maudy Wartabone dan Ilham Dana.


Pertama-tama acara dibuka dengan sangat meriah oleh pembawa acara yang cantik dan bersemangat. Setelah itu di lanjut dengan sambutan dari mr. Brian Cheng sebagai Executive Director EIG yang memberikan sambutan yang hangat dan memberikan informasi sedikit tentang Clinelle. Mr Brian menuturkan jika beliau bersama team sangat bangga mempersembahkan Clinelle Purifying Series khusus untuk konsumen dengan kulit cenderung berminyak, aktif dan beliau juga menjelaskan jika Clinelle Purifying ini mengandung ingredeints aktif untuk membantu mengurangi noda, mencegah timbulnya jerawat di masa mendatang dan mengurangi peradangan kulit tanpa iritasi kulit.


Nah acara yang di tunggu-tunggu adalah peresmian peluncuran Clinelle Purifying Series yang di bawa sambil di perlihatkan kepada para tamu undangan yang datang. Jadi Clinelle Purifying Series ini terdiri dari 4 produk yaitu : Clinelle Purifying Cleanser sebagai pembersih wajah, Clinelle Purifying Toner untuk membantu mengurangi pertumbuhan jerawat dan melembabkan, Clinelle Purifying Gel Moisturizer untuk melembabkan dan mengontrol produksi sebum dan Clinelle Blemish Clear untuk menenangkan kulit dan mengurangi jerwat.


Setelah itu di lanjut dengan pengenalan produk oleh Ibu Beatrix Pratisari sebagai FMCG marketing and sales manager EIG Indonesia, Ibu Beatrix menjelaskan jika Clinelle menghadikan produk-produk sesuai dengan kebutuhan dan menggabungkan pendekatan inovatif untuk menciptakan solusi perlindungan kulit yang di dukung oleh teknologi terbaru dan Ibu Beatrix juga menjelaskan tentang pentingnya mengenali jenis kulit dan karakter kulit kita agar tepat dalam penanganan dan perawatan apa saja yang cocok untuk kulit kita, tentunya dengan produk-produk yang aman dan teruji secara dermatology.



Setelah itu juga ada sharing season pengalaman ketiga influencer yaitu Hanum Mega, Maudy Wartabone dan Ilham Dana tentang pengalaman masalah kulit wajah mereka dan juga pengalaman sebelum dan sesudah menggunakan Clinelle Purfying Series. Dan beberapa di anataranya sudah pernah menggunakan perawatan dari dokter tetapi hasilnya kurang maksimal dan cenderung mahal.

Jadi pengalaman meraka setelah menggunkan perawatan Clinelle Purfying Series ini bekerja dengan sangat baik dan untuk membantu mengatasi masalah kulit mereka khususnya jerawat dan yang paling mereka suka dari rangkaian perawatan Clinelle Purifying Series ini karena produk-produknya sangat ringan, menenangkan kulit, melembabkan ketika di pakai dan tidak membuat kulit terasa kering.


Nah salah satu yang paling seru juga adalah sharing season bersama dr. jonathan Subekti, SpKK karena beliau menjelaskan cukup detail tentang masalah kulit yang sering terjadi, jenis-jenisnya, merawat wajah dengan mudah, bahkan dr.jonathan menuturkan walaupun kulit berminyak ternyata tetap membutuhkan moisturizer sebagai pelembab.

Menu makan siangku, so yummy!

Sesi tanya jawab

Games membuat flatlay

Setelah sering season di lanjutkan dengan makan siang, Tanya jawab seputar Clinelle Purifying Series dan games flatlay yang seru sekali, karena dalam games ini di bagi menjadi beberapa kelompok untuk foto dengan produk kemudian di buat menjadi sebuah foto flatlay.





Setelah acara games selesai, acara di tutup dengan foto bersama. Overall acaranya seru banget, selain mengetahui produk terbaru dari Clinelle yaitu Clinelle Purifying Series, aku juga dapat bertemu dengan teman baru, pengalaman baru dan pengetahuan lebih tentang masalah kulit wajah khususnya masalah jerawat dan kulit berminyak. Nanti aku akan bahas lebih lanjut tentang Clinelle Purifying Series ini di postingan aku selanjutnya. ^^

Pokoknya terimakasih untuk Clinelle dan juga Clozette yang sudah mengundang aku di acara grand launching Clinelle Purifying Series. Kalian bisa kepo-in media sosial mereka :




Thanks for visit and reading, semoga bermanfaat ya Beauties
See you in my next post! ^^


How to contact me :


  


You May Also Like

16 komentar

  1. Acaranya seru banget! Ada sharing session-nya juga, bahkan yang jadi pembicara dokter spesialis kecantikan ya. Produk-produk Clinelle ini emang yahud banget. Udah diujikan secara dermatologies juga, jadi rasanya aman kalo dipake ya beb.

    BalasHapus
  2. clinelle ini makuin lama makin lengkap ya produknya, aku suka sama facial mist nya yang biru, enak seger

    BalasHapus
  3. waaah seru banget kayanya kaliaaan beb, btw aku juga lagi penasaran nih beb sama produk clinelle ini, belum pernah cobain soalnya hehehe

    BalasHapus
  4. nah ini nih kayanya yang aku cari, pas baget clinelle untuk kulit berminyak dan berjerawat beb, aku mesti kepoin nih semua produk mereka.

    BalasHapus
  5. kak reva hasil games flatlaynya mana? hehe, aku awal tahu Clinelle liat produknya di Guardian, terus makin kesini makin kenal deh sama produknya. Thank you sudah sharing ya kak

    BalasHapus
  6. Clinelle Purfying Series asik nih bisa menyamarkan kulit wajah yang ada bekas jerawat.

    BalasHapus
  7. Ada akuu wkwkwk.. Rajin banget bikin postnya, aku awalnya mau bikin tapi terlalu mager... :")

    BalasHapus
  8. Aku kulitnya normal cenderung kering..jd jarang banget berjerawat, nah klo ini cocok utk ankku yg kulitnya berminyak.

    BalasHapus
  9. acara nya seru bgt ya kayaknya, ada games flat lay jg hehe. btw ak ska nih packaging nya roduk clinelle yg baru. kliatan elegant gitu

    BalasHapus
  10. Clinelle memang bagus buat kulit jerawat. Biar kecil itu jerawat rasanya pengen di tendang dari muka Mpo. Ngeselin dan susah hilang

    BalasHapus
  11. Habis ini ada review produknya clinelle donk yaa...
    Heheh...aku mau kenalan juga doonk..sama Clinelle Purifying Series.

    BalasHapus
  12. yang namanya Grand Launching pasti selalu seru dan memikat hati ya, apalagi Grand Launching-nya Clinelle Purifying nih. Kece banget

    BalasHapus
  13. Varian Clinelle makin komplit ya. Aku pengguna Clinelle juga lho, tapi yang untuk anti aging hihiii.. berasa banget sih efeknya di wajahku, jadi segar dan lembab. Jadi yakin kalau yang seri purifying ini tentunya juga amat membantu mereka yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat.

    BalasHapus
  14. Kalau acara seperti ini pasti seruuu ya mba.. fun dan banyak ilmunya jugaaa

    BalasHapus
  15. Clinelle termasuk banyak banget ya variannya. Semua yang dibutuhkan oleh beberapa jenis kulit ada semua pokoknya. Seru deh acaranya itu ya....

    BalasHapus
  16. Produk Clinelle yang lama saja belum ada yang tak cobain, ini sudah launching produk baru lagi, angin segar nih buat pejuang jerawat yang memakai produk clinelle.

    BalasHapus