Honest Review SNP Prep Cicaronic Daily Mask dan Soothing Cream Pada Kulitku yang Sensitif dan Berejerawat

by - Oktober 05, 2020

 

Merawat kulit kadang memang terlihat mudah tetapi butuh effort lebih untuk di jalani, apalagi merawat kulit sesuai dengan masalah dan kebutuhan kulit yang sedang di alami. Seperti kulitku  yang sensitif, kadang kering padahal tipe kulitku berminyak, kadang berjerawat bahkan kadang kusam seperti tak terawat.

Saat ini banyak sekali berbagai macam skin care yang dapat di pilih dan digunakan guna merawat kulit sesuai dengan kebutuhan kulit agar terlihat lebih sehat dan cantik.  Nah kali ini aku ingin sekali berbagi pengalaman selama menggunakan beberapa produk terbaru dari SNP (Shining Nature Purity) yaitu SNP Prep Cicaronic yang baru beberapa hari kemarin launching di Indonesia.

Bagi yang belum tahu, jadi SNP (Shining Nature Purity) adalah brand perawatan kulit terbaik dari korea yang mengangkat konsep Cosmeceutical yang mana kosmetik diciptakan dengan mengkombinasikan konsep kosmetik dan farmasentikal. SNP ( Shining Nature Purity) memberikan solusi optimal untuk kesehatan kulit dengan mengembangkan formula hypoallergenic yang aman untuk kulit sensitif.

SNP (Shining Nature Purity) Prep Cicaronic Series ini sendiri adalah rangkaian perawatan kulit yang memiliki kandungan utamanya adalah Centella Asiatica atau sering di sebut juga daun pegagan. Centella Asiatica ini sangat banyak sekali manfaat yang baik untuk kulit di antaranya untuk membantu melembabkan, menenangkan dan memulihkan kulit yang iritasi dan lelah serta sensitif untuk pemulihan yang lebih cepat. Jadi SNP Prep Cicaronic ini dibuat dengan sangat baik dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit acne prone dan kulit sensitive sekalipun. Terdapat beberapa varian produk SNP Prep Cicaronic yaitu Cicaronic Daily Mask, Cicaronic Toning Essence, Cicaronic Soothing Cream dan Cicaronic SOS Ampoule.

Nah pas banget di saat pandemic seperti saat ini dan lebih banyak menghabiskan rutinitas di rumah aja, rutin melakukan perawatan wajah sendiri di rumah menjadi salah satu rutinitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Ada 2 produk dari SNP Prep Cicaronic Series ini yang aku gunakan yaitu  Cicaronic Daily Mask dan Cicaronic Soothing Cream, jadi excited sekali untuk sharing pengalamanku selama menggunakannya. So keep scrolling Beauties! ^^

SNP Prep Cicaronic Daily Mask

Netto : 25ml

 Harga : 20.000,-

SNP Prep Cicaronic Daily Mask ini adalah salah satu produk yang dari pertama kali launching di Indonesia beberapa hari kemarin, aku sudah sangat excited ingin sekali mencobanya. SNP Prep Cicaronic Daily Mask ini adalah masker atau sheet mask yang berfungsi untuk melembabkan dan merawat kulit yang iritasi dan lelah. SNP Prep Cicaronic Daily mask ini juga aman digunakan setiap hari.

 


Dari segi kemasan, SNP Prep Cicaronic Daily Mask ini terbuat dari plastik yang tebal dan rapih dengan desain perpaduan warna hijau dan putih. Pada bagian depan kemasan terdapat nama brand, nama varian produk dan kegunaan produk.

Sedangkan pada bagian belakang kemasan terdapat informasi produk yang cukup lengkap, jelas dan sudah di terjemahkan dalam bentuk bahasa Indonesia seperti kegunaan produk, cara pemakaian, barcode, perusahaan yang memproduksi, ingredients, akun media sosial SNP dan informasi penting lainnya.

Bahan sheet masknya cukup bagus seperti serat kain yang sangat tipis dan halus. Aromanya wangi dedaunan yang khas dan tidak menyengat.

Cara pemakaian :

Bersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu boleh gunakan toner terlebih dahulu.

Tempelkan dan ratakan masker/sheet mask secara menyeluruh di wajah

Diamkan selama 10-20 menit hingga meneyerap ke seluruh wajah.

Lepaskan masker/sheet mask kemudian tepuk-tepuk sisa essence pada wajah agar terserap maksimal.

Saat pertama kali digunakan langsung terasa dingin. Teksturnya cair seperti serum yang melimpah dan tidak lengket sama sekali. Nah karena aromanya yang khas dedaunan, jadi saat digunakan terasa nyaman dan membuat rileks sekali. Ukuran sheet masknya pas sekali dengan wajahku dan tidak licin atau bergeser saat digunakan, jadi aman saat digunakan duduk di sofa sambil menonton film favorit atau membaca wattpad sebelum tidur. Hihi ^^

Setelah selesai menggunakan SNP Prep Cicaronic Daily Mask kulit terasa lebih fresh dan lembab. Nah karena sisa cairan masker pada kemasan masih cukup banyak, jadi aku ratakan kembali pada wajah dan juga leher. Sesekali aku pijat-pijat lembut dan menepuk-nepuk kulit secara perlahan agar cairan menyerap pada kulit dengan sangat baik. 

Ingredients :

Dari beberapa ingredients di atas terdapat beberapa kandungan yang sangat familiar seperti Centella Asiatica, phentanol, madecassoside dan Hyaluronic Acid yang semuanya mempunyai manfaat yang semua kandungannya saling terkait satu sama lain dan memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit.

Centella Asiatica untuk menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan atau kemerahan pada kulit, merawat kulit berjerawat, serta Centella asiatica juga memiliki Madecassoside yang bagus sekali untuk membantu meningkatkan kadar kolagen di kulit, guna mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus pada kulit. Phentanol juga dijadikan sebagai pelindung kulit yang dapat menjaga keelastisitasan kulit dan memiliki sifat anti inflamasi, serta memiliki 3 lapis Hyaluronic Acids untuk memberikan kelembapan lebih dalam pada lapisan kulit dan mengecangkan kulit dan beberapa manfaat penting lainnya.

SNP Prep Cicaronic Soothing Cream

Netto : (50gr)

Harga : 180,000

SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini di klaim dapat membantu melembabkan serta menjaga elastisitas kulit. Mengandung bahan – bahan yang sangat baik juga untuk kulit seperti Centella Asiatica sehingga produk ini sangat bagus untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

Dari segi kemasannya, SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini di kemas dengan sangat rapih, simple, tidak nekoneko tetapi tetap terlihat menarik. Box berwarna dasar putih dengan sentuhan warna hijau muda pada bagian depan dan samping. Pada bagian depan terdapat keterangan seperti nama brand, nama varian produk dan kegunaanya.

Sedangkan pada  bagian belakang, terdapat segel produk, keterangan produk seperti kegunaan produk, cara pemakaian, dimana produk ini di produksi dan beberapa beberapa keterangan lainnya yang sudah di terjemahkan dalam bahasa Indonesia.


Pada bagian dalam, kemasannya berbentuk tube dengan tutup putar dan Mulut tubenya tersegel dengan baik, pada bagian depan kemasan dan belakang terdapat keterangan produk yang sudah cukup jelas tertera dalam bentuk bahasa korea.

SNP Prep Cicaronic Shooting Cream ini berwarna putih, teksturnya creamy, ringan dan tidak lengket. berbeda dengan SNP Prep Cicaronic Daily Mask, Cicaronic Soothing cream ini wanginya cukup strong, sekilas seperti wewangian khas rempah dan sedikit sensasi wewangian daun mint.

Cara pemakaian :

Ratakan krim secukupnya pada wajah kemudian tepuk-tepuk agar terserap secara maksimal.

                            

Saat digunakan, SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini terasa lembut di kulit dan ada sensasi dingin yang menyegarkan, untuk penyerapannya pada kulitku butuh 1-2 menit. So far aku tidak ada masalah dengan itu karena menurutku masih termasuk cepat untuk penyerapannya.

Biasanya aku gunakan malam hari 2 kali sehari yaitu pagi dan malam hari. Aku sangat suka dengan SNP Prep Cicaronic Soothing Cream ini karena ketika digunakan pada malam hari sebelum beristirahat, ketika pagi hari kulit terasa jauh lebih lembab, kenyal dan glowing.

Ingredients :

Dari ingredient di atas seperti SNP Prep Cicaronic Daily Mask nya, Cicaronic soothing cream ini memiliki kandungan yang hampir sama yaitu Centella Asiatica, phentanol, madecassoside dan Hyaluronic Acid. Selain 4 kandungan yang familiar di dengar, masih banyak kandungan yang terdapat pada Cicaronic soothing cream ini diantaranya adalah Coptis Japonica Root Extract dan Lavandula Angustifolia (Lavender).

Coptis Japonica Root Extract kaya akan antioksidan dan dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat sinar UV dan Lavandula Angustifolia (Lavender) dapat membantu menyembuhkan jerawat karena mengandung anti inflamasi dan antiseprtik, selain itu membantu menyegarkan kulit yang lelah.

Overall, aku sangat suka sekali dengan Daily Mask/Sheet Mask dan Soothing Cream dari varian terbaru SNP Prep Cicaronic ini. Karena sangat membantu dalam merawat dan mengatasi permasalahan kulit yang aku rasakan beberapa waktu terakhir ini. Setelah kurang lebih 2 minggu aku menggunakan varian ini, dapat di simpulkan kenapa SNP menjadi salah satu brand perawatan kulit asal korea yang sangat disukai, karena produk-produknya benar-benar sangat membantu sekali. Seperti kedua produk yang aku gunakan ini, sangat membantu sekali membuat kulit terasa lebih lembab, meredakan dan mengempiskan jerawat serta sangat membantu membuat kulit terasa lebih segar dan menenangkan kulit. Selain SNP Prep Cicaronic yang dapat digunakan setiap hari ternyata SNP Prep Cicaronic Daily mask juga aman digunakan setiap hari.

Mungkin sedikit yang kurang aku suka dari varian ini hanya aroma dari SNP Prep Cicaronic Soothing Cream, selebihnya aku sangat suka dan sangat merekomendasikan untuk para pejuang kulit sensitif dan berjerawat! ^^

Nilai yang cocok untuk kedua varian dari SNP Prep Cicaronic adalah :

SNP Prep CIcaronik Daily Mask                       : 8.9/10

SNP Prep CIcaronik Soothing Cream               : 8.5/10

 

Repurechase? YES! ^^

 

 

Oya sedikit informasi jika kalian ingin mencoba meraskan juga manfaat dari varian terbaru SNP ini yaiatu SNP Prep Cicaronic, kalian dapat melakukan pesanan di official srtore SNP yang berada di Sociolla atau di website resmi official store SNP. Atau kalian juga bisa kepoin akun media sosial mereka, untuk mengetahui lebih banyak tentang setiap update terbaru dari SNP (Shining Nature Purity) : Instagram dan Youtube

 

 

 

Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.

See you in my next post!^^

 

 

 

 

 

How to contact me :

 

IG : https://www.instagram.com/revanisanabella

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSH8QJDW7ZdpN0nhZAW5cfw

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella

Charis :  https://hicharis.net/revanisanabella

Beautynesia Blog : https://beautynesiablog.id/blog/revanisanabella93

 

You May Also Like

8 komentar

  1. wah ada versi cicanya, aku pernah coba maskernya yang pink :) skrg udah ada yg cica aku jadi pengen cobain juga

    BalasHapus
  2. Wah ini snp yg cica series nya , ga cm melembabkan tp ok jg nih buat acne problem.

    BalasHapus
  3. Aku juga pake snp cica ini. abis pake kulit jadi terasa adem banget deh.

    BalasHapus
  4. Sepenasaran itu dong aku sama produk terbarunya ini, gemes banget series cica hihi. Aku penasaran juga sama si ampoulenya, packagingnya gemes banget.

    BalasHapus
  5. Liat kmu pke masker berasa nyes ademnya kesini wkkwkkkw.. bru lagi ya ini dr SNP, product SNP mmg bagus dan bervariasi jdi pngen coba ni

    BalasHapus
  6. Ditanya Repurchased bisa langsung jawab YEESS yaa..
    Karena keren dan nyamannya menggunakan produk SNP Prep Cicaronic.

    Aku suka banget SNP Prep Cicaronic Soothing Cream.
    Packangingnya imuutt, easy to handle.

    BalasHapus
  7. Pertama kali lihat Cicaronik ini yg buat tertarik adalah packagingnya yg smooth. Pengen cobain juga sih. Penasaran saja karena komposisinya aku baca bagus ya

    BalasHapus

  8. AJOQQ menyediakan 9 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus