Kulit Sehat Bebas Jerawat Dengan H2 Health and Happiness Pure Skin

by - Juli 05, 2018


Assalamualaikum Beautiessss....!

Cuaca cerah hari ini, enaknya sih hangout bareng sahabat atau pasangan. Hehe Karena mood sedang bagus dan wajah yang sedang berseri-serinya, jadi hari ini aku memutuskan untuk menghabiskan sedikit waktu bersama sahabat-sahabat tercinta. Padahal beberapa waktu lalu lagi males-malesnya pergi keluar rumah karena merasa gak percaya diri dengan jerawat di wajah yang sedang subur-suburnya muncul. Huft!


Pernahkah kalian mengalami masalah serupa dengan yang aku alami? Jerawat muncul dan membuat rasa percaya diri kamu berkurang? Mungkin terasa berlebihan tapi memang kadang jerawat menjadi salah satu penyebab yang membuat kurangnya percaya diri berhadapan dengan banyak orang. Kulitku bisa di sebut kombinasi karena perpaduan antara kulit berminyak dengan kulit kering di bagian-bagian tertentu seperti bagian T zone. Kadang agak bingung mencari pembersih wajah yang pas untuk kulit wajah, dan tidak jarang terdapat beberapa produk yang kurang cocok sehingga malah menimbulkan jerawat.

Jerawat juga biasanya sering muncul atau timbul karena folikel rambut yang tersumbat dan meradang. Dan kaum wanita yang lebih rentan berjerawat di bandingkan dengan kaum laki-laki. Beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya jerawat di antaranya adalah peningkatan aktivitas hormon, folikel rambut yang tersumbat oleh minyak atau sel kulit mati serta karena bakteri yang muncul.

Jerawat yang kadang sering aku alami adalah jerawat yang timbul kecil seperti bruntusan tetapi tidak terlalu banyak ditambah jerawat yang lumayan besar bentuknya di sertai kemerahan. Biasanya aku langsung browsing-browsing mengenai masalah jerawat yang aku alami dan setelah baca-baca ternyata ada beberapa penyebab mengapa jerawat ini sering muncul. Diantaranya jarangnya menggunakan sun screen, stress, kurang istirahat/kurang tidur dan asupan makanan yang kurang sehat.

Merubah pola hidup yang lebih sehat dan melakukan perawatan untuk masalah jerawat di klinik kecantikan sudah sering aku lakukan, rutin menggunakan krim-krim jerawat seperti krim malam dan krim pagi selama berbulan-bulan memang membantu meredakan jerawat. Tapi jerawat tidak sepenuhnya hilang dan kemudian datang lagi, Nah karena biasanya aku hanya menangani masalah kulit berjerwatku melalui perawatan dari luar, kali ini aku juga ingin menangani masalah kulitku dari dalam. Alhamdulillah-nya beberapa waktu lalu aku di beri kesempatan dari Yukcoba.in untuk mencoba salah satu suplemen kulit yang kaya akan manfaat yaitu H2 Health & Happiness Pure Skin. So thank you so much Yukcoba.in Im so excited! ^^

Kenapa aku super excited mendapatkan H2 Health & Happiness Pure Skin ini karena katanya ini bagus banget untuk kulit. Jadi apakah beauties ada yang sudah tau atau sudah mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini sebelumnya? jika belum jangan lupa baca sampai selesai ya beauties, aku review lengkap dan sharing sedikit pengalam aku mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini. ^^



H2 Health & Happiness Pure Skin adalah suplemen yang dapat membantu memelihara kesehatan kulit dari dalam, memperbaiki elastisitas kulit, perbaikan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas dan mampu mengurangi peradangan pada jerawat. Dan H2 Health & Happiness Pure Skin ini merupakan produk yang di produksi oleh Kalbe Farma, siapa yang tidak tahu dengan perusahaan farmasi yang satu ini. Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi yang cukup terkenal dan sudah lama ada di Indonesia yaitu sejak tahun 1966. Jadi mutu dan kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi. Oke langsung saja mari kira Review! ^^

Packaging

Dari segi packaging H2 Health & Happiness Pure Skin ini hampir sama dengan packaging H2 Health & Happiness yang sudah ada sebelumnya. Packaging luar (Box) dan packaging dalam berwana senada yaitu perpaduan warna putih dan warna pink hint salmon. Pada bagian  terdapat sentuhan gambar seperti tanaman atau tebu.


Pada pacakaging luar ini berbentuk box kecil menyesuaikan dengan packaging bagian dalam (Botol). Di bagian depan terdapat nama brand yaitu “H2 Health & Happiness”, nama varian produk “Pure Skin”, terdapat keterangan singkat produk dan terdapat beberapa kandungan ingredients tertera di bagian depan packaging luar (Box). 



Pada bagian kiri dan kanan packaging terdapat keterangan kegunaan produk, aturan pemakaian, cara penyimpanan, terdapat No BPOM, tanggal kadaluarsa dan komposisi/bahan-bahan. Pada bagian atas box H2 Health & Happiness Pure Skin terdapat segel yang menjadikan produk menjadi aman dan terpercaya mutu dan kualitasnya.



Pada packaging bagian dalam terdapat botol kecil yang simple dan tampilan warnanya hampir sama dengan packaging bagian luar yaitu menggunakan peraduan putih dengan sentuhan warna pink hint salmon. Pada bagian depan packaging terdapat nama brand, nama varian produk, keterangan produk dan tertera beberapa kandungan obat yang terdapat pada H2 Health & Happiness Pure Skin. Pada bagian samping dan belakang packaging ini hampir sama juga dengan keterangan pada packaging bagian luar (Box), yaitu terdapat keterangan kegunaan produk, aturan pemakaian, cara penyimpanan, terdapat No BPOM, tanggal kadaluarsa dan komposisi/bahan-bahan. Pada bagian mulut botolnya terdapat tutup segel yang rapat sehingga produk menjadi aman, tetap terjaga kualitasnya.


Komposisi / Ingredients

Komposisinya di buat dengan formula khusus yaitu : Astaxanthin, OPC Grape Seed, Vitamin C, Vitamin E, Eqisetum arvense herb extract (Horsetail), Zinc, Vitamin A. Komposisi yang terkandung pada H2 Health & Happiness Pure Skin ini masing-masing memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kulit diantaranya 

Astaxanthin : merupakan antioksidan kuat yang dapat memperbaiki elstisitas kulit, memperbaiki struktur kolagen yang rusak akibat adanya radikal bebas, menghambat pembentukan bintik hitam, menghambat proses oksidasi pada kulit, menghambat peradangan pada lapisan dermis.
OPC ( Oligomeric Proanthocyanidin Complex ) Grape Seed : merupakan sumber Vitamin C dan antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.
Zinc : membantu pembentukan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.
Vitamin E : merupakan antioksidan yang membantu melindungi struktur sel yang penting terutama membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas.
Eqisetum arvense herb extract (Horsetail) : merupakan bahan herbal anti radang, antimikroba, antiacne dan antioksidan.
Vitamin A : antioksidan yang melidungi kulit dari kerusakan kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar UV.

Isi dan tektur

Isi H2 Health & Happiness Pure Skin ini berbentuk kaplet salut selaput dan satu botol H2 Health & Happiness Pure Skin berisi 30 kaplet salut selaput. Bentuk kapletnya lonjong berukuran sedang berwarna baby pink. Saat pertama kali mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini tidak berbau seperti obat sama sekali jadi terasa nyaman saat di konsumsi, teksturnya sangat lembut jadi mudah sekali untuk di telan dan tidak menimbulkan rasa mual.



Efek pada kulit sudah mulai aku rasakan setelah lebih dari 3 hari pemakaian. Awalnya agak sedikit takut karena harus mengkonsumsi sesatu yang harus di minum atau aku sering menyebut treatment dari dalam. Satu minggu pertama setelah mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin, jerawat mengempis dan cepat sekali mengering. Jadi wajah terasa lebih lebih cerah, kenyal, terasa lebih bersih dan kulit jauh lebih sehat.

Memasuki pada minggu kedua jerawat mengering, terutama pada jerawat yang muncul lumayan besar. Kulit terasa lebih kenyal, jerawatan tidak mudah muncul kembali. Benar-benar terasa lebih sehat dan fresh. Aku merasakan perubahan yang lumayan signifikan khususnya di bagian pipi dan kening yang berjerawat. Di bagian pipi jerawat mengering dan bekasnya memudar.

Harga

Harga untuk satu botol H2 Health & Happiness Pure Skin berisi 30 kaplet ini Rp. 240.000,- dan menurut aku ini sangat worth it karena sebanding dengan hasil/manfaat yang di peroleh dan kita rasakan untuk kulit.

Aturan pemakaian :

Aturan pemakaiannya sangat mudah, cukup Minum 1 Kaplet Salut Selaput X Sehari. Biasanya aku mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin ini pada malam hari menjelang tidur. Agar manfaat yang di rasakan oleh kulit lebih terasa kadang aku mengkonsumsi 2 X sehari jika jerawat besar memerah baru muncul kembali.


Over all aku sangat suka dengan H2 Health & Happiness Pure Skin karena packagingnya menarik, simple, warnanya girly banget dan aku sangat suka, H2 Health & Happiness Pure Skin ini menurut aku termasuk travel friendly juga karena bisa di bawa kemana-mana jika bepergian. Selain itu sangat suka dengan H2 Health & Happiness Pure Skin ini karena manfaat yang rasakan pada kulit sesuai dengan harapan. Kulit terasa lebih lembab , kenyal, bersih, jerawat cepat mengering, noda-noda jerawat memudar dan terpenting suplemen ini tidak berbau dan mudah untuk di telan atau di konsumsi. Aku sangat merekomendasikan ini untuk kalian yang masih struggle dengan jerawat. Karena cara kerja H2 Health & Happiness Pure Skin benar-benar cepat terasa manfaatnya untuk kulit. Pokoknya Recommended!
Repurchase? Of course YES!

Rating yang pas untuk H2 Health & Happiness Pure Skin adalah 9/10.
Kalian dapat membeli H2 Health & Happiness Pure Skin ini di counter-counter kecantikan, apotek, di departement store, atau online-online shop seperti www.kalbestore.com/ , Lazada, Shopee atau bisa cek Instagram @h2_healthandhappiness mereka untuk mengetahui update semua produk H2 Health & Happiness. 

Terimakasih untuk Yukcoba.in untuk produk yang sangat membantu masalah kulit wajahku. ^^
By the way kalian juga ikut update Yukcoba.in melalui media sosial mereka
Facebook : Yukcoba.in
Twitter ; @yuk_cobain
Instagram : @yukcobain
Website : http://yukcoba.in/


#H2PureSkin
#H2SolusiJerawat
#H2HealthandHappiness
#AndaBerharga
#AndaBerhakMerasaBahagia
#YukcobainChallenge


Thanks for visit and reading my review, semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next blog!^^


How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella












You May Also Like

3 komentar



  1.   Tidak semua individu diberi kesempatan untuk bepergian ke luar negeri dan jadi jika diberi kesempatan, siapa pun pasti akan mengambilnya. Jika Anda merencanakan perjalanan sekali seumur hidup, Te Su →

      TT Bepergian dapat menghilangkan semua masalah Anda. Anda akan dapat beristirahat dan bersantai. Anda tidak harus menanggung semua tekanan pekerjaan yang Anda alami di kantor. Tidak ada tenggat Te Su →

      Siapa pun yang memutuskan untuk bepergian ke luar negeri pasti ingin mengunjungi tujuan yang komprehensif. Ini mungkin salah satu alasan mengapa kebanyakan pelancong selalu mencari negara yang Te Su →

      Bepergian ke luar negeri mengharuskan Anda untuk menghemat uang sebelum tanggal keberangkatan Anda. Ini bisa memakan waktu berbulan-bulan tetapi pengorbanan yang Anda lakukan biasanya sepadan setelah Anda mencapai negara Te Su →

      Mengapa banyak turis suka mengunjungi India berulang kali? Negara ini kaya akan warisan dan budaya; tidak hanya itu, ada banyak tempat indah dan petualangan di seluruh negeri. Te Su →

      Anda tidak dapat bepergian ke luar negeri tanpa visa. Tapi apa itu visa? Nah, jika Anda memiliki rencana bepergian ke India, Anda harus mendapatkan visa perjalanan India. Te Su →

      Bepergian dengan pesawat adalah salah satu cara tercepat untuk mencapai tempat tujuan mana pun. Namun, itu bukan alternatif yang sangat murah. Bagi mereka yang mencari cara bepergian yang hemat Te Su →

      Jika Anda bepergian ke India utara, Anda akan menemukan kota New Delhi dan di sinilah Anda dapat memiliki pengalaman liburan yang menggembirakan. Delhu baru adalah ibu kota India dan Te Su →
    ]]>

      Ketika seseorang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke tempat yang jauh, hal pertama yang muncul dalam pikiran adalah masalah keamanan. Apakah aman bepergian ke India sekarang? Itu adalah pertanyaan yang Te Su →

    BalasHapus
  2.   Tahun 2008 merupakan terobosan bagi industri perjalanan India. Semakin banyak pemain internasional dan nasional yang akan bertanggung jawab atas potensi yang sangat besar ini. Industri perjalanan India Te Su →

      Tampak bahwa uanglah yang membuat segala sesuatu berubah. Tanpanya, Anda tidak dapat melakukan banyak hal, seperti bepergian ke luar negeri. Jika Anda memiliki rencana untuk bepergian ke India, pastikan Te Su →

      Bepergian ke negara asing memungkinkan Anda menjelajahi hal-hal baru, lingkungan baru, dan orang baru. Anda akan dapat mengalami banyak hal yang dapat bertahan seumur hidup. Saat Anda Te Su →

      Di Amerika Serikat, New York dikenal sebagai 'kota yang tidak pernah tidur'. Mitranya di India adalah Mumbai. India adalah salah satu tujuan wisata favorit saat ini. Meskipun ada masalah Te Su →

    BalasHapus