Grand Launching LVF Aura Lip Lacquer | Review LVF Aura Lip Lacquer

by - Agustus 10, 2018


Assalamualaikum Beauties! ^^

Makeup merupakan salah satu hal yang penting untuk para pencintanya terutama kaum hawa dan tak jarang mereka rela mengeluarkan budget khusus untuk itu. Dari keseluruhan Makeup mana yang paling penting menurut kamu dan tidak boleh terlewatkan? Kalau aku Lipstick atau Lip cream. Karena merasa percaya diri dan terlihat lebih fresh walaupun tidak menggunakan bedak ataupun riasan lainnya. 



Berbicara mengenai Lipstick, beberapa hari yang lalu aku bersama pada blogger lainnya di undang oleh salah satu brand lokal yang mungkin namanya masih sedikit asing di dengar yaitu LVF. Jadi LVF merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, yang baru terbentuk di tahun 2017. LVF di bentuk oleh Ibu Fenny adalah brand yang berfokus pada produk dekoratif, hadir dengan konsep kecantikan untuk wanita Indonesia yang beragam maupun wanita di seluruh dunia. 



Visi dan Misi dari LVF ini juga sangat bagus yaitu memberikan produk-produk berkualitas namun tetap terjangkau, menghadirkan produk yang inovatif dan kreatif serta meningkatkan rasa percaya diri wanita Indonesia. Nah untuk pertama kali produk yang di launching adalah LVF “Aura Lip Lacquer. Jadi LVF bekerja sama dengan salah satu penyanyi papan atas Indonesia yaitu Aura Kasih sebagai Brand Ambassador. Di acara launching LVF Aura Lip Lacquer ini juga di hadiri oleh beberapa artis dan penyanyi papan atas seperti Mario Ginanjar, Fatur, Sania, Krisdayanti dan beberapa artis lainnya.



LVF Aura Lip Lacquer ini hadir dalam 8 warna-warna yang cantik yaitu Bedgy, Choco Brownie, Latte, Peachy, Pinkiss, Pinky Bee, red velvet dan Redhot yang cocok di gunakan untuk semua jenis kulit dengan menampilkan hasil yang matte finish tetapi tetap melembabkan dan tidak membuat bibir kering. Aku mencoba swatches semua warna Aura Lip lacquer ini sangat suka dan jatuh cinta.
Setelah Launching dan memperkenalkan ke-8 warna Aura Lip Lacquer ini, juga kita di tantang untuk mewarni atau mempercantik gambar yang telah di sediakan menggunakan LVF Aura Lip Lacquer. Juga kita di hibur dengan pempilan dari brand ambassador Aura kasih, Krisdayanti, Mario Ginanjar dan Fatur. So happy! ^^ 

 


Membahas lebih lanjut, aku mau sedikit review tentang LVF Aura Lip Lacquer ini. Jangan lupa baca sampai selesai ya!

Packaging 
Dari segi packaging luar (Box) tampilannya sangat eksklusif dan sedikit berbeda dengan packaging - packaging brand lokal pada umumnya. Packging box LVF Aura Lip Lacquer ini berbentuk seperti laci atau seperti korek api kayu jaman dulu yang dapat di dorong pada bagian sisi bawah atau atas untuk mengeluarkan produknya. Warna yang di tampilkan berwarna dasar hitam dengan sentuhan warna merah, ungu dan putih. Pada sisi-sisi box terdapat nama brand, nama produk, komposisi/ingredients, No BPOM, berat/netto, tanggal kadaluarsa, nama prusahan yang memproduksi dan pada bagian atas terdapat nama varian produk. 




Sedangkan packaging produk pada bagian dalam berbentuk botol kaca akrilik transparan dengan sentuhan hitam pada bagian tutupnya. Terdapat nama produk, nama brand dan pada bagian bawah terdapat nama varian shade. Bentuk aplikatornya sedikit pipih dan memanjang jadi sangat membantu dan memudahkan kita untuk mengaplikasikan lip lacquer dengan rapih dan mudah.




Tekstur dan Aroma
Teksturnya creamy dan tidak terlalu kental tetapi coveragenya sangat bagus, terasa lembut dan aromanya sangat wangi seperti permen tetapi tidak menggangu. 



Harga, Netto dan Ingredients
Harga LVF Aura Lip Lacquer  : Rp. 180.000,- /pcs dan sudah dapat di beli di Lazada.
Netto LVF Aura Lip Lacquer  : 4.5 ML

Dari segi harga menurut aku sangat worth it mengingat kualitasnya sangat bagus dan menggunakan bahan-bahan berkulitas yang di datangkan langsung dari italy.

Ingredients : Castor Oil, Isodadecane, Synthetic Bees wax, Aluminum Starch Octenyl Succinate, Dextrin Palmitate, Mica, Pentaerythrityl, Tetraisostearate, Dimethicone, Silica Dimethyl Silylate, Alumina, Barium Sulphate, Rosin, Water, Ceteary Dimethicone Crossplaymer, Aluminium Hydroxide, Synthetic Fluorphogopite, Phenoxythanol, Perfume, Sodium Chloride, Thocopheryl Acetate, Dipalmitoyl, Hydroxyproline, Propyl Praben, Calcium chloride, Sodium sulphate, Silicon Dioxide, talc.

Review
Pertama kali melihat packagingnya sangat menarik dan terlihat eksklusif, saat mencoba swatches warna LVF Aura Lip Lacquer dan teksturnya ini terasa lembut dan tidak terlalu kental tetapi dapat mengcover seluruh area warna alami bibir hanya dalam sekali apply. Jujur ini adalah salah satu lip cream/lip lacquer lokal yang memberikan tampilan sangat cantik. Setelah acara grand launching kemarin, aku menahan untuk tidak menulis review terlebih dahulu karena aku ingin mencoba satu hari full menggunakan LVF Aura Lip Lacquer ini. Dan kali ini yang aku gunakan akdalah LVF Aura Lip Lacquer shade latte, jadi shade latte ini ketika aku aplikasikan pada bibir warnanya seperti cokelat kemerahan tetapi ada hint orangenya juga, aku sedikit susah mendeskripsikan shade latte ini. tetapi jujur ini adalah salah satu shade yang aku suka dan menjadi salah satu yang di favoritkan oleh Aura kasih juga.

Ketika menggunakan LVF Aura Lip Lacquer ini seharian daya tahannya bisa sampai 6 - 7 jam tanpa touch up dan sehari menggunakan LVF Aura Lip Lacquer ini aku hanya touch up satu kali saja. Ketika touch up tidak menimbulkan cracking atau rasa tidak nyaman dan tetap ringan saat di aplikasikan. Teksturnya yang tidak terlalu kental seperti lip cream, membuat LVF Aura Lip Lacquer ini sedikit transfer ketika kita makan dan minum. Tetapi yang aku suka dengan LVF Aura Lip Lacquer ini adalah produk ini tidak menghilangkan sepenuhnya warna lip lacquer ketika kita selesai makan atau minum jadi ada sedikit gradasi warna dari ujung garis bibir luar ke bagian dalam. Beda halnya seperti yang aku rasakan ketika menggunakan lip cream yang cenderung lebih kental dan lebih matte, karena ketika lip cream di gunakan untuk makan dan minum, bagian dalamnya cenderung hilang. 



Overall aku sangat senang menghadiri acara Grand Launching LVF Aura Lip Lacquer karena selain melihat launching LVF Aura Lip Lacquer dengan menampilkan warna-warna yang cantik, juga di meriahkan dengan penampilan para penyanyi papan atas. Serta aku Sangat suka dengan LVF Aura Lip Lacquer ini karena :

> Desain packaging rapih dan cantik
> Mengcover warna alami bibir dengan baik hanya dengan satu kali apply
> Teksturnya lembut
> Nyaman di gunakan
> Tidak menimbulkan cracking
> Tidak membuat bibir kering jadi tetap melembabkan walupun tidak menggunakan lip balm terlebih dahulu
> Daya tahannya sangat bagus dan tidak perlu touch up terlalu sering
> Warnanya sangat cocok dengan kulitku. (aku menggunakan LVF Aura Lip Lacquer Latte)

Repurchase LVF Aura Lip Lacquer?
Of Course YES!

Rating yang sesuia dengan LVF Aura Lip Lacquer adalah : 8/10

Kalian dapat membeli LVF Aura Lip Lacquer di Lazada ( www.lazada.co.id/shop/lvf-cosmetics ).

By the way kalian juga ikut update LVF Cosmetics melalui media sosialnya :

#LVFxAura #LVFcosmetics #GLlvfxAura

Thanks for visit and reading my blog, semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next blog!^^


How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella


You May Also Like

1 komentar