[ REVIEW ] Noera Slimming Oil | Diet Mudah dengan Noera Slimming Oil

by - Oktober 28, 2018


Assalamualaikum beauties….!



Beberapa waktu lalu aku benar-benar mengalami lonjakan berat yang lumayan banyak. Jadi bagian-bagian pada tubuh juga terlihat subur. :’D Maka dari itu aku bertekad untuk mengontrol asupan makanan, serta agar proses diet aku lebih cepat aku juga bantu dengan  menggunakan treatment lain agar hasilnya lebih cepat terlihat. Nah sambil melanjutkan diet, kali ini aku sharing pengalaman aku menggunakan salah satu produk Slimming yaitu Noera Slimming Oil.


Sebelum sharing pengalaman aku menggunakan Noera Sliming Oil, aku mau memperkenalkan sedikit Noera terlebih dahulu ya! ^^

Jadi Noera adalah brand lokal yang hampir semua produknya menggunakan bahan-bahan alami yang sudah di formulasikan dengan sistem berkualitas. Jika kalian lihat akun media sosialnya pasti gak akan ragu lagi menggunakan produk-produknya. Karena sudah banyak banget testimoni-testimoni yang suka banget dengan Norea Beauty Care ini. Tidak hanya kaum hawa tetapi banyak para kaum adam juga menggunakan produk ini.  Inilah yang menjadi salah alasan aku untuk menggunakan produk dari Noera.

Nah langsung aja kita bahas Noera Slimming Oil yang  sudah dari tadi di tunggu-tunggu. Hihi^^



Noera Slimming Oil adalah terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia, pengawet, pewarna dan pewangi buatan yang di formulasikan untuk membantu membakar lemak, menurunkan berat badan  dan mengurangi penimbunan lemak di daerah perut, paha dan lengan.

Packaging dari Noera Slimming Oil ini  menurut aku simple, berbentuk botol plastik transparan yang cukup tebal dan kokoh, bagian mulutnya berbentuk pump atau spray jadi mirip dengan  spray perfume. Terdapat nama brand dan nama varian produk pada bagian depan packaging sedangkan pada bagian belakang terdapat informasi produk seperti komposisi, manfaat atau kegunaan slimming oil, aturan pemakaian, peringatan pemakaian dan tanggal kadaluarsa.


Dari segi tekstur awalnya aku pikir ini akan lengket atau licin berminyak sewajarnya oil pada umumnya. Ternyata tidak lengket dan tidak terasa licin berminyak sama sekali, tekturnya ringan saat di gunakan langsung menyerap pada kulit. Aromanya untuk sebuah slimming oil menurut aku gila sih enak parah seperti bukan slimming oil. Karena rata-rata jika ada sebuah produk slimming yang di oleskan pada tubuh itu akan terasa sekali aroma seperti balsam.


Aku mengunakan Noera slimming oil ini sudah dari beberapa hari yang lalu, dengan cara menyemprotkan secukupnya sesuai kebutuhan pada bagian  tubuh yang ingin aku kencangkan. Kemudian aku pijat-pijat pada bagian tubuh yang telah aku seprotkan sliming oil, terasa hangat seperti mendapatkan pijatan ringan setelah kurang lebih 15 menit perlahan hangat berangsung menghilang tetapi tetap terasa. Biasanya aku menggunakan slimming oil ini sebelum lari pagi atau sore hari ketika melakukan olahraga kecil di rumah. Jika aku sedang malas untuk olahraga Noera slimming oil ini juga dapat digunakan dengan menyemprotkan slimming oil seperti biasa pada bagian tubuh yang di inginkan, pijat hingga meresap lalu bungkus/lilit dengan menggunakan plastic wrap atau bisa juga di tutup menggunakan handuk hangat lalu diamkan selama 15 menit.

Slimming oil dari Noera ini memiliki kandungan Lemongrass Oil, Nutmeg Oil, Calendulas Oil, Menthol Oil dan Roseship Oil. Selain untuk membantu diet kita lebih maksimal tetapi sangat membantu juga untuk merileksasi tubuh karena aromanya enak dan menenangkan, meredakan nyeri otot dan surprisingly walaupun kulit tubuh aku cenderung kering  pada bagian-bagian tertentu tetapi saat menggunakan sliming oil ini ternyata membantu melembabkan kulit tetap terasa lembab.



Karena mengandung 100% bahan-bahan alami rasanya saat digunakan terasa nyaman, hangat yang di hasilkan slimming oil ini juga benar-benar ringan sekali tidak terasa panas yang lebay atau berlebihan. Dan yang paling aku suka adalah saat mencium aroma Noera sliming oil ini rasanya enak banget terasa otot-otot menjadi rileks. Dalam beberapa hari ini aku merasakan sekali manfaat menggunakan Noera slimming oil ini walaupun belum terlihat hasil yang signifikan tetapi tubuh terasa lebih ringan, lingkar lengan 1 cm terhempaskan dengan baik dan beraktivitas terasa lebih menyenangkan. ^^


Recommended or not?
Jika kalian suka dengan produk slimming yang simple, gak ribet, aromanya merelaksasi, hangatnya tidak lebay aku sangat merekomendasikan Slimming Oil dari Noera ini.


Slimming Oil dari Noera ini bisa kalian beli di :

Line : @noerabeautycare (pakai @)
WA : 081214008523
BBM : D2EDD911


Harganyapun menurut aku lumayan terjangkau dengan manfaat yang di rasakan untuk tubuh cukup woth it. Yaitu seharga Rp.11o.ooo  untuk 100ml dan Rp. 40.000 untuk yang berukuran 25ml.
Nah lagi ada promo menarik jika kalian membeli produk Noera Slimming Oil ini Shopee karena sedang ada diskon dari Rp. 110.000 menjadi Rp. 95.000,-  untuk produk 100ml dan Rp. 40.000 menjadi Rp.36.000 untuk produk 25ml.


Kalian juga bisa kepoin aku media social mereka :
Follow Instagram Noera Beauty Care : http://www.instagram.com/noerabeautycare




Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^


How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella


You May Also Like

1 komentar