[ REVIEW ] Raiku Hydrating Mask

by - November 24, 2018


Assalamualaikum Beauties…!


Kesehatan kulit sangatlah penting untuk di jaga kelembabannya, banyak cara yang di lakukan untuk mengatasi hilangnya hidrasi kulit kita yang biasanya berperan penting untuk menjaga kulit agar tetap lembab. Tidak hanya jenis kulit normal atau kering saja, kulit berminyakpun kadang dapat mengalami yang namanya namanya dehidrasi.  Tanda kulit mengalami Dehidrasi biasanya dapat terlihat dari kulit jika biasanya kulit berminyak menjadi kering dan itu aku alami, kegiatan sehari-hari yang bertemu langsung dengan polusi, panas jadi kulit terasa kusam dan lebih sensitive sehingga lebih mudah timbulnya jerawat. Karena masalah inilah yang membuat aku butuh skincare tambahan yang dapat mengembalikan hidrasi kulitku. Seneng banget karena Raiku Beauty mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Raiku Hydrating Mask.


Jadi bagi yang belum tahu, Raiku hydrating mask ini adalah Leave On Mask tidak perlu dibilas lagi setelah pemakaian, bisa juga dipakai sebagai Sleeping Mask yang mampu membantu melembabkan kulit dan membantu menangkal radikal bebas.

Dari segi kemasannya, jika kalian pernah membaca review aku tentang produk-produk raiku sebelumnya seperti Raiku Cleansing Cream pasti kalian tahu jika kemasannya lucu banget mengusung tema abstrak yang menampilkan warna-warna pastel yang cantik. Kemasan Raiku Hydrating Mask berbentuk flip tube berwarna dasar putih dengan sentuhan warna biru pastel dan hijau tosca.

Terdapat nama dan kandungan utama hydrating mask pada bagian depan kemasan. Terdapat keterangan dan informasi produk yang menurutku sudah cukup lengkap seperti kegunaan produk, cara penggunaan, no BPOM, ingredients, tanggal kadaluarsa, label Halal, dan lain sebagainya.





Beberapa kandungan pada Hydrating Mask ini terdiri dari :

Vitamin C yang di kenal dapat membantu menangkal radikal bebas dan membantu wajah tampak lebih segar dan cerah.

Collagen membantu membuat kulit terasa lebih kenyal, elastis dan menggantikan sel kulit yang mati.

Hyaluronic acid membantu mengurangi tanda penuaan dini, menghidrasi dan air pada kulit.

Tekstur Riaku Hydrating Mask ini bertekstur gel yang sangat ringan, aromanya harum tetapi tidak menggangu sama sekali, saat di aplikasikan pada wajah terasa nyaman dan tidak lengket sama sekali. Cepat meresap pada kulit dan penggunaanya sangat mudah sekali.



Biasanya sebelum aku menggunakan Raiku Hydrating Mask, aku simpan terlebih dahulu pada lemari es agar terasa sensasi lebih sejuk dan aku gunakan 2 kali dalam seminggu. Cukup oleskan secara merata pada wajah yang telah di bersihkan sebelumnya. Gunakan Raiku Hydrating Mask pada seluruh wajah hingga meresap dengan baik dan yang paling aku suka dari hydrating mask ini tidak perlu untuk di bilas jadi bisa menjadi Sleeping Mask. Biasanya aku menggunakan produk ini pada malam hari sebelum tidur.

Setelah menggunakan Raiku Hydrating Mask ini rasanya sangat nyaman, membuat kulit lebih lembut bahkan saat pertama kali di gunakan, kulit terasa lebih cerah, lembab dan terasa kenyal. Yang paling aku suka adalah ketika kita tidak menggunakan makeup sekalipun terasa kulit tetap terlihat fresh. Jika menggunakan makeup, makeup terasa lebih menempel pada kulit. Super suka! ^^

Harganya menurut aku lumayan terjangkau yaitu Rp. 88.000,- Netto : 40gr. Karena Raiku Hydrating Mask ini cukup awet untuk di gunakan berkali-kali.

Overall setelah beberapa kali menggunakan Raiku Hydarting Mask, aku suka sekali dengan produk ini karena kemasannya yang simple dan travel friendly, saat digunakan hydrating mask ini cepat menyerap pada kulit, kulit terasa lebih lembab dan kenyal, kulit terasa terlihat lebih sehat, makeup lebih menyatu dengan kulit, kulit tidak gampang kering dan produk ini bebas paraben. Jadi sangat aman digunakan.

Repurechase? YES!

Nilai yang sesuai dengan Raiku Hydrating Mask adalah 8.5/10

Aku rekomendsikan Raiku Hydrating Mask untuk kalian yang dari tadi sudah penasaran dan ngerasain masalah kulit yang sama dengan kulitku kalian bisa kepoin akun media sosial mereka.

Facebook        : https://web.facebook.com/raikubeauty/



Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^


How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella




You May Also Like

8 komentar

  1. Wah menarik ini beb secara aku udah nyobain anti aging skincare set nya dan cucok. Kayaknya aku bakalan nyobain ini juga deh.

    BalasHapus
  2. Wah ka, makin mupeng aku cobain hydrating mask nya. Banyak bgt yg suka produk ini.

    BalasHapus
  3. Aku juga pke produk raimu tapi yang aging series nya hhihihi

    BalasHapus
  4. Iiih baru lagi ni raiku yaaa. Racun banget. Aku blm pernah sama sekali pake sleeping mask

    BalasHapus
  5. Wah cantik juga ya warna masknya. Aku juga ada ni tapi blm sempat coba huhh

    BalasHapus
  6. Wah gk perlu dibilas yaa 😍😍 Eny harus coba

    Eny from Enychandotcom

    BalasHapus
  7. Ii samaan, aku juga cobain ini kmrn.. enak banget di kulit.. bikin adem. Trus pake dikit aja udah bisa semuka, dan cepet ngeresepnya-pat

    BalasHapus