Pengalaman menggunakan Elsheskin Moisturizer For Acne Skin

by - Juni 23, 2020


Memilki kulit berjerawat kadang membuat aku harus lebih teliti memilih produk yang pas untuk aku gunakan. Seperti akhir-akhir ini kulit wajahku terasa kering padahal kulitku cenderung berminyak, entah karena sering beraktifitas di ruangan ber-AC atau kulit yang akhir-akhir ini sedang sensitif. Makanya setelah kemarin-kemarin aku sempat ngobrol-ngobrol dengan teman-teman yang pernah memiliki masalah kulit yang hampir sama, aku di rekomendasiin untuk mencoba Elsheskin Moisturizer For Acne Skin. 


Nah pertama kali aku mencoba moisturizer ini milik temanku karena terasa nyaman dan enak di kulit, makanya aku langsung beli dan ingin sekali review dan sharing pengalaman aku menggunakan Elsheskin Moisturizer For Acne Skin ini.

  
 
Dari segi kemasan Elsheskin Moisturizer For Acne Skin ini simple dan travel friendly, berbentuk tube dengan berat 15g berwarna putih dengan sentuhan merah dan hitam pada bagian tulisan. Bagian tutup tubenya di buka dengan cara di putar dan mulut tubenya kecil jadi mudah untuk di atur mengeluarkan produknya. Pada bagian depan terdapat nama brand ‘Elsehskin’, nama varian, netto dan point utama manfaat yang produk ini klaim.

Pada bagian belakang terdapat manfaat atau fungsi produk, cara penggunaan, ingredients, label halal, No BPOM, keterangan PT yang produksi dan terdapat tanggal kadaluarsa.

Tekstur Elsheskin Moisturizer For Acne Skin ini creamy tetapi sangat ringan dan wanginya tidak terlalu menyengat jadi sangat nyaman digunakan, apalagi untuk kalian yang kurang suka dengan produk yang wanginya menyengat ini jadi pilihan yang bagus.

Saat di aplikasikan pada wajah sangat mudah di ratakan, cepat meresap pada kulit, tidak lengket, tidak membuat kulit terasa panas dan yang paling aku suka kulitku jadi terasa lebih lembab bahkan saat pertama kali digunakan.

Ingredients :
Dari ingredinets di atas terdapat beberapa kandungan yang agak familiar untukku seperti Propylene Glycol sebagai pelembab yang berfungsi melembabkan dan mencegah kulit kering dan Salicylic Acid membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menyebabkan jerawat dan beberapa manfaat lainnya yang baik untuk kulit.

Overall, aku suka dengan Elsheskin Moisturizer For Acne Skin ini karena ukurannya travel friendly jadi nyaman di bawa bepergian, tekstur produknya juga sangat ringan jadi cepat menyerap pada kulit, terasa nyaman saat digunakan beraktifitas. Yang paling aku suka Elsheskin Moisturizer For Acne Skin ini saat di gunakan walaupun produk ini sebagai moisturizer tetapi tidak membuat kulit yang berminyak, jadi tetap aman dan tidak membuat makeup berantakan. I Love It! ^^

Repurechase? YES! ^^

Nilai yang sesuai untuk Elsheskin Elsheskin Moisturizer For Acne Skin adalah : 8.5/10

Oya sedikit informasi jika kalian ingin mencoba juga, kalian dapat pemesanan Elsheskin Moisturizer For Acne Skin ini di akun resmi mereka. aku kasih infonya ya.

Instagram : @Elsheskin @elsheskinclinic
Line : @elshe (gunakan @)
Website : www.Elsheskin.com/



Jangan lupa ketika melakukan pemesanan gunakan kode “SQUADREVA” untuk mendapatkan diskon 10% tanpa minimal pembelian.
Lumayan kan jadi bisa lebih hemat…^^


Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^



How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella









You May Also Like

7 komentar

  1. Salycilic acid tuh selalu ada buat kulit berjerawat yaaa, pantesan bikin jerawat bubar

    BalasHapus
  2. Hasilnya terlihat banget, sangat melembapkan gitu. Ditambah packagingnya yang simple dan juga travel friendly, jadi pengen nyoba nih

    BalasHapus
  3. Pelembabnya bagus .testimonialnya pun tidak mengecewakan nice review ka

    BalasHapus
  4. Aku juga uda pernah pakai yg ini nih beb. bagus di aku, cocok emang untuk acne skin

    BalasHapus
  5. Ternyata ada yg bentuknya tube juga ya. Aku kira cuma ada bentuk jar aja. Yang tube lebih travel friendly dan cocok buat yg mau coba dulu ya..

    BalasHapus
  6. Yaa ampun, aku suka tekstur kayak gitu. Kelihatannya gampang diblend yaa.

    BalasHapus
  7. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    BalasHapus