Hidup sehat dengan Heavenly Blush Greek Yogurt Classic

by - April 18, 2018


Menjaga kesehatan dari sekarang adalah salah satu aset berharga untuk masa tua nanti. Selain tubuh yang sehat, bentuk tubuh yang ideal juga menjadi harapan aku di tahun ini sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat, tentunya dengan badan yang ideal membangun lebih rasa percaya diri. Setelah beberapa bulan lalu mencoba berbagai macam cara diet seperti diet keto yang benar-benar tidak mengkonsumsi segala yang berhubungan dengan glukosa namun tetap tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Sedangkan kadang membuat tubuh mudah letih dan malas untuk melakukan aktifitas.
Sebagai seorang tenaga medis, sebenarnya aku paham betul dampak dari kelebihan berat badan ini, tapi entah kenapa badan rasanya tidak mau berkompromi. Pekerjaanku menuntut kesehatan yang prima dengan jam kerja yang berubah-ubah kadang mempengaruhi pola makan dan istirahat setiap harinya sehingga menuntutku untuk pintar-pintar dalam memilih asupan makanan dan mengatur waktu untuk beristirahat.


Beberapa cara yang akhir-akhir ini aku lakukan untuk gaya hidup lebih sehat dan diet :

Berolahraga minimal 3 x seminggu
Untuk menjaga itu semua aku menyempatkan berolahraga ketika libur kerja seperti lari di sekitar rumah minimal 3 kali seminggu. Kenapa harus olahraga lari? Selain gampang di lakukan dan gratis, olahraga lari khususnya di pagi hari adalah aktifitas  fisik yang sangat baik di lakukan untuk membantu membakar kalori dalam tubuh. Tahap awal agar tubuh beradaptasi, aku melakukan olahraga lari sekitar 30 menit setelah itu di hari berikutnya meningkatkan waktu lari sesuai dengan kemampuan kondisi fisik.

Tidur teratur
Tidur teratur bukan hanya sekedar istirahat, tetapi juga sebagai proses perbaikan pada seluruh organ tubuh serta saat tidur tubuh mengalami perbaikan sel otak dan otot secara detoksifikasi (mengeluarkan racun). Tidur juga memberikan kesehatan bagi sitem kekebalan tubuh untuk memproduksi hormon-hormon imunitas (kekebalan tubuh). Lamanya waktu tidur yang baik setiap orang berbeda-beda, tegantung dari usia atau umur.


Menjaga pola makan / asupan makanan
Pola makan yang aku terapkan akhir-akhir ini adalah makanan yang memaksimalkan asupan tercukupi. Setiap pagi hari biasanya aku memulai dengan yang paling mudah dan praktis yaitu sarapan dengan menggunakan roti gandum dan pastinya gak ketinggalan Heavenly Blush Geek Yogurt.

Siang hari mengkonsumsi nasi setengah porsi (bisa menggunakan nasi merah atau nasi putih), sayur, dada ayam tanpa kulit, ikan yang di kukus atau di bakar serta kacang-kacangan yang di tumis dengan rendah garam. Malam hari aku mengkonsumsi buah-buahan sebagai pengganti makanan berat dan memperbanyak minum air putih.

Kenapa aku memilih sarapan roti gandum dan Heavenly Blush Geek Yogurt? Karena keduanya adalah perpaduan yang  sesuai untuk memulai aktifitas di pagi hari. Selain praktis, roti gandum juga dapat di jadikan menu pengganti nasi atau makanan berat ketika diet karena kaya akan serat  dan sangat baik untuk kesehatan termasuk kesehatan jantung. Sedangkan Heavenly Blush Geek Yogurt kandungan karbohidrat dan gula lebih rendah dan tinggi protein. Tingginya protein yang terkandung dalam Heavenly Blush Geek Yogurt membantu membentuk semua sel  jaringan tubuh, meningkatkan proses metabolisme termasuk pembakaran lemak.

Selain itu, Yogurt mengandung asam amino yang dapat membantu membakar lemak dan kalsium yang memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit costisol,  sehingga mempermudah diet atau menurunkan berat badan.  Sangat bagus dan aku konsumsi sehari sekali di pagi hari karena bakteri baik yang berada di usus besar akan bekerja lebih efektif melawan bakteri jahat saat perut kosong atau sebelum sarapan. 


Berbicara Heavenly Blush Greek  Yogurt, tau gak sih jika Yogurt yang satu ini adalah Yogurt khas yunani? Orang-orang yunani di kenal memiliki tubuh yang  sehat, rahasainya ada di menu makan mereka yaitu Greek Yogurt. Greek Yogurt sering di jadikan sebagai hidangan karena memberikan rasa kenyang yang lebih lama sehingga sering di kenal sebagai “Greek Secret To Staying Full Longer”.

Heavenly Blush Greek Yogurt ini di naungi oleh perusahaan PT Heavenly Nutrition Indonesia, perusahaan ini merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek yogurt ke pasar Indonesia sejak 2015. Banyak hal yang membuat aku jatuh hati dengan yogurt khas Yunani yang satu ini.  Selain rasanya yang enak, Yogurt  kental ini juga di produksi secara modern dengan sistem penyaringan terbaik, sehingga menghasilkan yogurt kental dengan kandungan air yang rendah jadi walaupun makan sedikit dengan Heavenly Blush Greek Yogurt kenyang jadi jauh lebih lama.

Nah biasanya aku hanya menemukan Heavenly Blush di tempat-tempat tertentu aja seperti Heavenly Blush yang berada di salah satu mall di pondok indah, sekarang tidak usah repot-repot menikmati kebaikan yogurt yang banyak di favoritkan orang-orang karena Heavenly blush sudah tersedia di minimarket dan supermarket. Ah betapa bahagianya aku!


Dari berbagai varian rasa dan kemasan Heavenly Blush Greek Yogurt, yang paling aku suka adalah produk terbarunya yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt Classic. Rasanya original dan tinggkat ke asaman yogurt yang tidak terlalu asam jadi sangat nyaman ketika di konsumsi. Tekstur lembut dan Greek Yogurt ready to drink yang pertama kali ada di Asia Tenggara. Jadi Heavenly Blush Greek Yogurt Classic ready to drink ini kemasannya simple travel-friendly banget , lebih praktis , enak untuk di bawa-bawa kemanapun dan di konsumsi kapanpun.  


Mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt Classic sehari sekali, mengkonsumsi asupan makanan yang sehat dan mencoba olahraga ringan selama beberapa hari terakhir ini benar- benar membuat badan terasa lebih ringan, pencernaan lebih lancar, saat beraktifitas tidak mudah letih, lebih aktif dan bonusnya adalah aku turun kurang lebih 2 Kg. Yeay finally!

Sesuai yang telah aku rasakan manfaat gaya hidup sehat aku di atas, aku sangat merekomendasikan Heavenly Blush Greek Yogurt karena kaya akan manfaat yang berguna untuk menunjang gaya hidup sehat kita.


Nah bukan hanya kebaikan dan manfaat Heavenly Blush Greek Yogurt untuk tubuh saja, Heavenly blush bersama C Channel (Heavenly blush x C Channel)  juga sedang mengadakan kompetisi yaitu C Challenge Blogger Competition yang hadiahnya adalah 1 Tiket Trip ke Yunani dan uang jutaan rupiah untuk untuk beberapa orang yang beruntung. Caranya gimana? Caranya gampang ikuti step by stepnya ya beauties
- Beli dua produk Greek Classic Yogurt senilai Rp. 30.000,- Foto dan simpan struk pembeliannya.

- Submit Blog dan tulis gaya hidup sehat kamu bersama Heavenly Blush sekreatif mungkin dan jangan lupakan  gunakan hastag #HeavenlyBlushGreekSecret. 

Untuk  informasi , melihat produk atau pemesanan aku kasih infonya ya...
Instagram : @cchannel_id
FB : https://www.facebook.com/cchannel.indonesia
Website : https://www.cchan.tv/



Thanks for reading my blog, semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next blog!^^



How to contact me :
IG : https://www.instagram.com/revanisanabella/ 
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSH8QJDW7ZdpN0nhZAW5cfw








You May Also Like

2 komentar

  1. Heavenly Blush ini merk yogurt kesukaanku. Aku sendiri paling seneng sama variannya yang Fibre soalnya tinggi serat dan rendah lemak. Eh tapi yang Greek Yogurt ini aku juga suka karena tinggi protein.

    BalasHapus