Elsheskin Lip Sugar Scrub dan Elsheskin Lip Serum Review | Menjaga Bibir Lembab dan Sehat

by - Mei 04, 2018


Lipstick merupakan salah satu makeup wajib untuk wanita untuk menunjang penampilan sehari-hari. Menggunakan lipstcik setiap hari baik yang menghasilkan tampilan yang  matte membuat tahan lama ataupun lipstick glossy. Tapi kadang yang tidak pernah kita sadari penggunaan setiap hari membuat bibir terasa kering, pecah-pecah dan tidak halus. Nah kali ini aku mau review produk dari salah satu brand skincare yaitu ELSHESKIN untuk membantu menghaluskan dan membatu bibir terlihat sehat, produknya yaitu Elsheskin Lip Sugar Scrub dan Elsheskin Lip Serum. So langsung aja kita review! ^^


Packaging
Dari segi packaging keduanya sangan travel friendly banget karena tidak memakan banyak tempat, Elsheskin Lip Sugar scrub berbentuk Jar kecil berwarna putih dengan perpaduan mica transparan yang tebal. Di bagian depan/atas terdapat nama brand dan produk, di bagian belakang terdapat komposisi bahan/ingredients, tanggal kadaluarsa, No BPOM, perusahaan yang memproduksi. 


 
Sedangkan packaging  Elsheskin Lip Serum berbentuk tube berwarna putih, bagian mulutnya yang sedikit panjang memudahkan untuk langsung mengaplikasikannya pada bibir jadi tidak harus di aplikasikan ke tangan terlebih dahulu dan tutup berwarna bening transparan yang lumayan tebal. Bagian depan terdapat nama brand dan nama produk, pada bagian belakang terdapat cara penggunaan, komposisi bahan/ingredients, nama perusahaan yang memproduksi dan terakhir pada bagian samping tedapat tanggal kadaluarsa.




Tekstur dan bau
Tekstur Elsheskin Lip Sugar Serum dan Elsheskin Lip Serum sangatlah berbeda, Elsheskin Lip Sugar Scrub bertekstrur nya lebih kasar karna seperti namanya Lip sugar Scrub ini mengandung butiran gula yang sangat halus, tekstur yang sedikit kasar ini bertujuan untuk membantu exfoliate bibir dari bagian-bagian bibir yang kering atau pecah-pecah sehingga terjaga kelembaban bibir dan membuat bibir jauh lebih lembut.  Aku sangat suka bau Elsheskin Lip Sugar Scrub karena baunya enak banget seperti vanilla atau permen-preman anak kecil. 




Sedangkan tekstur Elsheskin Lip Serum lebih creamy kalau bisa di gambarkan dengan baik teksturnya mirim cleansing milk. Baunya  juga enak banget ada bau vanilla tetapi tidak terlalu strong seperti Elsheskin Lip Sugar Serum. 


Harga dan Netto
Harga Elsheskin Lip Sugar Scrub : Rp. 55.000,-
Netto : 10 gr
Harga Elsheskin Lip Serum : Rp. 65.000,-
Netto : 10 gr
Review  
Pertama kali menggunakan kedua produk ini agak terasa aneh karena aku orangnya jarang banget melakukan treatment special untuk bibir. Pertama yang aku gunakan adalah Elsheskin Lip Sugar Scrub, penggunaanya juga sangat mudah ambil lip sugar scrub secukupnya lalu oleskan pada bibir. Gosok  lembut Lip Sugar Scrub pada bibir kurang lebih 3 menit. Tapi anjuran aku waktu bisa kalian sesuaikan dengan kondisi bibir masing-masing ya. Penggunaanya juga cukup di lakukan dua kali dalam seminggu. Di minggu pertama sudah mulai terlihat perubahan pada tektur bibir yaitu lebih lembab dan lembut, bagian-bagian pinggiran bibir yang agak kering terangkat, jadi ketika aku mengaplikasikan lipstick terasa enak dan nyaman banget. 


 Setelah 2 minggu pemakaian
Sedangkan untuk Elsheskin Lip Serum biasanya aku gunakan setiap malam hari sebelum tidur. Pertama kali digunakan seperti pakai lipgloss sedikit licin dan rasanya ada hangat-hangat dikit, tapi saudara aku juga pertama kali coba tidak merasa hangat seperti yang aku rasakan, mungkin pada setiap tiap bibir berbeda-beda ya reaksinya. Awalnya aku sempat takut ini cocok gak yah, karena rasa penasaran aku jadi aku lanjut dan di bawa tidur. Pagi hari rasanya bibir super lembab, lembut banget dan terasa lebih kencang, gila sih enak banget.
Oke karena rasa nyaman dan efeknya udh mulai keliatan dari pertama kali aku gunakan. Jadi aku lanjut malam-malam berikutnya dan rasa hangat pada bibir itu sudah pernah terasa lagi, hingga pada akhinya tak terasa sudah hampir satu bulan aku menggunakan Elsheskin Lip Serum ini. Rasanya sangat jauh lebih halus dan sangat jarang sekali mengalami bibir pecah-pecah. So happy!
Cara penggunaan :
Elsheskin Lip Sugar Scrub : Gunakan 2 X seminggu secukupnya dengan cara gosokan pada bibir secara perlahan, setelah itu bersihkan menggunakan tissu.
Elsheskin Lip Serum : Gunakan 1 X sehari pada malam hari sebelum tidur. Gunakan Elsheskin Lip Serum tipis-tipis saja agar serum lebih menyerap pada bibir.
So far aku suka dengan  kedua produk Elsheskin Lip Sugar Scrub dan Elsheskin Lip Serum ini karena mempermudah kita untuk mendaptkan bibir yang lembab, pink alami bibir lebih terlihat dan halus. Dan penggunaanya juga sangat mudah, harganya yang affordable dan sangat worth it untuk kesehatan bibir.

Nilai yang tepat untuk Elsheksin Lip Sugar Serum adalah 8/10
Nilai yang tepat untuk Elsheksin Lip Serum adalah 7.8/10



Untuk  konsultasi, melihat produk atau pemesanan Elsheskin aku kasih infonya ya...
Instagram : @Elsheskin @elsheskinclinic
Line : @elshe (gunakan @)
Website : www.Elsheskin.com/


Jangan lupa ketika melakukan pemesanan gunakan kode “SQUADREVA” untuk mendapatkan diskon 10% tanpa minimal pembelian.



Thanks for reading my review, semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next blog!^^



How to contact me :
IG : https://www.instagram.com/revanisanabella/ 

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSH8QJDW7ZdpN0nhZAW5cfw










You May Also Like

1 komentar