[ REVIEW ] Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

by - Maret 29, 2018


Hi beautiesss... welcome back to my blog!



Di blog kali ini, aku mau review produk terbaru dari Garnier Micellar Cleansing water, Setelah sebelumnya Garnier mengeluarakan varian dengan kemasan biru dan pink yang pasti sudah pernah kalian jumpai atau bahkan kalian gunakan sehari-hari untuk membersihkan wajah dari debu atau make up. Nah kali ini Garnier mengeluarkan varian terbaru yaitu Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water.

Perbedaan varian Garnier Cleansing water antara kemasan pink dan biru adalah Garnier cleansing water pink untuk jenis kulit sensitif sedangkan Garnier cleansing water biru lebih di khususkan untuk kulit wajah berminyak.

Sejak boomingnya micellar water dari berbagain macam brand sejauh ini belum ada yang benar-benar pas di hati. Karena membersihkan wajah setelah seharian kegiatan di luar rumah kadang-kadang masih belum terlalu bersih bahkan sedikit kesulitan untuk membersihkan make up biasa bahkan make up waterproof. Nah pas tahu Garnier  mempunyai produk terbaru yaitu Micellar Oil-Infused Cleansing Water yang konon dapat membersihkan All in one bahkan make up waterproof 
secara ampuh. So let’s review!

Packaging

Dari segi packagingnya mungkin tidak jauh berbeda dengan packaging Garnier Micellar Cleansing Water sebelumnya yaitu berbentuk botol plastik transparan dengan sentuhan warna mustard dan putih pada stickernya. Terdapat nama brand yaitu “Garnier” , nama produk, netto/berat.


Pada packaging bagian belakang terdapat informasi apa saja yang di klaim Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, hasil yang di peroleh setelah penggunaan, cara pemakaian, barcode, no BPOM, ingredients, tanggal expired dan nama perusahaan yang memproduksi.



Untuk packagingnya terdapat dua size yaitu 125ml dan 400ml dan menurut aku simple, ringan serta tidak terlalu memakan banyak tempat. Untuk size 125ml yang aku pakai sangat enak dan cocok untuk di bawa traveling.

Netto dan Harga

Netto : 125ml dan 400ml
Harga : 125ml Rp. 39.000,- dan 400ml Rp. 95.000,-

Untuk harganya yang affordable ini menurut aku sangat worth it, karena selain terjangkau Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini sangat membantu sekali saat membersihkan make up terutama make up waterproof. Selain membersihkan lebih cepat juga penggunaanya tidak membutuhkan terlalu banyak jadi lebih hemat. hihi

Klaim dan Tekstur

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water mengklaim ampuh mengangkat make up waterproof. Untuk pertama kalinya Garnier memadukan teknologi Micellar dengan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit wajah. Formulanya memungkinkan micelles untuk mengangkat sisa make up seperti magnet dan minyak argan merawat dan menutrisi kulit wajah.
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water sudah terlihat jelas sebelum di kocok atau di campurkan terdapat dua cairan yaitu kuning (oil) dan bening (Micellar water) Ketika di campururkan akan berwarna kuning muda. Teksturnya sangat ringan dan terasa sekali sedikit licin tetapi tidak lengket. 

Kombinasi yang unik dari teknologi micellar dan minyak argan yang mampu menutrisi kulit dan aman serta dapat di gunakan untuk semua jenis kulit. Ini baru pertama kali ada di Indonesia dan menurutku ini perpaduan yang bagus banget.
Cara pakai : Kocok/gucangkan sebelum digunakan. Usapkan/sapukan ke wajah, mata, dan bibir dengan menggunakan kapas. Tidak perlu di bilas.
Review
Saat pertama kali menggunakan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini sangat ringan dan enak banget tanpa perlu penekanan berlebih pada make up di wajah termasuk make up waterproof seperti lip cream dan maskara gampang sekali di hapus. Baunya wangi khas gitu dan alhamdulillahnya tidak mengganggu untuk aku, bahkan aku suka karena wanginya terasa begitu fresh.
Biasanya dalam pemakaian produk ini aku menggunakan teknik tuang, tempel dan usap. Yang artinya cara penggunaanya cukup tuangkan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water pada kapas, lalu tempelkan pada make up yang akan di bersihkan terutama pada make up waterproof sekitar 10 detik setelah itu usapkan. Kali ini aku mencoba tes swatch lipcream waterproof di tangan dan hasilnya benar-benar bagus banget. Pada sekali swatch hampir semua lip cream pada tangan terangkat dan tidak perlu menggunakan penekanan berlebihan. 



Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini cocok banget di kulit wajahku tanpa membuat kulit terasa perih saat di gunakan. Karena biaanya aku pernah mencoba beberapa Micellar water agak perih ketika membersihkan area mata. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water juga membuat Kulit terasa lebih lembab dan halus tanpa meninggalkan kilap minyak berlebih walaupun mengandung Argan oil dan tanpa perlu di bilas. Tetapi tetap saja aku pasti selalu mencuci muka dengan facial wash setelahnya karena aku kurang begitu suka jika ada kilap minyak pada wajah.
Overall aku suka banget dengan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini karena sesuai dengan apa yang produk ini klaim yaitu membersihkan make up waterproof dengan baik dan membuat kulit terasa lembab, halus dan tidak terasa perih saat digunakan. Harganya affordable, simple untuk di bawa saat traveling karena tidak harus membawa lip and eye make up remover. Parah sih menurut aku, karena sepertinya ini akan menjadi Micellar water favorit aku dari saat pertama kali aku apply. Wajib coba gak sih? Wajib banget and Highly recommended! ^^

Repuchase? YES!

Nilai yang cocok untuk Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water  adalah (8/10)


Untuk  melihat produk atau pemesanan Garnier  aku kasih infonya ya...
Instagram : @Garnierindonesia
Website    : www.garnier.co.id/



Thanks for reading my review, semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next blog!^^


How to contact me :

IG : https://www.instagram.com/revanisanabella/ 
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSH8QJDW7ZdpN0nhZAW5cfw
Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella
Charis :  https://hicharis.net/revanisanabella

You May Also Like

7 komentar

  1. Hai kk..salam kenal sebelumnya..ak juga lagi oakai garbier oil infused dan bener2 memuaskan..gampang banget ngilangin make up yg waterproof..dan ga ninggalin rasa lengket..

    Oiya kak, aku juga ada beberapa ulasan menarik seputar make up dan review produk..mampir2 ke blog aku ya kak dan jangan sungkan berkomentar ya^^ terimakasih

    BalasHapus
  2. Muka aku termasuk yg sensitif bgt, anti sama produk yg beralkohol. Selama ini selalu bingung soal skincare. Sampe muka aku gampang bgt kusam nya. Semenjak pakai garnier micelaar water ini gatau kenapa cocok bgt buat dipakai sehari hari. Selain ringan dan no alkohol dia memberikan efek lembab gitu dikulit. Dan percaya ga percaya muka aku jadi lebih cerah. Haha gitu ajaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehari tuh berapa kali si kak makenya, pas pagi Ama malam atau malam saja ?

      Hapus
  3. Ka, kalo micellar water ini di share ke botol spray bisa ga ya saat digunakan?karna kan ada kandungan minyaknya, soalnya pernah coba yg ada kandungan minyak nya saat di botol spray tidak keluar hehe

    BalasHapus
  4. Ka, kalo micellar water ini di share ke botol spray bisa ga ya saat digunakan?karna kan ada kandungan minyaknya, soalnya pernah coba yg ada kandungan minyak nya saat di botol spray tidak keluar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saran aku jangan pake spray, aku pernah nyoba di masukin ke botol tapi tutupnya yang pump jadi mempermudah mengambil produknya. Kalau spray aku blm pernah coba :D

      Hapus
  5. aku suka juga micellar oil garnier ini

    emina top secret

    BalasHapus