Elsheskin Deep Cleansing For Oily Skin [ Review ] | Makeup Remover terbaik?

by - Mei 30, 2018

Hi Beauties... welcome back to my blog!

Akhir-akhir ini aku sedang tertarik dengan macam-macam yang berhubungan dengan pembersih wajah atau makeup remover. Tidak tahu kenapa sudah beberapa produk yang aku coba, karena aku pikir membersihkan makeup sangat penting dan tak jarang aku membersihkan hingga dua kali dan beberapa produk ini tidak mewakili makeup remover/pembersih wajah yang aku mau. Nah beberapa waktu lalu aku memesan salah satu Deep Cleansing keluaran terbaru dari salah satu brand yang mungkin namanya sudah tidak asing lagi yaitu Elsheskin. Jadi Elsheskin adalah salah satu Skincare yang akhir-akhir ini aku sering pakai dan Elsheskin beberapa waktu juga baru mengeluarkan pembersih wajah yaitu Elsheskin Deep Cleansing


Ada dua jenis Deep Cleansing yaitu Elsheskin Deep Cleansing For Oily Skin dan Elsheskin Deep Cleansing For Sensitive Skin, dan aku pilih sesuai dengan kebutuhan kulit aku yang cenderung berminyak jadi aku pilih Elsheskin Deep Clenaing for Oily Skin. So Langsung saja mari simak review sampai selesai ya! ^^

Packaging

Dari segi packaging sangat simple, berbentuk botol tabung mungil yang sedikit mirip dengan botol pembersih kuteks aku rasa kalau kalian pernah lihat. Berbahan plastik transparan pada bagian badan botol dan pada bagian tutupnya berwarna putih polos. Bagian mulutnya terdapat lubang kecil untuk mengeluarkan produk. 




Pada bagian depan packaging terdapat nama Brand, nama produk, dan point apa saja yang produk ini klaim. Dan pada bagian belakang packaging terdapat informasi produk dan apa saja yang produk , ini klaim,  cara penggunaan, komposisi, No BPOM, berat/netto, nama perusahaan yang memproduksi, dan terakhir pada bagian bawah botol terdapat tanggal kadaluarsa.

Terkstur , Netto dan Harga


Teksturnya berbentuk gel yang tidak telalu kentral, tidak lengket dan tidak ada bau sama sekali. Saat di aplikasikan pada wajah dia akan mengeluarkan sedikit busa.
Netto : 60 ml
Harga : Rp. 90.000,-

Review

Pertama kali akan menggunakan Elsheskin Deep Cleansing For Oily Skin ini awalnya sempat ragu apakah produk ini benar-benar dapat membersihkan wajah dari dempulan makeup, debu, kotoran dan minyak? Jadi karena aku sangat penasaran pada hari pertama produk ini sampai, jadi aku langsung mencobanya. Sangat terkejut pertama kali membersihkan wajah menggunakan Elsheskin Deep Cleansing ini hanya 2-3 tetes, sedikit aneh kenapa makeup yang terangkat tidak benar-benar terlalu bersih. Keesokan harinya aku mencoba lagi membersihkan dengan Elsheskin Deep Cleansing 6-7 tetes, dan finally aku menemukan takaran yang aku butuhkan untuk membersihkan makeup secara sempurna, tanpa meninggalkan lengket dan tanpa menggunakan micellar water kembali. Fix I really love this product! ^^


Cara penggunaan :

> Tuangkan secukupnya Elsheskin Deep Cleansing For oily skin di atas telapak tangan
> Kemudian bagi untuk beberapa titik wajah
> Lalu oleskan dengan cara melingkar melawan searah jarum jam hingga merata kurang lebih 1-2 menit
> Setalah itu bersihkan dengan spon basah atau cuci dengan air basah.

So far aku suka dengan Elsheskin Deep Cleansing For oily skin ini karena :
> Mudah di gunakan
> Mengangkat kotoran pada wajah hanya dengan sekali penggunaan
> Tidak lengket
> Tidak berbau
> Harga terjangkau
> Tavel friendly
> Terdapat No BPOM


Yang harus di perbaiki atau yang kurang menurut aku adalah dari segi packagingnya, akan lebih bagus jika packagingnya terlihat lebih ekslusif atau berbahan sedikit lebih tebal lagi, karena sayang sekali tutupnya gampang sekali pecah ketika jatuh dari atas lemari rias ke lantai. :”D


Nilai yang pas untuk Elsheskin Deep Cleansing For oily skin adalah 8.5/10

Untuk  konsultasi, melihat produk atau pemesanan Elsheskin aku kasih infonya ya...
Instagram : @Elsheskin @elsheskinclinic
Line : @elshe (gunakan @)
Website : www.Elsheskin.com/


Jangan lupa ketika melakukan pemesanan gunakan kode “SQUADREVA” untuk mendapatkan diskon 10% tanpa minimal pembelian.



Thanks for reading my review, semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next blog!^^



How to contact me :
IG : https://www.instagram.com/revanisanabella/ 

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSH8QJDW7ZdpN0nhZAW5cfw

You May Also Like

3 komentar

  1. beneran bagus ya? aku nunggu makeup cleanser q abis semua baru beli Elsheskin Deep Cleansing ini hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut aku bagus dia bantu bersihiin makeup dengan cepat :D

      Hapus