( Review) Cerah Glowing Sebening Kristal Dengan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

by - September 14, 2019


Assalamualaikum Beauties!
Trend cantik saat ini, tidak lagi menggunakan makeup dengan produk yang berlebihan untuk menutupi kekurangan pada wajah, tetapi menurutku trend cantik saat ini lebih menampilkan cantik yang natural dan tidak berlebihan. Memiliki kulit wajah cerah dan glowing seperti Kristal siapa sih yang tidak mau? Karena wajah yang cerah dan glowing sebening Kristal tidak hanya memancarkan aura kecantikan yang memukau, tetapi juga menambah rasa percaya diri. Di tambah kulit kencang, sehat serta terlihat awet muda adalah dambaan setiap kaum hawa. Apakah kamu termasuk salah satunya beauties?
Seiring berjalannya waktu, kadang hal kecil yang tidak pernah kita sadari tapi efeknya akan sangat terasa pada kulit kita di kemudian hari. Seperti wajah terlihat kusam, terasa kasar, garis halus mulai bermunculan di usia muda. Lantas bagaimana cara mengatasi wajah kering dan kusam agar cerah glowing sebening Kristal?
Banyak cara mencerahkan kulit agar glowing tampak sebening Kristal dengan melakukan hal-hal sederhana seperti mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi yang dibutuhkan kulit, istirahat cukup dan olahraga teratur. Selain itu untuk menutrisi kulit lebih maksimal dibutuhkan perawatan yang maksimal juga pastinya, tetapi tetap mudah digunakan. Nah pas banget beberapa waktu lalu salah satu brand favorit aku yaitu L’oreal Paris baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka berupa Essence wajah yang katanya merupakan salah satu Essence wajah terbaikZ dan sudah mendunia yaitu L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence.


L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan produk perawatan wajah yang tercipta dari sebuah terobosan inovasi produk perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus dan merupakan essence wajah terbaru dari L’Oreal Paris untuk kulit tampak sebening Kristal. Menggunakan Micronized Technology yang dapat menyerap hingga 10 lapisan dan terdapat kandungan utamanya yaitu Centella Asiatica dan Skin Brightening Actives inilah yang menjadi salah satu alasan aku ingin review essence ini secara lengkap. Oya kalian tahu gak apa itu Centella Asiatica dan Skin Brightening Actives?


 
Jadi Centella Asiatica adalah nama lain yang sering kita sebut sebagai tanaman pegagan dan merupakan tanaman yang tumbuh dan berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara hingga akhirnya menyebar ke berbagai Negara-negara lainnya.
Centella Asiatica sejak zaman dulu telah digunakan sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah dan beberapa manfaat lainnya untuk kulit seperti menyembuhkan luka, membantu meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu Centella Asiatica bekerja langsung dari dalam yang dapat membantu menyamarkan garis halus, melembabkan, menghaluskan kulit wajah dan telihat tampak awet muda.
Selain itu terdapat Skin Brightening Actives yang dapat mempercepat proses pembaruan kulit, menyamarkan pori-pori dan menghaluskan tekstur kulit. Makin penasaran aja kan dengan produk essence ini? So keep scrolling beauties! ^^
Kemasan :
Dari segi kemasan, L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini simple tetapi tetap terlihat mewah. Pada kemasan bagian luar (box) terdapat perpaduan warna silver, merah dan sedikit sentuhan warna emas.

Pada bagian depan kemasan terdapat gambar botol yang sama dengan botol di dalam kemasan, terdapat nama brand, nama varian produk dan terdapat informasi kandungan utama L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence.
 
Pada bagian belakang terdapat informasi produk seperti manfaat produk, ingredients, cara penggunaan, tanggal kadaluarsa pada bagian bawah kemasan dan informasi produk lainnya.

Sedangkan pada bagian dalam, terdapat kemasan botol kaca transparan dengan sentuhan warna silver pada bagian tutupnya. Pada bagian depan terdapat gambar setangkai Centella Asiatica, nama brand dan nama varian produk. Sedangkan pada bagian belakang terdapat keterangan penggunaan.


Tekstur :
Tekstur L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini menurutku lebih ringan, cair seperti air, tidak lengket dan wanginya sangat lembut tidak mengganggu sama sekali.

 

Ingredents :
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)
Dari beberapa ingredients di atas terdapat kandungan Salicylic Acid dan Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid (Hepes) yang merupakan bahan aktif untuk pencerah kulit.
Salicylic Acid merupakan salah satu bahan aktif untuk pencerah kulit dan sekaligus membantu untuk menyamarkan pori-pori agar terlihat halus. Selain itu selain itu Salicylic Acid juga mampu menembus ke dalam permukaan kulit dan pori-pori, sehingga sangat efektif untuk membersihkan kulit.
Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid (Hepes) merupakan salah satu bahan untuk pencerah kulit yang membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih cerah.
Saat menggunakan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini terasa ada sensasi dingin yang menyegarkan dan tidak butuh waktu yang lama untuk essence ini menyerap ke dalam kulit. Biasanya aku gunakan produk essence ini sambil menepuk-nepuk kulit wajah dan sesekali melakukan pijatan ringan, seketika langsung menyerap pada kulit. Kulit terasa lembab, halus, kenyal dan segar sekali, bahkan dari pertama kali digunakan. Menurutku ini adalah salah satu essence wajah terbaik yang pernah aku coba. ^^
Bukan hanya sebagai pelembab wajah, L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence jauh lebih dari sekedar pelembab. Karena baru digunakan beberapa hari terakhir saja, aku sudah mulai merasakan manfaat lainnya yang produk essence ini klaim. Kulit jadi terasa lebih cerah alami, lembab, kenyal dan terlihat lebih glowing. Rasanya jadi tambah semangat rutin menggunakan produk ini.

Cara penggunaanya sangat mudah :
Gunakan pagi dan malam hari pada kulit yang sudah dibersihkan, sebelum menggunakan pelembab tambahan atau pelindung UV yaitu agar penyerapan skincare selanjutnya lebih menyerap dengan sangat baik pada kulit.
Biasanya aku tuangkan 3-4 tetes saja L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini pada telapak tangan. Tepuk-tepuk secara perlahan pada kulit wajah hingga essence meresap optimal pada wajah.

Overall aku sangat suka dengan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence, karena ini adalah salah satu skincare yang simple digunakan tetapi efeknya sangat amat terasa pada kulit bahkan pada saat pertama kali digunakan. So amazing! Hanya dalam 1 minggu pemakaian, aku sudah merasa kalau kulit wajahku menjadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Bisa dilihat sendiri perubahannya dibawah, meskipun memang kalau dari kamera tidak terlalu kelihatan perbedaannya.
Mungkin yang sedikit aku sayangkan, karena bahan botol produk ini berbahan kaca jadi sangat hati-hati ketika akan di bawa untuk traveling. Etsssss tapi tetap aja itu tidak mengurangi rasa suka aku dengan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini, solusinya lebih hati-hati saat produk di bawa untuk traveling aja.hihi ^^

Repurechase? YES! ^^
Jadi aku sangat merekomendasikan L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini karena merupakan produk kecantikan yang aman dan juga produk kecantikan terbaik  agar kulit tampak halus, lembab, cerah dan terbebas dari kulit kering juga kusam.
Harga L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence
65 ml – Rp 115.000,-
130 ml – Rp 199.000,-
Oya, kalian dapat membeli L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini di beberapa e-commerce.
Dan kalian juga sudah bisa kepoin website atau media sosial L’oreal Paris untuk tahu updatean terbarunya.
Website          : https://www.loreal-paris.co.id/


Thanks for visit and reading, semoga bermanfaat ya Beauties
See you in my next post! ^^


How to contact me :





You May Also Like

1 komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus