Dua Produk Elsheskin Yang Wajib di Gunakan Untuk Merawat Kulit Berjerawat

by - Januari 07, 2021

 

Assalamualaikum beauties!


Tidak terasa ya sudah berada di awal tahun 2021 aja nih, Resolusi apa di tahun ini yang ingin kalian capai baik seputar percintaan, karir atau mungkin kesehatan dan perawatan diri agar lebih glow up?  

Sepanjang Tahun 2020 kemarin, permasalahan kulitku mungkin masih menjadi salah satu hal yang sering aku bahas dan perubahannya sangat terasa aku alami. Kalau kalian perubahan apa saja yang sangat drastis yang di alami atau rasakan?

Berbicara masalah kulit, di sepanjang tahun 2020 kemarin, tidak terlepas aku selalu bahas tentang masalah kulitku yang berjerawat dan bagaimana cara mengatasinya. Nah kali ini aku ingin sharing beberapa produk favoritku dari Elsheskin di 2020 dan tetap aku gunakan sampai saat ini yaitu Elsheskin Moisturizer For Acne Skin dan Daily Protection For Acne.

Elsehskin Moisturizer For Acne Skin

Elsehskin Moisturizer For Acne Skin ini adalah salah satu moisturizer yang sudah pernah aku bahas sebelumnya dan manfaatnya sangat bagus sekali aku rasakan. Jadi Elsehskin Moisturizer For Acne Skin ini memiliki formula khusus untuk melembakan kulit, merawat kulit agar tetap lembab, halus dan tidak kering. Kandungan anti acne-nya dapat merawat kulit yang berjerawat.

Aku suka banget dengan Elsehskin Moisturizer For Acne Skin ini karena langsung terasa sejak pertama kali digunakan. Teksturnya lembut, tidak lengket dan cepat meresap pada kulit dengan baik. cara pakainya juga mudah banget cukup oleskan Elsehskin Moisturizer For Acne Skin pada wajah secukupnya.

Elsheskin Daily Protection For acne skin

Elsheskin Daily Protection For acne skin ini adalah salah satu produk favoritku juga setelah sebelumnya aku juga pernah menggunakan Elsheskin Daily Protection Gel. Sunscreen ini formulanya sangat lembut, selain itu dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari serta merawak kulit berjerawat.

Aku suka teksturnya yang creamy dan ringan, jadi saat digunakan cepat meresap pada kulit dan tidak membuat kulit berminyak. Biasanya aku gunakan setiap hari sebelum beraktifitas, dan nyaman digunakan seharian.

Overall, aku suka dengan Elsheskin Moisturizer For Acne Skin Elsheskin Daily Protection For Acne ini karena ukurannya travel friendly jadi nyaman di bawa bepergian, tekstur kedua  produknya juga sangat ringan , tidak lengket dan cepat menyerap pada kulit, terasa nyaman saat digunakan beraktifitas. I Love It! ^^

Repurechase? YES! ^^

 

Oya sedikit informasi jika kalian ingin mencoba juga, kalian dapat pesan atau order Elsheskin Moisturizer For Acne Skin dan Daily Protection For Acne ini di akun resmi mereka. Dan semoga infonya bermanfaat beauties! ^^

 

Instagram : @Elsheskin @elsheskinclinic

Line : @elshe (gunakan @)

Shopee : Elsheskin_

Website : www.Elsheskin.com/

 

 

 

Jangan lupa ketika melakukan pemesanan gunakan kode “SQUADREVA” untuk mendapatkan diskon 10% tanpa minimal pembelian.

Lumayan kan jadi bisa lebih hemat…^^

 

 

Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.

See you in my next post!^^ 

 

How to contact me :

 

IG : https://www.instagram.com/revanisanabella

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSH8QJDW7ZdpN0nhZAW5cfw

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella

Charis :  https://hicharis.net/revanisanabella

Beautynesia Blog : https://beautynesiablog.id/blog/revanisanabella93

 

 

 

You May Also Like

17 komentar

  1. Waa menarik nih mba, kebetulan tipe kulit aku juga yang berjerawat aktif. Btw boleh diinformasikan ingredients lengkapnya kak?

    BalasHapus
  2. wah jadi penasaran nih sama moisturizernya aku udah coba serumnya elsheskin yang radiant skin emang mantulita banget lho

    BalasHapus
  3. aku pake juga nih beb yang elsheskin radiant serumnya emang enakeun di muka yaaa, yang moisturizernya aku belum cobain nih, mau ah cobain juga

    BalasHapus
  4. akutuh sering banget liat review elshe skin di instagram ataupun tiktok, sebagus itu ya memanng produknya. jadi makin penasaran mau coba deh.

    BalasHapus
  5. Aku penasaran buat nyobain produk ELshe skin. Banyak yang rekomendasikan bagus. Makasih revienya mba :)

    BalasHapus
  6. Makasih mbak, butuh banget nih buat acne dan kalau lagi M biasanya akan muncul acne dan kadang sampe beberapa hari.

    BalasHapus
  7. saya belum pernah mencoba produk ini, beberapa teman yang sudah pakai ternyata banyak yang cocok, sepertinya memang bagus ya

    BalasHapus
  8. Kulit berjerawat yang lebih sensitif tuh emang perlu treatment khusus ya kak. Boleh juga nih direkomendasikan ke adeku yg suka muncul jerawatan

    BalasHapus
  9. aku pernah pakai serumnya dan kurang cocok huhu padahal udah berharap banget niih.. anyway makasih informasinya yaa mba, memang agak tricky buat atasin kulit jerawatan ituh

    BalasHapus
  10. Kalau pakai Elsheskin gak perlu konsultasi dulu yaa, kak?
    Kulit berjerawat memang susah banget nemu skincare yang cocok yaa...salut sama Elsheskin yang punya produk khusus.

    BalasHapus
  11. Kalo dr Elsheskin dulu aku prnh coba produknya yg jenis first cleanser. Coba2 dr brand lokal krn sblumnya pake yg drugstore

    BalasHapus
  12. Aku penasaran banget nih maincobain kak kebetulan lagi acne banget nih aku

    BalasHapus
  13. Paling parah wajahku yang berjerawatan jerawat batu gitu Kak
    Tapi beberapa temanku ada yang parah banget bisa nih aku rekomin ke temanku kak
    Terima kasih ya kak

    BalasHapus
  14. aku belum pernah coba sih brand ini. kalau dr reviewnya kliatannya bagus banget si ini. jdi makenya itu mosturizer dulu baru daily protectionnya ya?

    BalasHapus
  15. secara aku tuh juga jerawatan bebh, jarang pula pakai protection or sunscreens :( kayaknya aku harus coba elsheskin daily protection nya deh, packaging nya muat di pouch ku hehe

    BalasHapus
  16. trims untuk rekomendasinya mbak. soalnya sekarang aku sedang jerawatan juga nih. sejak pandemi makiin banyak jerawatku

    BalasHapus
  17. aku dulu juga sempet elsheskin tapi yg aku punya yang serum vitamin c nya juga baguss beb lumayan bkin cerah

    BalasHapus