Joempa Juita Bersama Purbasari Dan Launching Produk Yang Akan Hits Di Tahun 2019

by - Desember 23, 2018


Assalamualaikum Beauties apa kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu dan segala kegiatan hari ini di beri kelancaran ya. Di hari yang cerah ini, di tambah suasana hati yang sedang baik sekali, aku ingin berbagi pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan bersama teman-teman Beauty blogger lainnya saat mengikuti Gathering Djoempa Juita bersama PURBASARI.

Purbasari merupakan sebuah merek yang di produksi oleh PT Gloria Origita dan merupakan merek lokal yang namanya sudah Hits dan legendaris sehingga tidak asing di telinga para makeup hunter dan produknya selalu menjadi produk favorit bagi pencintanya.


Pada hari Sabtu 15 Desember 2018 kemarin suatu kehormatan bisa mengikuti Event Purbasari yang memiliki konsep yang sangat unik yaitu Vintage Tea Party dengan dresscode Retro/Vintage Vibe di salah satu cafe yang Instagramable di Jakarta Timur  yaitu Cerita Cafe.


Di acara ini, aku sangat bersemangat sekali karena kita akan di perkenalkan dengan beberapa produk terbaru dari Purbasari. Acara ini di mulai dari pukul 09:00 – 14:00 WIB dan dalam acara ini memilki susunan acara yang cukup menarik dari mulai registrasi, opening, Meet and Greet, Product experience, Lunch, group photo challenge, workshop + entertainment sampai dengan pengumuman pemenang kostum terbaik.

Karena aku datang lebih awal dari yang di jadwalkan, setelah melakukan registrasi aku masih punya waktu untuk sekedar foto-foto terlebih dahulu di beberapa spot foto yang ada di cerita cafe termasuk di tempat acara Purbasari karena spot untuk foto sangat lucu dan cantik jadi sayang untuk di lewatkan.


Begitu acara di mulai di meja masing-masing beauty blogger telah di suguhkan beberapa produk terbaru Purbasari yang membuat aku tambah penasaran, produk apa saja yang ada di meja. Acara di mulai dengan sangat ceria oleh Gita sebagai pembawa acara jadi membuat suasana seketika menjadi ramai dan ceria.

 
Acara yang paling aku tunggu adalah perkenalan sekaligus peluncuran produk terbaru Purbasari. Pekenalan produk terbaru di jelaskan oleh Kak Alpina Ilham merupakanbagian dari Team Pusrbasari sebagai Brand Executive Hydra Series yang menjelaskan beberapa produk terbaru Purbasari, jadi kak Alpina menjelaskan jika bebebrapa produk terbaru Purbasari ini lebih memfokuskan pada area mata yaitu Purbasari Volumizing Eyelashes, Ultra Smooth Browliner dan Intense Color Liquid Liner dan tidak lupa Purbasari juga menghadirkan Lip Cream terbaru yang menghasilkan tampilan yang cantik dengan shimmer yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish.


Dari semua tampilan kemasannya masih bernuansa warna hitam dengan sentuhan warna putih dan gold  pada nama merek dan informasi produk.

Purbasari Purbasari Volumizing Eyelashes

Jadi Purbasari Volumizing Eyelashes ini terbuat dari serat sintetis yang berualitas jadi sangat aman dan nyaman dipakai, bentuknya yang terlihat alami dan mudah digunakan. Terdapat kertas panduan cara pemakaian di dalam kemasan jadi bagi pemula ini akan sangat membantu sekali. Pada acara ini juga Kak pina menjelaskan jika Purbasari Volumizing Eyelashes ini terdiri dari dua bentuk atau tampilan yaitu  :

 No. 1 Panjang bulu matanya  lebih pendek dan benar-benar terlihat alami jadi no. 1 ni sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari.

No. 01

No. 2 Bulu matanya sedikit lebih panjang dari no. 1, dan no.2 ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara seperti pergi undangan atau acara lainnya.

No. 2

Teksturnya halus, lembut dan kelenturannya sangat bagus, ringan sehingga jika digunakan sangat mudah menyesuaikan dengan bulu mata asli kita dan yang paling aku suka adalah sesuai namanya Volumizing Eyelashes ini membantu mata agar terlihat lebih bervolume. Dan sangat bersemangat sekali ketika tahu harganya sangat murah yaitu Rp.20.000,- dan akan siap di pasarkan pada Januari mendatang.

Purbasari Ultra Smooth Browliner

Purbasari Ultra Smooth Browliner ini adalah pensil alis yang simple dan praktis.  Menurut aku karena selain terdapat pensil alis dan spuli, Ultra Smooth Browliner ini menggunakan sistem retractable/ tanpa raut sehingga memudah kan kita untuk tetap menggunakan pensil alis tanpa harus merautnya terlebih dahulu. 


Bentuknya yang segitiga juga memudahkan dalam mengaplikasikan pensil alis ini dengan bentuk alis yang kita inginkan sehingga menghasilkan tampilan yang rapih, alami dan sempurna. Jadi Ultra Smooth Browliner merupakan Browliner yang dapat menampilkan hasil yang tegas tetapi tetap terlihat  natural.

Purbasari Ultra Smooth Browliner  ini terdiri dari dua warna yaitu :  No.1 Soft Black dan No.2 Natural Brown. Dan yang aku gunakan sekarang adalah no. 2 jadi benar-benar terlihat tegas dan bagus.


Karena terlalu bersemangat aku langsung mencoba Ultra Smooth Browliner ini pertama kali di tangan teksturnya halus dan sedikit creamy tetapi masih aman saat digunakan, tekstur yang seperti ini memudahkan kita dalam cara mengaplikasikan  warna yang pigmented. Warnanya tidak terlalu terlihat saat di usap di tangan, butuh lebih dari satu kali agar warna benar-benar terlihat. Tetapi ini bukan menjadi sebuah masalah, aku mencoba aplikasikan Ultra Smooth Browliner  ini pada alisku dan ternyata jika kita aplikasikan sendiri langsung pada alis warnanya sangat bagus dan rapih. Ultra Smooth Browliner  ini akan sangat cocok untuk kalian yang suka tampilan alis yang rapih, natural dan tidak terlalu mencolok.

Untuk harganya menurut aku cukup terjangkau yaitu Rp.42.000,- mengingat kualitas produk dan tampilan alis yang di hasilkan sangat bagus dan tahan lama.

Purbasari Intense Color Liquid Liner

Purbasari Intense Color Liquid Liner ini adalah salah satu eyeliner praktis dan mudah saat di aplikasikan, berbentuk spidol sehingga menghasilkan garis tegas sesuai dengan apa yang kita inginkan. Yang aku suka dari Intense Color Liquid Liner ini adalah membuat warna hitam Liquid Liner ini tetap pekat karena memilki Intenal Ball Technology dan juga karena high-pigmented jadi sangat nyaman saat digunakan bahkan hanya dalam sekali goresan saja cepat mengering sehingga tidak takut berantakan saat di aplikasikan. Aku sangat rekomendasikan Intense Color Liquid Liner ini untuk teman-teman yang baru pemula yang sedang belajar makeup, kalian wajib punya.


Untuk harga Purbasari Intense Color Liquid Liner ini menurut aku cukup terjangkau yaitu Rp. 69.000,-

Purbasari Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish.

Jika sebelumnya Purbasari telah mengluncurkan beberapa warna Lip Creamnya, kini ternyata Purbasari kembali mengeluncurkan 5 warna terbaru yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish. Jadi apa sih yang berbeda dengan Lip cream yang telah di luncurkan sebelumnya?

Jadi Purbasari Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish ini sesuai namanya adalah sebuah lip cream dengan menghasilkan tampilan akhir yang mengandung shimmer atau glitter dengan partikel yang sangat kecil jadi saat lip cream di aplikasikan pada bibir tidak mengganggu ataupun tidak terasa partiel-pertikel shimmer yang ada, sangat pigmented, dapat mengcover warna alami bibir, dan tidak membuat bibir kering.

Terdapat 5 warna Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish, yang warna-warnanya sangat beragam dari mulai warna merah sampai warna nude cokelat yang pastinya ada sentuhan shimmer/glitter. Seperti terlihat pada foto, warnanya sangat cantik dan netral jadi dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan warna bibir. Nama-nama setiap lip cream ini sepertinya di ambil dari nama-nama bunga karena unik-unik sekali.  12. Poppy, 13. Primerose, 14 Blossom, 15. Peony 16. Marigold.


Kak pina menjelaskan kembali tentang salah satu kelebihan Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish ini adalah dalam sebuah lipstik dapat menghasilkan tampilan makeup dari mulai mata, blush on dan pastinya tampilan bibir yang memukau. Jadi sangat praktis dan dapat di gunakan dalam sekali waktu bersamaan.

Nah yang sedang aku pakai sekarang ini adalah lip cream shimmer finish no.13 yaitu Primrose. Aku sangat suka sekali dengan warnanya, sesuai dengan apa yang telah aku bahas di atas ternyata lip cream ini highly pigmented formula sehingga benar-benar mengcover warna alami bibir dengan sangat cantik. Di jelaskan juga terdapat UV Filter untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Menampilkan hasil yang matte dan shimmer yang tidak terlalu mencolok seperti inilah yang aku suka, dan dapat digunakan untuk aktifitas sehari-hari ataupun pergi ke acara-acara formal ataupun non-formal. ^^


Jangan khawatir untuk kalian yang memiliki bibir yang cenderung kering, karena Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish ini memiliki kandungan Vitamin E yang membantu melembabkan bibir.
Setelah memperkenalkan produk terbaru Purbasari, sebelum makan siang aku dengan teman-teman beauty blogger lainnya di tantang untuk photo group challenge, jadi masing-masing meja yang terdiri dari empat orang di tantang untuk berfoto menggunakan produk-produk terbaru dari Purbasari. Aku, Jenni, vicka dan jenifer mencari spot foto terbaik dan ya ini adalah salah satu hasil keseruan kelompokku. Hihihi


Di lanjut makan siang bersama dengan konsep perasmanan, kita ambil makanan sendiri sesuai selera dengan menu yang telah di hidangan dan makanannya enaknya enak banget.



Oy Purbasari juga sangat amat pengertian karena Purbasari juga menaruh koper makeup yang di dalamnya lengkap sekali produk-produk Purbasari yang dapat kita gunakan untuk touch up secara Cuma-cuma.


Keseruan acara di lanjutkan dengan Demo Makeup oleh Anang Syahri sebagai MUA Hits yang akan diberikan Tips dan Trick dalam menggunakan Makeup, cara mengaplikasikan produk hingga tips menutupi mata panda.


Ini adalah hasil Makeup yang di Tutorialkan oleh kak Anang. Sangat terlihat fresh dan cerah, pada bagian bibir. Anang Syahri menggunakan Hi-Matte Lip Cream No 06. Dahlia, warnanya cantik sekali merah cerah yang membuat tampilan Makeup menjadi lebih sempurna. Cocok banget nih untuk di pakai ke acara pesta ataupun pergi ke acara tahun baru.


Nah kejutan banget nih, diacara selanjutnya ini ternyata kita di beri tantangan oleh Kak Kartika sebagai illustrator & Creative Designer untuk mewarnai, jika biasanya kita memoles riasan pada wajah, kali ini yang kita di beri tantangan untuk mewarnai pouch yang telah di sediakan. Jujur, ini sangat menyenangkan dan seru sekali. Awalnya sempat binggung bagaimana cara mengnggunakan cat-cat air ini. Tetapi setelah mulai memoles warna demi warna pada pouch sangatlah menyenangkan dan menjadi pengalaman yang baru untukku.

    

Ini adalah hasil akhirnya, tidak terlalu rapih tetapi aku sudah cukup bangga dengan hasil polesanku hari ini. Hihihi

Dan tidak berakhir sampai di situ saja, acara di akhiri dengan mengumumkan siapa saja yang menjadi best dress, best Instastory Instagram  dan Best Photo group challenge. Sayangnya dari semua kategori itu aku belum beruntung untuk memenangkannya. Tapi itu tidak menjadi masalah untukku, karena kegiatan hari sabtu kemarin sudah jauh dari cukup bertemu dengan teman baru, pengalaman baru, ilmu baru, keceriaan dan semangat baru.Kemudian di lanjutkan dengan penutupan dan foto bersama.

Bagaimana sudah terbayang belum bagaimana keseruan aku gathering bersama Purbasari dan teman-teman Beauty blogger lainnya?


Jadi inilah produk-produk yang aku dapat dari Event #PurbasariDjoempaJuita Sabtu kemarin. Jadi varian yang akau dapat adalah :

Purbasari Volumizing Eyelashes - no.01
Purbasari Ultra Smooth Browliner dan - no.02 Natural Brown
Purbasari Intense Color Liquid Liner - Black
Purbasari Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish – no 12. Poppy dan no.13 Primrose

Pokonya aku sangat-sangat berterimakasih untuk Purbasari dan Beautynesia telah memberi kesempatan yang sangat menyenangkan di Event Gathering Djoempa Juita bersama Purbasari Sabtu 15 Desember kemarin.

Yang belum tahu tentang Beautynesia itu apa? Jadi Beautynesia adalah sebuah jalan untuk kaum perempuan menyalurkan segala potensi dalam dirinya untuk berbagi pengalaman ataupun mendapatkan informasi seputar kesehatan, kecantikan, dan kehidupan Perempuan dengan segala rasa ingin tahunya. Jika masih bingung dan ingin mengetahui tentang Beautynesia secara lengkap, kalian bisa mengunjungi website ataupun instagram beautynesia

Website : http://m.beautynesia.id/ atau

Instagram : www.instagram.com/Beautynesia.id

Oh iya, kalian bisa membeli semua produk-produk terbaru dari Purbasari di Shopee loh : www.shopee.co.id/purbasariofficial atau

Jika kalian ingin melihat akun media sosial Purbasari bisa kepoin Instagram nya : www.instagram.com/purbasarimakeupid atau www.instagram.com/purbasari­_indonesia


Thanks for visit and reading my experience,  semoga bermanfaat ya Beauties.
See you in my next post!^^



How to contact me :









You May Also Like

22 komentar

  1. Wah seru banget ya kak event nya..
    racun banget lip cream nya😍

    BalasHapus
  2. Wah aku mupeng sama pensil alis terbarunya. Semoga udah ada di toko online..

    BalasHapus
  3. asik juga ya ada acara kayak gini. di surabaya jarang ada :(

    BalasHapus
  4. Makin banyak aja nih produk2 baru Purbasari ya hehe yg sebelumnya aja blm ku coba wkwk

    BalasHapus
  5. wah seru banget ya eventnya, ini produk2 terbaru purbasari ya beberapa udah pernah aku cobain sih lumayan

    BalasHapus
  6. Seru bgt ya event nya, lipcream purbasari emng bagus ngt

    BalasHapus
  7. seru banget acaranya....aku penasaran sama bulu matanya nih kak 😁😁😁

    BalasHapus
  8. 😍😍 mupeng ama eyelashesnya bebh !! tapi acara kek gini di malang kok jarang ya

    BalasHapus
  9. Acaranya seruuuu banget, pgn deh ikut acaranya.....

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. tolong spidol linernya itu ratjun banget. mana murah pula. sip masuk wishlistku deh iniih

    BalasHapus
  12. Aku seneng bgt ke event kaya gini.. Mupeng banget liat acara2 nyaa...seru ya

    BalasHapus
  13. Acara nya seru banget . Aku belum coba produk terbaru nya purbasari euy .penasaran sama bulmat nya hahahaa

    BalasHapus
  14. Pen icip eyelinernya pas banget lagi cari eyeliner model spidol lokal brand

    BalasHapus
  15. Lip Shimmer ya ini ada gk ya udah dibanjarmasin ���� pengen cobaa

    BalasHapus
  16. lip creamnyaaa, bikin naksir abis. warnanya cakep cakep pula, warna best seller smua nih kayaknya. seru yah ikutan acaranya.

    BalasHapus
  17. Acaranya seru bangt kak itu, Purbasari makin kece ya produknya dan bervarian, sampe ada bulu matanya juga huhu

    BalasHapus
  18. Seru banget acaranya, btw ini produk kecintaan mama&aku dari dulu💕

    BalasHapus
  19. Seru bgt sih mak 😍😍😍 dress mak lucu bgt,, btw shade lip cream yg baru lembab ya mak??

    BalasHapus
  20. Aku tertarik sma eyelashes nya doong

    BalasHapus
  21. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus