[ REVIEW ] Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream | Pelembab Ringan untuk Kulit Sehat Setiap Hari

by - Desember 10, 2018


Assalamualaikum beauties…!



Memiliki wajah yang lembab dan sehat adalah salah satu harapan sederhanaku yang akhir-akhir ini sulit sekali terealisasikan. walaupun memiliki type kulit kombinasi, tak jarang aku mengalami kulit kering terutama di daerah sisi-sisi ujung bibir, hidung dan bagian dagu. Maka dari itu pelembab sangat penting untuk membantu mengatasi masalah kulitku yang satu ini.


Beberapa waktu lalu finally aku memutuskan mencoba salah satu produk hydrating dari Elsheskin yaitu Hydrating Moisturizer Cream yang sudah aku lihat beberapa review dari para influencer sebelum aku memantapkan untuk menggunakannya. Nah setelah menggunakan Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini beberapa hari terakhir, aku ingin sharing pengalamanku dan  sedikit review.

Jadi Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini adalah pelembab wajah yang mengklaim dapat membatu merawat kulit, menjaga kelembaban bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. Kemasannya sangat simple dan travel friendly sekali, berbentuk jar berbahan plastik yang cukup tebal dan kokoh, berwarna dasar putih dengan sentuhan warna merah dan hitam pada tulisannya. Pada bagian depan terdapat nama brand dan nama varian produk.


sedangkan pada bagian belakang terdapat informasi produk seperti kegunaan produk, cara penggunaan, komposisi, no BPOM, netto dan terdapat tanggal kadaluarsa pada bagian bawah jar.


Teksturnya sendiri seperti gel tetapi lebih cair dan tidak lengket sama sekali, jika di lihat sekilas teksturnya mirip dengan lotion.  Aromanya wangi dan enak banget tidak menggangu sama sekali. Saat digunakan Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini cepat meresap pada kulit. selain itu harganyapun menurut aku cukup terjangkau yaitu Rp.80.000,- dengan berat 15 gr.



Ingredients :
Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Laureth-23, Sodium Dcocoylethy lenediamine PEG-15 Sulfate, Sodium Lauroyl Lactylate, Behenyl Alcohol, Glyceryl Stearate , Glyceryl Stearate Citrate, Trehalose, Squalane, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Glycine Soja Oil, Sodium Oleate, Hydrogenated Leecithin, Oligopeptide-34, Ethyllhexylglycerin, Butyrospermum Parkii, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP, Copolymer, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Lecithin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Dipotassium Glyeyrrhizate, Bisabolol.

Cara penggunaanya juga sangat mudah biasanya setelah menggunakan Elsheskin Refresh Toner tunggu kurang lebih 2-3 menit, selanjutnya aku gunakain Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini setiap hari sebelum menggunakan makeup dan penggunaanya tipis-tipis saja. Tidak butuh satu menit untuk cream menyerap dengan baik pada kulit.

Setelah menggunakan Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream kurang lebih tiga minggu terakhir ini rasanya nyaman, tidak menggangu makeup sama sekali karena hydrating cream ini cepat menyerap pada kulit, kulit terasa lembab dan sedikit demi sedikit membantu memperbaiki kulit yang kering dan makeup lebih menyatu dengan baik pada kulit tanpa membuat makeup cakey. Yang paling aku suka adalah hydrating cream ini aman untuk kulit sensitive sepertiku.

Aku sangat merekomendasikan Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini untuk kalian yang memiliki masalah kulit yang sama denganku atau ingin membuat wajah lebih terasa lembab dan sehat, karena Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini sangat membantu melembabkan atau menjaga kelembaban kulit dengan baik dan terlihat lebih sehat, dan bisa digunakan oleh kulit sensitive sekalipun.

Repurechase? YES! ^^

Nilai yang sesuai untuk Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini adalah : 8/10

Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^


How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella





You May Also Like

11 komentar

  1. Jujur aku udah lama penasaran dengan produk Elsheskin, tapi belum pernah beli karena maju mundur gitu. Thanks dear info hydration moisturizer nya.

    BalasHapus
  2. Lumayan murah ya beb, segitu 80 rb. Aku suka tuh pelembap yang ringan. Gak keset. Lebih gampang diratakan.

    BalasHapus
  3. Racun banget. Baru tau produk elshe skin ada seri hydratingnya, jadi penasaran pengen coba untuk kulit kering keronta ini

    BalasHapus
  4. kaya nya bagus nih buat kulit ku yang kering😍

    BalasHapus
  5. Aku butuh nih pelembab kayak gini solanya kulitku kering. Tapi harganya boleh juga yaa. Aku kira isinya 30 ml gitu, eh ternyata cuma setengahnya :'D

    BalasHapus
  6. Aku cinta banget deh sama brand ini. Pernah nolongin aku waktu lagi jerawatan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakek series apa aja kak pas lagi jerawatan?

      Hapus
    2. Aku pake acne treatment gel series 2 dear

      Hapus
  7. Produk berlabel hydrating selalu bikin tergoda, reviewnya bagus yaaa jadi pgn cobaa

    BalasHapus
  8. sering denger elsheskin tapi aku blm coba

    BalasHapus
  9. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus