Rekomendasi Tiga Lip Cream Lokal Dengan Harga Terjangkau | Lip Cream Favorit

by - Desember 24, 2018


Assalamualaikum Beauties…!

Menggunakan riasan bibir seperti lipstik atau lip cream kadang adalah satu satu riasan yang sangat penting untuk kaum hawa. Seperti halnya aku, kadang untuk kegiatan sehari-hari yang tidak membutuhkan makeup tebal atau berlebihan aku biasanya menyiasati dengan menggunakan lipstik yang cerah dan merona. Sehingga walaupun tidak menggunakan riasan wajah tetap terlihat cerah, fresh dan tidak pucat.

Tidak hanya lipstik atau lip cream berwarna Nude saja yang di sukai kaum hawa, tetapi warna cerah seperti merah dan shocking pink juga kini menjadi salah satu warna favorit yang sering di gunakan untuk aktifitas sehari-hari.


Berbicara lip cream merah, brand apa saja sih yang menjadi favorit kalian beauties? Nah jika diantara kalian masih ada yang bingung memilih brand apa saja yang bagus tetapi harganya tetap affordable, kali ini aku mau rekomendasiin tiga lip cream merah merona favoritku. So, keep scrolling beauties!^^




Zoya Cosmetics Lip Paint ( Shade Pure Red )

Lip cream yang satu ini adalah salah satu favorit aku, karena warnanya merah cerah tetapi saat di aplikasikan tidak terlihat norak. Kemasan Zoya Cosmetics Lip Paint Pure ini berwarna putih dan terdapat sedikit transparan pada bagian bawah kemasan jadi terlihat fancy dan elegan, travel friendly, aplikatornya pipih dan lancip dan sedikit lebih panjang jadi saat di aplikasikan pada bibir dapat menjangkau area ujung-ujung bibir dengan baik. Teksturnya lembut dan saat di aplikasikan pada bibir dapat menutupi warna alami bibir dalam sekali usap dengan sangat baik, konsistensinya menurut aku sangat baik dan ketika masih sedikit basah lebih mudah untuk di rapihkan. Warnanya sangat fresh dan ada sedikit sentuhan warna orange jadi ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara dan jika di gunakan untuk sehari-hari cukup di pakai secara tipis. Walaupun namanya lip cream dengan hasil velvet matte tetapi tidak membuat bibir menjadi kering atau pecah-pecah.  Harganya pun menurut aku termasuk affordable waktu aku beli lip paint ini yaitu kurang lebih Rp. 50.000 - 62.000,- an.

Pixy Lip Cream ( Shade No. 02 Party Red )

Untuk lipcream yang satu ini kemasannya berwarna hitam dengan sentuhan warna pink pada tutupnya, designnya cukup unik, kemasan berbahan plastik yang tebal dan kokoh, sama halnya dengan zoya terdapat bagian transparan bagian bawah kemasan  sehingga memudahkan kita untuk melihat warna lip cream di dalamnya. Travel friendly, aplikatornya tidak terlalu runcing tetapi cukup menjangkau bagian-bagian sisi bibir sehingga rapih. Teksturnya sendiri sangat lembut dan buttery jadi saat di aplikasikan pada bibir tidak menggumpal dan tetap menutupi warna alami bibir. Harganya tetap affordable yaitu kurang lebih kurang lebih Rp. 50.000,- an.

Emina Creamatte (Shade Jelly Bean)

Kemasannya sangat imut dan unik sekali, setiap shade memiliki kemasan dan design berbeda setiap boxnya dan kita dapat melihat langsung shadenya langsung pada botol palstik transparannya. Dapat di sebut ini adalah salah satu lip cream yang sering aku gunakan, selain unik tetapi warnanya banyak sekali,  super affordable banget waktu itu aku beli kurang lebih Rp.40.000,-an. Aplikatornya hampir sama dengan aplikator Pixy Lip cream, berbentuk miring yang tidak terlalu pipih tetapi tidak terlalu runcing.

Keseluruhan kemasan berwarna bening transparan sehingga memudahkan kita untuk melihat isi produk dengan sangat baik. Teksturnya super duper lembut dan lebih creamy di bandungkan dua lip cream favorit aku lainnya, tetapi tetap sangat ringan saat digunakan. Saat di aplikasikan pada bibir dapat menutupi dengan sangat baik warna alami bibir dalam sekali usap. Tapi Emina Creamatte Jelly Bean biasanya aku aplikasikan menjadi semi ombre. Jadi di aplikasikan pertamakali pada bagian tengah bibir, setelah itu dirapihkan dengan menggunakan tangan.

Jadi ketiga lip cream ini adalah yang paling recommended menurut ku, selain pigmented, ringan digunakan, tidak terasa panas saat di gunakan dan dapat mencover seluruh warna alami bibir dengan baik tetapi harganyapun sangat affordable. Jadi tidak kalah dengan Lip Cream Import, Lip Cream lokalpun tidak kalah bagus dan berkualitas.


Nilai yang cocok untuk ketiga lip cream ini adalah :

Zoya Cosmetics Lip Paint Pure Red    : 8/10
Pixy Lip Craem Party Red                   : 8.5/10
Emina Creamatte Jelly Bean              : 8.8/10


Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^


How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella







You May Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus