[ REVIEW ] Pengalaman Menggunakan Masker Telur ALLUPBIO EGGRO Dari Korea

by - Desember 27, 2018


Assalamualaikum  Beauties!


Kali ini aku mau sharing dan review sebuah masker wajah  dari salah satu brand korea yaitu ALLUPBIO  EGGRO. Jadi brand ALLUPBIO atau lebih lengkap di sebut sebagai ALLUPBIO Dermatogical Lab adalah sebuah brand perawatan kulit baik skincare dan juga kosmetik yang sudah mengekspor barang-barangnya ke berbagai toko kecantikan di seluruh dunia termasuk Indonesia.



Dan yang membuat aku tertarik ingin mencoba perawatan ALLUPBIO EGGRO ini karena  setelah membaca dengan sangat detail aku tertarik dengan apa yang produk ini klaim.
Jadi ALLUBIO EGGRO ini di produksi dari bahan mentah untuk kosmetik yang difermentasikan, memfermentasikan putih telur dengan teknologi canggih dan menghilangkan bau khas telur melalui teknologi kation dan komposit.



Jadi EGGRO ini adalah masker pertama yang dikembangkan melalui kemampuan teknologi yang diperoleh melalui penelitian menggabungkan asam amino sulfat (oligopeptide) dan bahan-bahan lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Selain itu, produk ini merupakan perawatan profesional bersertifikat dan solusi keseimbangan untuk kesehatan kulit, yang disesuaikan untuk setiap jenis masalah kulit. ALLUPBIO EGGRO mengklaim dapat menutrisi kulit, menghilangkan sel kulit mati, meningkatkan ketahanan kulit, mengecilkan pori-pori kulit dan membantu menekan sebum, membantu melembabkan dan menenangkan kulit. Maka dari itu aku sangat tertarik sekali untuk menggunakan produk ini sebagai salah satu perawatan untuk kulit sensitiveku.



Dari segi packagingnya tampilannya terlihat fancy dan eksklusif. Pada bagian packaging luar (box) bewarna dasar hitam dengan sentuhan warna kuning emas. Pada bagian depan terdapat nama brand dan nama varian, terdapat gambar telur berwarna kuning emas dan netto.





Pada bagian belakang packging terdapat keterangan penggunaan dan keterangan lainnya yang hampir keseluruhan tulisannya berbahasa korea. Pada bagian atas box terdapat segel jadi terjaga keamanannya. Pada bagian samping kanan dan kiri terdapat keterangan batas pemakaian produk setelah kemasannya di buka dan terdapat keterangan jika produk ini sama sekali tidak diuji cobakan pada hewan atau sering kita sebut sebagai kelinci percobaan.




Pada bagian dalam terdapat botol plastik yang cukup tebal dan kokoh, berwarna dasar hitam dengan sentuhan warna yang sama yaitu kuning emas dan juga terdapat lingkaran kuning emas pada bagian atas sehingga menambah kesan fancy dan eksklusif. Pada bagian mulut botol terdapat pump sehingga memudahkan aku dalam mengambil isi produk dan menjjaga kehigienisannya.




Teksturnya terasa lembut berbentuk gel dan sekilas terlihat seperti lotion berwarna abu-abu. Saat digunakan agak sedikit lengket tetapi menurut aku dibandingkan dengan face mask pada umunya ini adalah salah satu face mask yang sangat nyaman digunakan, cepat meresap pada kulit wajah, cepat kering dan terasa sekali menarik kulit wajah agar terasa lebih kencang.

Cara penggunaan EGGRO Face Egg Pack ini sangat mudah, yaitu :

Langkah 1        : Tuangkan ALLUPBIO EGGRO pada telapak tangan secukupnya

Langkah 2        : Perlahan-lahan aplikasikan pada seluruh wajah, hindari area di sekitar mata dan mulut setelah mencuci muka.

langkah 3        : Biarkan selama kurang lebih 10 – 15 menit setelah di aplikasikan pada wajah.

Langkah 4        : Setelah mengering, cucilah dengan air hangat seolah memijat wajah dengan lembut.

Ingredinets :
Water, Bentonite, Quaternium-18 Bentonite, 1,2- Hexanediol, Dimethyl Carbonate, Butylene Glycol, Albumen, Copper Tripeptide-1, sh-Oligo Peptide-2, sh-Oligo Peptide-1, AcetylHexa Peptide-8, Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed Silk, Caulerpa Lentillifera Extract, camellia Sinensis Leaf Extract, Secale Cereale (Rye)Seed extract, Centella Asiatica Extract, Ecklonia Cava Extract, Oryza Sativa (Rice) Germ Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Portulaca Oleracea Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Propolis Extract, Sulfur, Calendula Officinalis Extract, Egg Yolk extract, Soy Isoflavones, Fragrance.

Selain terdapat kandungan putih telur ternyata pada ingredients di atas terdapat kandungan ekstrak propolis, jadi ekstra propolis ini dapat menghilangkan zat yang berbahaya bagi kulit, melindungi kulit terhadap oksigen berbahaya dan menanamkan vitalitas ke dalam kulit yang lelah karena mikro-debu. Jadi sangat membantu banget untuk kulit sebelum menggunakan skincare berikutnya.

Jujur aku suka banget menggunakan ALLUPBIO EGGRO face egg pack ini karena selain penggunaanya yang simple dan mudah, tetapi sangat aku rasakan banget manfaatnya untuk kulit. Terasa lebih halus, pori-pori lumayan tersamarkan alias mengecil, kulit terasa lebih cerah, dan kulit jauh terasa lebih kencang.



Oh iya yang perlu di waspadai ketika menggunakan ALLUPBIO EGGRO ini adalah :

1. Jika sinar matahari langsung menyebabkan efek samping seperti kemerahan, bengkak atau gatal pada kulit selama atau setelah menggunakan produk, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter.

2. Pastikan untuk tidak mengoleskan produk ke luka.

3. Pastikan untuk menghindari jangkauan anak-anak dan pastikan untuk menyimpannya di tempat tanpa sinar matahari langsung.

4. Bilas segera jika kontak dengan mata.

Pokoknya aku rekomendasikan ini untuk kalian pencinta masker atau ingin merasakan juga manfaat dari hicharis.net/revanisanabella/bVm ini. Walaupun harganya menurut aku termasuk lumayan yaitu Rp. 500.000-an Tapi ini sangat worth it banget mengingat cara pembuatan, ingredients, produk berkualitas original korea dan manfaatnya yang sangat banyak.

Kalian bisa kepo-in semua produk-produk dari CHARIS karena produk-produknya brekualitas yang di import langsung dari korea dan pastinya original. Aku biasanya beli di sini karena sangat terpercaya dan banyak teman-teman aku juga merekomendasikan CHARIS ini. Silahkan cek websitenya di sini : https://hicharis.net/revanisanabella ^^


Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^

How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella




You May Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus