[ REVIEW ] Raiku Anti Aging Series

by - Desember 30, 2018


Assalamualaikum Beauties!

Pentingnya merawat kulit sejak dini sangat banyak manfatnya, salah satunya membantu kita untuk mempertahankan kesehatan kulit dan sebagai aset kita di kemudian hari. Tidak hanya mempertahankan agar kulit tetap sehat, tetapi juga agar tetap terlihat awet muda di masa tua. Terhindar dari garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan diri lainnya, karena itulah mulai dari sekarang aku ingin merawat kulit dengan baik.  

Baru-baru ini aku sedang menggunakan rangkaian treatment skincare untuk mencegah terjadinya penuaan dini tersebut. Nah maka dari itu aku sharing pengalaman aku menggunakan produk-produk dari brand lokal yaitu RAIKU ANTI-AGING SERIES.



Sebelumnya aku sudah pernah menggunakan Raiku Beauty Brightening Series beberapa bulan yang lalu karena masalah kulit kusamku. Setelah masalah itu teratasi, aku mulai memikirkan perawatan kulit untuk menjaga aset di masa tua, maka dari itu aku memilih Raiku Anti Aging Series untuk aku coba.

Bagi yang ingin tahu reviewku tentang Raiku Brightening sebelumnya yang sudah pernah aku share pengalaman, semoga dapat membantu juga untuk yang memilki permasalahan kulit kusam dan gelap seperti yang sudah aku alami. Dan bagi yang belum mengetahui tentang Raiku, aku beri tahu informasinya sedikit.

Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru wanita Indonesia, memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa di definisikan dengan satu standar saja. Dan Raiku ini adalah sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan dan keindahan yang sangat luar biasa berharap dapat membantu wanita Indonesia menjadi Inspirasi lewat kecantikannya.

Yang aku suka dari Raiku ini adalah selain manfaat yang aku rasakan untuk kulit, Raiku juga menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit, no paraben dan pastinya sudah terdaftar di BPOM jadi sangat aman.

Anti Aging Series untuk meratakan warna kulit dan membantu mencegah terjadinya penuaan dini. Sedangkan  Cleansing series adalah membersihkan debu serta make-up yang menempel pada wajah dan Raiku ini dapat di pakai oleh semua jenis kulit. Dalam satu paket rangkaian Raiku ini terdapat 4-6 produk, terdiri dari cleansing cream dan cleansing foam sebagai cleansing series. Raiku anti aging toner, anti aging morning cream, anti aging night cream dan anti aging serum sebagai anti aging seriesnya. Dan bagaimana produk-produk ini bekerja pada kulitku, so keep scrolling beautis! ^^

Dari segi packaging menurutku sangat cantik dan beda dari yang lain. Berwarna dasar putih dengan sentuhan warna-warna pastel. Seperti cleansing series berwarna dasar putih dengan sentuhan warna hijau dan biru muda, sedangkan Anti aging series berwarna dasar putih dengan  sentuhan warna ungu dan peach. Bagian tutupnya berbentuk flip tube jadi simple dan praktis. Pada mulut tube nya terdapat segel jadi terjamin higienis dan aman.




Pada bagian packaging terdapat nama brand, varian produk, terdapat beberapa kandungan penting produk. Sedangkan di bagian belakang tube terdapat keterangan atau informasi yang sudah cukup lengkap mulai dari informasi kegunaan produk, cara pemakaian, No BPOM, tanggal kadaluarsa, nama perusahaan yang memproduksi sampai dengan label Halal.




Cleansing Series 



Bawah : Cleansing Cleam dan Atas : Cleansing Foam


Raiku Cleansing Cream

Harga : Rp.68.000,-
Netto : 60 gr

Seperti namanya Raiku cleansing cream berbentuk creamy tetapi tidak terlalu pekat dan teksturnya super lembut, tidak lengket, ringan digunakan dan  aromanya soft sampai tidak tercium sama sekali.
Cara penggunaanya mudah banget, biasanya aku gunakan pada pagi hari dan malam hari setelah beraktifitas seharian. Cukup ratakan ke seluruh wajah, gosok perlahan dan sedikit memberikan pijatan kecil pada wajah. Setelah itu bersihkan dengan kapas atau tissue. rasanya super enak banget dan makeup-up terangkat dengan baik bahkan yang waterproof sekalipun. ^^

Raiku Cleansing Cream ini  membantu aku membersihkan kulit wajah dari debu, minyak, make-up dan segala kotoran yang menempel setelah beraktifitas seharian. Aku suka banget dengan Raiku cleansing cream ini karena sangat membantu mencegah timbulnya jerawat dan dapat di gunakan untuk semua jenis kulit.

Raiku Cleansing foam

Harga : Rp.68.000,-
Netto : 60 gr

Saat pertama kali menggunakan Raiku Cleansing Foam ini teksturnya seperti lotion tetapi sedikit lebih padat, saat di beri sedikit air terasa lembut dan busanya tidak terlalu banyak, aku sangat suka dengan facial foam yang busanya tidak terlalu banyak jadi tidak membuat kulit terasa kering dan saat digunakan terasa ringan dan nyaman.

Aku gunakan Raiku Cleansing Foam ini pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Raiku Cleansing  Cream. Tuangkan secukupnya pada tangan, karena isi produknya cukup padat jadi biasanya ketika mengeluarkan isi produk harus menekan tubenya sedikit menggunakan tenaga tetapi itu tidak mengurangi manfaat yang aku rasakan saat menggunakan Raiku cleansing foam ini. Setelah menaruh Raiku cleansing foam secukupnya pada tangan kemudian aku beri sedikit air, usapkan ke seluruh wajah secara perlahan. Setelah di gunakan kulit terasa jauh lebih lembut, kenyal, fresh dan terlihat lebih cerah.

Setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream dan Cleansing Foam ini jujur aku masih tetap suka dengan hasilnya bahkan dari saat pertama kali di gunakan. Kulit jauh lebih bersih, cerah, lembut, kenyal dan gak bikin perih ataupun kemerahan.

Raiku Cleansing  Series ini juga benar-benar membersihkan secara baik dengan 3 kandungan aktifnya yang dapat digunakan sehari-hari seperti Chamomile Extract, Vitamin E dan Rice Extract. Aku suka dengan 3 kandungan aktif ini karena manfaatnya banyak untuk kulit. Aku jelasin sedikit tentang 3 kandungan aktif ini deh biar lebih paham. ^^

Chamomile Extract (Ekstrak Bunga Chamomile) : kandungan aktifnya dapat membantu mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori.
Vitamin E : kandungan aktifnya berperan sebagai pelembab kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah.
Rice Extract (Ekstrak beras) : mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu kulit tampak cerah dan lembab.

Anti Aging Series



Bawah : Anti aging morning cream
Tengah : Anti aging night cream 
Atas : Anti aging serum

Raiku Anti Aging Toner

Harga : Rp.98.000,-
Netto : 100 ml 


Raiku Anti Aging Toner ini mengklaim dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah. Teksturnya cair, tidak lengket dan aromanya lembut dan sekilas tidak tercium sama sekali. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuang Raiku Anti Aging toner pada kapas secukupnya kemudian gunakan perlahan dengan cara di tepuk-tepuk pada seluruh wajah secara merata. Saat digunakan terasa sangat nyaman, apalagi jika sebelum menggunakan toner, toner di diamkan terlebih dahulu di dalam lemari es sehingga benar-benar terasa sejuk ketika di gunakan.



Beberapa hari terakhir menggunakan Raiku anti aging toner ini rasanya sangat membantu membuat kulit terasa lebih segar, sel-sel kulit mati terangkat sehingga membuat wajah lebih terlihat bersih. Dan yang paling aku suka adalah ketika menggunakan toner ini membuat kulit terasa lebih kencang tanpa membuat kulit menjadi kering dan iritasi karena formulasikan tanpa menggunakan alkohol jadi aman untuk kulit sensitive sekalipun.

Biasanya aku gunakan Raiku anti aging toner ini sebelum menggunakan Raiku anti aging serum agar ketika serum  digunakan hasilnya lebih terasa maksimal dan menyerap pada kulit dengan sangat baik.

Raiku Anti Aging Serum

Harga : 148.000,-
Netto : 30 ml

Packaging Raiku Anti Aging Serum ini berbeda dengan packaging varian lainnya karena berbentuk botol kaca imut berwarna dasar putih dengan sentuhan warna ungu muda pastel dengan sentuhan sedikit warna peach, terdapat pipet sebagai aplikator pada bagian mulut botol sehingga memudahkan kita dalam menggunakannya.



Isi produk Raiku Anti Aging Serum ini berwarna putih, terkturnya liquid, tidak lengket, aromanya lembut bahkan hanya tercium jika di dekatkan langsung dengan hidung. karena serum ini sangat nyaman di gunakan, ringan dan tidak lengket. Biasanya aku menggunakan serum ini kurang lebih 2-3 tetes dan di aplikasikan 10 menit setelah menggunakan toner. Saat mengaplikasikan serum pada wajah, hal yang tidak pernah terlewatkan adalah melakukan pijatan lembut sehingga kulit terasa sangat rileks.

Setelah menggunakan Raiku Anti Aging Serum beberapa hari terakhir, kulit jauh terasa lebih kenyal, terasa kencang, lembut dan jauh terasa lebih lembab.

Raiku Anti Aging  Morning Cream


Harga : Rp. 98.000,-

Netto : 40gr

Raiku anti aging morning ceam ini berwarna putih, teksturnya sangat creamy tetapi ringan, saat di aplikasikan pada wajah terasa sangat lembut. Aromanya  wangi lembut yang terasa menyegarkan tetapi saat di gunakan tidak terasa baud an saat di aplikasikan pada wajah rasanya sangat rileks dan ada sensasi dingin saat di gunakan.


Yang aku suka dari Raiku Brightening Morning Cream ini karena memiliki kandungan SPF 15 jadi membantu sekali melindungi kulit aku dari paparan sinar matahari. Selain itu Raiku anti aging cream ini terasa nyaman saat gunakan, tidak terasa lengket, cepat menyerap pada kulit.

Produk ini memiliki kandungan aktif seperti Niacinamide dan susu jadi kulit terasa lebih lembab, terasa kencang dan membantu menyamarkan noda-noda jerawat. Karena aku menggunakan raiku anti aging morning cream ini baru beberapa hari jadi belum terlalu terlihat hasil yang signifikan. Tapi sejauh ini aku sangat suka dengan hasil yang aku rasakan pada kulit.

Raiku Anti Aging Night Cream

Harga : Rp. 98.000,-
Netto : 40gr

Raiku anti aging night cream ini adalah salah satu produk yang paling aku suka dari anti aging series ini. Karena teksturnya sangat terasa nyaman digunakan. Teksturnya creamy tetapi lebi ringan dan sekilas teksturnya mirip dengan lotion in sangat cepat meresap pada kulit, terasa ringan dan seketika kulit langsung terasa lembut dan watery creamy gitu, selain itu saat di aplikasikan pada kulit  tidak terasa lengket.



Karena mengandung kandungan aktif Hyaluronic acid sehingga terasa sangat nyaman dan  benar-benar kulit terasa jauh lebih pelembab. Biasanya setelah menggunakan night cream ini, pagi hari sebelum beraktifitas, aku menggunakan cream yang mengandung SPF agar kulit lebih terasa lembab dan tidak kering. Dan setelah menggunakan beberapa hari terakhir ini rasanya kulit terasa lebih lembab, bersih, sedikit tersamarkan noda-noda hitam dan bekas jerawat.

Raiku Anti Aging Series ini sangat membantu kulit ku terasa lebih sehat, noda hitam tersamarkan dan kulit terasa lebih elastis dengan 3 kandungan aktifnya yang dapat digunakan sehari-hari seperti Niacinamide, Susu dan Hylauronic Acid. Aku suka dengan 3 kandungan aktif ini karena manfaatnya banyak untuk kulitku seperti :

Niacinamide : Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan menyamarkan warna kulit.

Susu                : senyawa laktosa yang terkandung dalam susu membuat kulit tampak lebih cerah.

Hylauronic Acid : Dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.

Dari ketiga kandungan aktif ini ternyata terdapat satu lagi kandungan yang mampu menjaga kulit agar lebih terasa kenyal dan tetap terjaga keelastisan kulitnya yaitu kolagen.

Overall setelah menggunakan kurang lebih satu minggu bahkan saat ini juga masih menggunakanya sesuai dengan produk ini klaim, kulitku terasa lebih lembab, kenyal dan noda hidam mulai tersamarkan. Selain itu juga meratakan warna kulit dan terasa lembut jadi ingin usap-usap pipi aku terus. Hihihi

Aku juga suka dari segi packaging yang simple seperti biasa raiku selalu menampilkan desain yang unik dan juga modern. Warna-warna yang di tampilkan pada packaging sangat  soft bernuansa warna pastel jadi terlihat lebih eksklusif. Packaging Travel friendly jadi gampang untuk di bawa-bawa kemana-mana. Teksturny pun semua sangat ringan dan tidak lengket, cepat meresap pada kulit dan sejauh menggunakannya selama ini tidak terasa iritasi, gatal ataupun panas pada kulit karena sangat aman tanpa paraben. Dapat di pakai untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil dan menyusui juga loh.



Jadi menurut aku cukup wort it untuk semupa produk Skin care dari Raiku ini, highly recommended! ^^

Aku rekomendsikan Raiku anti aging dan Clensing Series untuk kalian yang dari tadi sudah penasaran dan ingin memulai merawat kulit sejak dini agar terhindah dari tanda-tanda penuaan dini.
Oya, kalian bisa kepoin aku media sosial Raiku untuk melihat segala produk yang sangat baik manfaatnya untuk kulit.

Dan aku juga sangat berterimakasih untuk @HijaberBeautyBVloger karena sudah merekomendasikan Raiku Anti Aging dan Cleansing series  untuk aku. Oya, kalian juga bisa kepo-in media sosial HijaberBeautyBVloger untuk tau info seputar per-Beauty-an.



Thanks for visit and reading,  semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next post!^^

How to contact me :

Clozette : http://www.clozette.co.id/u/Revanisanabella








You May Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus