Kulit Cerah Dengan Bahan Alami | V10 Plus Serums dan Water Based Peeling [ REVIEW ]

by - Maret 22, 2018


Hi  Beautiesss....

Jadi beberapa bulan terakhir aku lagi senang banget mencoba beberapa skin care, karena mendapatkan produk yang cocok untuk kulit aku agak susah. Beberapa waktu lalu aku mencoba salah satu skin care asal jepang dan brand ini sudah disukai banyak orang yaitu ”V10 Plus”


Jadi V10 Plus ini adalah produk asal jepang yang sering mendapatkan Award dan belasan penghargaan international di bidang Beauty di setiap tahunnya dari 2011-2016, amazing! Sejak tahun 2007 V10 Plus hadir dan mendapat respon yang baik di kalangan masyarakat bahkan sudah tersebar di beberapa negara termasuk Indonesia. 

V10 Plus merupakan produk yang terbuat dari bahan alami, sudah teruji di laboratorium dan di buat oleh para ahli kecantikan. Beberapa waktu lalu aku dikirim dua paket produk Treatment oleh V10 Plus Indonesia yaitu 1 paket V10 Plus Water Based Peeling Sachet yang berisi 10 sachet dan V10 Plus Serums Sachet yang berisi 10 sachet. So gak usah menunggu lama-lama, let’s Review!


V10 Plus Water Based Peeling

Dari segi packagingnya menurut aku ini travel frinedly banget karena bentuknya packaging seperti amplop besar dan isi produknya sendiri di kemas dalam bentu yang menarik yaitu dalam bentuk sachet. Jadi enak banget untuk di bawa berpergian. Pada keseluruhan packaging terdapat apa saja yang di klaim, cara penggunaan, keterangan kandungan dalam water based peeling, dan di dalam packaging terdapat daftar nama-nama artis beserta testimoni dan keterangan lainnya. 

              



Water Based Peeling  untuk wajah dengan kandungan ektrak beras dan rumput laut yang di percaya dapat membantu mencerahkan kulit wajah bahkan dalam sekali pemakaian. Selain itu peeling facial mask ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan tidak membuat kulit terasa perih, iritasi karena bahan dasarnya adalah air, Jadi aman beauties.


Yang aku suka dari Water Based peeling adalah karena bahan-bahanya alami, seperti :

Ekstrak beras
Ekstrak beras ini sebagain suber alami dari beberapa jenis antioksidan. Yaitu : Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol Dan Squalene. Ekstrak beras berfungsi untuk melawan radikal bebas dan membantu memperlambat proses penuaan pada wajah.

Ekstrak Rumput Laut
Dengan penyerapan Mineral dan garam laut, rumput laut ini di yakini memiliki sifat penyembuhan alami, mengandung agen anti penuaan, bahkan memiliki khasiat mengurangi selulit. Lendir rumput laut juga menyediakan kelembaban alami pada kulit.

Ingredients
Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice), Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol. 

Water Base Peeling memiliki 9 Manfaat :
1. Mencegah timbulnya jerawat
2. Membantu meregenerasi sel kulit
3. Membantu Make-up lebih tahan lama dan alami.
4. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
5. Membantu menghilangkan komedo
6. Mencegah dan menghaluskan kulit
7. Mengurangi bekas jerawat
8. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah, dan
9. Mengangkat sel-sel kulit mati


Pertama kali aku menggunakan dan mengaplikasikan pada wajah, teksturnya seperti gel tetapi lebih cair berwarna bening dan aromanya yang khas tetapi tidak mengandung parfum. Setelah aku ratakan Water base peeling ini ke seluruh wajah, rasanya enak dan ada sensasi dingin di kulit, terasa kesat dan tidak lenket saat di gunakan aku diamkan selama 5-10 detik kemudian di pijat halus keseluruh wajah, perlahan sel-sel kulit mati keluar dengan sendirinya. Agak geli sendiri liat kotoran wajah yang terangkat karena seperti daki, semua kotoran terangkat dengan baik oleh V10 Plus Water Base Peeling. 

Aku sangat suka, karena terasa banget efeknya ketika melakukan peeling. Setelah itu aku bilas dengan menggunakan air hangat. Lap wajah dengan menggunakan handuk kecil, rasanya enak banget terasa bersih dan kenyal tanpa terasa perih. Ini adalah the best water based peeling ever, aku suka banget dan sangat recommened. Gak salah V10 Plus mendapat banyak Award di bidang Beauty ! ^^
Netto per-Sachet : 2ML
Harga 1 Paket (10 sachet) : Rp. 118.000,-

V10 Plus Serums

Untuk V10 Plus serums packagingnya sama dengan V10 Plus Water base Peeling berbentuk seperti amplop besar dan berbentuk sangat travel frinedly jadi gampang di bawa bepergian dan gak memakan banyak tempat. Untuk V10 Plus Serums sendiri memiliki 11 varian serum, dan masing-masing serumnya memiliki manfaat yang berbeda-beda untuk berbagai jenis permasalahan kulit. 


11 varian serum dan manfaat atau gunaanya tertera dalam packagingnya dan penjelasan secara lengkap.

1. Quasi Serum : untuk mencerahkan kulit
2. Ceamide Serum : untuk kulit kering dan sensitif
3. Vitamin C Serum : Untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori
4. Vitamin A Serum : untuk metabolisme dan lingkar mata.
5. Biocell Serum : untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput dan pencegahan produksi melanin.
6. Hyaluronic Serum : untuk melembabkan lapisan kulit dalam
7. Placenta Serum : untuk memutihkan kulit.
8. Licorice Serum : untuk iritasi dan peradangan kulit
9. Amino serum : untuk melembabkan lapisan kulit luar
10. Collagen Serum : untuk keriput dan elastisitas
11. Pycnogenol Serum : untuk antioksidan.

Tapi untuk kalian yang bingung, kalian bisa memilih sendiri serum mana yang cocok dengan kondisi kulit kalian beauties. V10 Plus setahu aku mereka juga menyediakan 5 paket serum series yang dapat membantu kalian jika masih bingung memilih mana saja yang cocok sesuai kondisi kulit.


- Hydrating Series : Hyaluronic Serum, Amino serum dan Collagen Serum
- Acne Treatment Series : Licorice, Vitamin C dan Pycnogenol
- Anti-Aging Series : Biocell, Collagen dan Hyaluronic
- Whitening Series : Placenta, Quasi dan Vitamin A
- Sensitive Series : Ceramide, Placenta dan Pycnogenol

Ketika packagingnya yang aku dapat dari V10 Plus Indonesia datang, aku buka dan di dalamnya ternyata aku mendapat varian whitening serum series berjumlah 10 sachet dengan 3 varian serum. Yang aku dapatkan adalah 4 sachet quasi serum, 3 sachet Plasenta serum dan 3 scahet Vitamin A serum. Nah karena kemarin aku super excited banget ketika paket datang, jadi malam harinya aku langsung mencoba whitening serum series ini.


Sebelum aku aplikasikan serum ini pada wajah, aku campurkan ketiga serum tersebut pada telapak tangan, nah dari pihak V10 Plus sangat baik memberikan cara pemakaiannya secara detail. Yaitu pada setiap sachet bisa di gunakan 3x-4x pemakaian, jadi bisa awet banget kan apalagi jika banyaknya 10 sachet. hihi Dari tiap serum sachet yang di campurkan aku hanya memerlukan satu tetes aja. Praktis banget, sayangnya karena berbentuk sachet dan ketika kita buka atau gunting bagian salah satu sudut sachet jadi sisanya yang telah di buka rawan tumah karena tida ada penjepitnya.


Pertama kali menggunakan V10 Plus Serum ini rasanya dingin sampai kulit bagian dalam, pertama aku usapkan pada telapak tangan. Setelah di gosokan pada tangan lalu ratakan pada wajah. biasanya aku melakukan pijatan ringan juga, agar serum lebih cepat menyerap pada kulit dengan baik. Setelah kurang lebih satu minggu menggunakan serum ini, kulit benar-benar terasa lebih cerah dan fresh, walaupun tidak yang terlalu terlihat perbedaanya secara drastis. Hal ini yang aku suka, berarti V10 Plus memang terbuat dari bahan-bahan alami.

Netto per-Sachet : 2ML
Harga 1 Paket (10 sachet) : Rp. 298.000,-


Sofar aku suka banget dengan dua teratment dari V10 Plus ini karena :
- Gampang sekali di gunakan
- Untuk water based peeling membersihkan sampe ke pori-pori karena mengangkat sel-sel kulit mati
-Masing-masing kedua produk ini klaim benar-benar terasa banget di wajah aku
Membuat kulit lebih kenyal, lembab dan lebih cerah alami.
Sensasi dingin saat penggunaan
- Kulit wajah terasa rileks dan baunya khas tidak menggunakan parfum atau pewangi.

Masukan untuk V10 Plus :

Agar melengkapi penjepit kecil untuk menjepit kemasan yang telah di buka karena kemasan yang tidak dilengkapi dengan penjepit penggunaan sachet yang masih berisi produk yang telah di buka agar bisa di simpan lebih aman dan tidak takut tumpah kemana-mana.

Nilai yang pas untuk Treatment V10 Plus Water Based Peeling adalah : (8.5/10), dan Nilai yang pas untuk Treatment V10 Plus Serums adalah : (8/10).

Untuk  konsultasi, melihat produk atau pemesanan V10 Plus Indonesia aku kasih infonya ya...
Facebook : www.facebook.com/v10plusina
Instagram : @V10Plus_Indonesia



Thanks for reading my review, semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next blog!^^



How to contact me :
IG : https://www.instagram.com/revanisanabella/ 
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSH8QJDW7ZdpN0nhZAW5cfw





You May Also Like

2 komentar

  1. alternatif agen sabung ayam online terpercaya indonesia
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus