[REVIEW] Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum dan Clinelle Caviar Gold Firming Cream

by - Maret 22, 2018


Hi Beautiesss...

Pernah gak mengalami mata panda, kulit wajah terasa tidak lembab, tidak kenyal seperti biasanya dan kulit jadi terlihat tidak fresh? Nah Itu yang aku rasain beberapa waktu lalu. Karena kurangnya istirahat dan asupan cairan yang kurang juga. Untungnya beberapa minggu kemarin aku mendapatkan produk yang sangat menolong sekali dari Clozette rangkaian perawatan “Clinelle” yaitu Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum dan Clinelle Caviar Gold Firming Cream. Jadi aku dapat Clinelle ini karena pada bulan Februari kemarin aku menjadi salah satu yang di pilih Clozette menjadi Socialbeats Race untuk bulan Februari kemarin. Alhamdulillah.... super excited karena tau Clinelle yang sudah aku incar dari jauh-jauh hari malah aku dapatkan dari Clozette. Terimakasih untuk Clozette, kecup manja! :*



Menggunakan skin care anti-aging di usia muda memang sering menimbulkan pro dan kontra. Kalau aku pribadi merawat kulit sejak dini membantu dan menjadi aset berharga nantinya di usia lanjut jadi sebagai langkah pencegahan. Kalian setuju gak beauties? Dan salah satu brand yang dari dulu ingin aku coba dan belum kesampean yaitu rangkaian skin care dari Clinelle. Karena Clinelle adalah satu brand yang menyediakan rangkaian produk skin care anti-aging yaitu Clinelle Caviar Gold Series yang di formulasikan dari Korea. Rangkaian Produk Clinelle caviar gold series ini cocok di gunakan mulai usia 24 tahun. Di sini aku menggunakan Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum dan Clinelle Caviar Gold Firming Cream.

Rangkaian ini di formulasikan dengan Triple Gold Lifting Complex, yang terdiri dari Ekstra Caviar, 24K Nano Gold dan PhytoGold :

Ekstra Caviar : membantu memperlambat proses penuaan. Ekstra Caviar memiliki struktur sel yang kaya akan nutrisi seperti protein, mineral, vitamin (A,D,E,K), anti-oksidan dan lipid. Berkat kandungan ini ekstra caviar dapat membantu melembabkan, memelihara dan sebagai anti-aging.
24K Nano Gold : membantu mengurangi kerutan dan meningkatkan kontur V. Karena kandungannya mampu menstimulasi sintesis kolagen sehingga meningkatkan elstisitas kulit.
Ekstra PhytoGold : membantu mencerahkan dan mendorong regenerasi kulit untuk kulit yang lebih muda. Karena Ekstra PhytoGold yang di ambil dari Golden Bell extract, mampu mencerahkan dan meratakan rona wajah. phytoGold mampu bekerja puluhan kali lebih efektif jika di bandingkan dengan Arbutin.

Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum
Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum packaging luar berwarna hitam dan gold dan terdapat sedikit sentuhan transparan di bagian depan box sehingga botol pada bagian dalam terlihat, jadi box terlihat cantik dan elegan. Di bagian depan box terdapat nama brand, nama produk atau variannya dan tertera jelas mereka tidak mengandung Paraben. Paraben adalah pengawet yang menjadikan produk tahan lama.


Pada bagian belakang box tertera point-point apa saja yang mereka klaim, kandungan apa saja yang terdapat di Clinelle caviar gold firming eye serum dan kegunaanya, Cara penggunaan, peringatan pemakaian, nama perusahaan yang memproduksi. Sedangkan pada bagian samping box terdapat tanggal expired, no BPOM, barcode dan nama-nama perusahaan dari masing-masing negara.


                             



Pada bagian dalam terdapat botol transparan dan berbentuk kotak. Mengambil nuansa warna yang hampir sama dengan packaging bagian lur (box) yaitu berwarna gold. Benar-benar terlihat mewah dan elegan. Awalnya aku mengira ini berbahan botol kaca karena sekilas seperti berbahan kaca. Setelah di lihat lebih detail ternyata botol ini sebenarnya berbahan plastik yang cukup tebal dan kokoh, tetapi itu tidak menjadi masalah untuk aku. Memiliki pump yang di sertai dengan tutup plastik berwarna gold. Kemasan yang seperti ini yang paling aku suka karena lebih praktis penggunaanya, lebih higienis dan produk tetap aman. 


Bagian botol transparan ini menjadi semakin terlihat mewah dan elegan adalah karena produk yang berada di dalamnya benar-benar terlihat, di tambah ada kandungan butiran-butiran 24K Nano Gold jadi melengkapi tampilan yang menawan. Pada bagian depan botol terdapat nama brand, nama kandungan produk, netto. Pada bagian belakang botol kemasan terdapat informasi apa saja yang di klaim, cara penggunaan dan peringatan penggunaan. Serta terdapat keterangan penggunaan produk, produk ini bisa di pakai hingga 12 bulan setalah pertama kali kemasan di buka dan pada bagian bawah botol terdapat tanggal expired. 



Clinelle caviar gold firming eye serum ini adalah serum mata yang bertekstur ringan yang mengklaim  dapat mengencangkan area kelopak mata, mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan, menyamarkan lingkaran gelap, memudarkan kantung mata serta menutrisi dan menghidrasi area mata.

Cara penggunaan :
Setelah wajah di bersihkan dan di berikan losion/toner, oleskan sedikit di sekitaran area mata yang kamu inginkan. Pijat lembut dengan gerakan melingkar hingga benar-benar meresap.
Netto : 15ml

Pertama kali aku mencoba Clinelle caviar gold firming eye serum rasanya enak banget, bertekstur ringan dan gak lengket. Saat di dalam botol berbentuk gel dengan butiran gold yang menyerupai caviar sedangkan saat isi produk di keluarkan, butiran di dalam botol berubah menjadi serpihan gold. Saat di aplikasikan di bagian bawah mata, serpihan gold tidak tampak atau menghilang. Terasa sensasi dingin dan ketika di ratakan pada area mata terutama bagian bawah mata dengan melakukan pijat ringan ke arah luar, rasanya kenyal dan lebih terasa kencang. Butiran 24K Nano Gold benar-benar menyerap ke kulit secara sempurna, menghidrasi kulit secara instan dan aku suka banget dengan eye serum ini.

Clinelle Caviar Gold Firming Cream
Packaging luar (box) Clinelle Caviar Gold Firming Cream ini hampir sama tampilan dan warnanya dengan Clinelle Caviar Gold Firming Cream, berwarna gold dengan sentuhan warna hitam, di bagian depan box terdapat nama brand, nama produk, kandungan produk, netto. Pada bagian belakang box tertera point-point apa saja yang mereka klaim, kandungan apa saja yang terdapat di Clinelle caviar gold firming cream dan kegunaanya, Cara penggunaan, peringatan pemakaian, nama perusahaan yang memproduksi. Sedangkan pada bagian samping box terdapat tanggal expired, ingredients, No BPOM,  dan nama perusahaan yang memproduksi. Pada bagian bawah box terdapat tanggal expired dan keterangan gambar jika produk bertahan selama 12 bulan setah kemasan di buka. 
 


Pada bagian dalam box terdapat spuli dan Jar yang terlihat sangat cantik dan terlihat sangat mewah. Jar berbahan plastik tebal dan kokoh dengan sekeliling jar berbentuk seperti kaca transparan. Aku benar-benar suka dengan packaging Clinelle caviar gold firming cream ini. Pada sekeliling jar terdapat nama brand, jenis produk, terdapat keterangan  di formulasikan dari korea, 3 kandungan yang di klaim, apa saja yang produk ini klaim, cara penggunaan, netto dan gambar keterangan batas penggunaan produk setelah di buka. Pada bagian bawah jar  terdapat tanggal expired. Spuli sendiri berfungsi untuk mengambil isi produk agak tidak bersentuhan langsung dengan isi produk jadi tetap higienis. 


Clinelle Caviar Gold Firming Cream mengklaim  jika pelembab ringan ini berkonsentrasi tinggi membantu mengencangkan kontur alami, mengurangi tampilan garis-garis halus dari kerutan. Sebagai pelembab yang membantu mengambalikan elastisitas kulit.

Sama halnya dengan Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum, Clinelle Caviar Gold Firming Cream di formulasikan dengan Triple Gold Lifting Complex, yang terdiri dari Ekstra Caviar, 24K Nano Gold dan PhytoGold.
Ekstra Caviar : membantu memperlambat proses penuaan.
24K Nano Gold : membantu mengurangi kerutan dan meningkatkan kontur V.
Ekstra PhytoGold : membantu mencerahkan dan mendorong regenerasi kulit untuk kulit yang lebih muda.

Cara penggunaanya cukup mudah, Setelah wajah di bersihkan dan di berikan losion/toner, oleskanpada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan ringan ke atas hingga benar-benar meresap. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Beberapa hari menggunakan Clinelle caviar gold firming cream ini, wajah aku terasa lebih kenyal dan lembab, bahkan saat pertama kali di gunakan. Menggunakan produk ini pertama kali yang aku rasakan adalah sensai dingin, wangi yang khas dan pastinya terasa lembab dan kenyal. Aku suka dan sangat rekomendasikan ini untuk kalian.


So far kedua produk ini aku suka karena benar-benar membantu banget dan sesuai dengan apa yang produk ini klaim. Wajah aku terasa lebih lembab, kenyal dan kencang serta terasa lebih fresh dan cerah. 

Menurut aku Nilai yang pas untuk skin care Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum ini adalah (7.5/10) dan Clinelle Caviar Gold Firming Cream ini adalah (8/10)

Untuk  konsultasi, melihat produk atau pemesanan Clinelle aku kasih infonya ya...
Instagram : @clinelleid

Website : www.clinelle.co.id/



Thanks for reading my review, semoga bermanfaat ya Beautiess.
See you in my next blog!^^



How to contact me :
IG : https://www.instagram.com/revanisanabella/ 
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCSH8QJDW7ZdpN0nhZAW5cfw




You May Also Like

2 komentar